Lowongan Kerja Terbaru Wismilak - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

1/22/2018

Lowongan Kerja Terbaru Wismilak

Rekrutmen.NET - Masih belum dapat kerja? tidak perlu kuatir, kami akan bantu berikan informasi lowongan kerja terbaru, anda tidak perlu memikirkan sudah berapa lama anda sudah menunggu dan mencari kerja tapi masih saja belum juga mendapatkan pekerjaan, jangan sampai putus asa dulu ya. mulailah untuk kembalisemangat, terkadang ketika kita melihat orang lain ada yang begitu sangat cepat mendapatkan pekerjaan padahal saya sudah bersusah payah namun belum dapat kerja juga, ini yang akan menjadi menjadi rasa kuatir terbesar anda apalagi mengingat usia anda yang semakin bertambah. Anda hanya perlu mengubah diri dengan cara menegenal diri lebih dalam seperti apa usaha anda selama ini, apa yang menjadi kekurangan anda dan kesalahan anda. jika anda bisa menemukan hal-hal aneh seperti ini anda harus segera memperbaikinya, kami tidak memaksa anda untuk berubah dalam 1 hari, tapi semuanya itu butuh waktu dan banyak proses, lakukan semana anda bisa. anda luangkan waktu terbaik anda di setiap hari hidup anda. percayalah jika anda memang punya niat baik pasti anda akan melihat hasil yang baik pula. Berikut ini kami akan berikan informasi lowongan kerja yang berasal dari  PT Wismilak Inti Makmur Tbk. atau Wismilak Group merupakan perusahaan rokok yang berpusat di Surabaya, dan didirikan pada tahun 1962. Sejak 18 Desember 2012, perusahaan ini resmi melantai di Bursa Efek Indonesia, pada saat ini Wismilak Groupsedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi, berikut ini informasi selengkapnya:




Posisi Tersedia :



REGIONAL MODERN TRADE SUPERVISOR / RMTS-MDS
  •  S1 dari semua bidang jurusan
  •   Memiliki pengalaman sebagai supervisor di FMCG
  •   Penempatan surabaya
MARKETING GRADUATE CHALLENGER PROGRAM / MGCP-MDS
  •  Fresh graduate dari jurusan teknik industri, komunikasi, bisnis dan ekonomi
  •  Memiliki IPK minimal 3,3
  •   Bersedia penempatan Surabaya
MODERN TRADE MANAGER / MTM-MDS 
  • Lulusan pendidikan S1 semua jurusan
  • Memiliki pengalaman kerja sebagai modern trade manager di FMCG
  • Penempatan Surabaya
Bgai kalian yang memenuhi syarat dan berminat melamar posisi ini, silakan kirimkan lamaran dan CV lengkap anda ke ke email : recruitment@wismilak.com
harap mencarmkan : Kode Posisi_Nama Anda_Universitas_Tingkat Pendidikan pada subjek email anda.
Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun dan hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diproeses.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin