Lowongan Kerja UOB Indonesia - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

1/12/2018

Lowongan Kerja UOB Indonesia

Rekrutmen.NET - Sudah lulus seleksi psikotes namun belum juga mendapat panggilan? bisa ada banyak faktor, seperti wawancara, misalnya penampilan yang kurang menarik, permintaan gaji tinggi dan tidak sesuai standart perusahaan, atau bahkan kalimat yang mungkin menyinggung, hal seperti ini menentukan alasan mengapa seseorang bisa gagal mendapat tawaran kerja. sebaiknya pada saat anda akan menghadapi wawancara praktekkan terlebih dulu narasi yang ingin anda sampaikan mengenai kelebihan, keahlian, dan apa saja yang bisa kamu tawarkan, Perhatikan pula detail-detail kecil seperti ketepatan waktu dan kerapian berpenampilan. sehabis sesi interview, anda boleh saja mengirimkan email pewawancaramu untuk meminta feedback, kritik, dan saran agar selanjutnya kamu bisa tahu dan belajar dari kesalahanmu. Berikut ini kami akan berikan informasi lowongan kerja yang berasal dari Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia ( LPPI ) yang merupakan lembaga pendidikan perbankan yang memiliki hubungan dengan Bank Indonesia, lembaga ini didirikan pada akhir tahun 1950-an. Beberapa tahun setelah kelahiran Bank Indonesia berlokasi di Jalan Kemang Raya No. 35, Jakarta Selatan.Saat ini Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia ( LPPI ) sedang membuka lowongan kerja, bagi kalian yang sedang mencari kerja, silakan manfaatkan kesempatan ini, berikut informasi posisi dan persyaratan lowongan kerja Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia ( LPPI ) :



Posisi :
 Management Associate Programme (MAP)
  • A bachelor’s or master’s degree from a recognised university with minimum GPA of 3.30 out of 4.00
  • Less than two years of work experience
  • An impressive track record in leadership
  • Fluency in English and preferably asecond language

Bagi yang memenuhi syarat dan berminat dengan lowongan ini, silakan melakukan pendaftaran online melalui laman berikut : e-recruitment.or.id/lppi-uob
Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diproses, rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun. Semoga informasi lowongan uob Indonesia ini bermanfaat bagi kalian pencari kerja Indonesia.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin