Rekrutmen Lowongan Kerja PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) 2018 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

1/02/2018

Rekrutmen Lowongan Kerja PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) 2018

Rekrutmen.NET Rekrutmen 2018 - Bila anda menghadapi atasan yang sering menyalahkan bawahan, tentu anda harus mengenali perlakuan bos kepada pegawai lain, apakah dia biasanya cukup objektif dalam menilai hasil kerja pegawai lain? Kedua, apakah ini hanya persepsimu sendiri: mungkinkah kamu agak sensitif dan menganggap kritiknya sebagai serangan personal? mungkin ini memang kebiasaan buruk atasanmu, tapi bisa jadi juga kamu menanggapinya terlalu personal dan kamu memang melakukan kesalahan di mata beliau. Ingat, ada dua perspektif di sini, pandanganmu dan pandangan atasanmu. Intinya, bila anda masih menikmati pekerjaanmu dan hanya bermasalah pada saat komunikasi dengan atasanmu, maka manfaatkan kesempatan ini agar anda dapat bertumbuh secara pribadi maupun profesional. Menuduh beliau hanya akan menciptakan kesenjangan lebih dalam antara kalian berdua. anda harus mencoba perbaiki jalinan komunikasi, misalnya meminta saran pada atasanmu bagaimana agar kamu dapat berkontribusi lebih baik sehingga berhasil memenangkan tender lain kali. namun, jikalau anda ingin keluar, saya harap anda keluar dengan membawa prestasi dan dalam kondisi hubungan baik dengan bos. Berusaha dulu sebaik mungkin. sangat sayang sekali jika pengalamanmu di perusahaan ini berakhir hanya gara-gara persoalan ini. berikut ini kami akan berikan informasi lowongan kerja BUMN dari PT. ASDP INDONESIA FERRY (PERSERO) yang merupakan sebuah perusahaan BUMN jasa angkutan penyeberangan dan pengelolaan pelabuhan penyeberangan penumpang, kendaraan dan barang yang memiliki 29 Kantor Cabang yang tersebar dari Sabang sampai Merauke, dengan 35 pelabuhan serta lebih dari 143 Kapal, saat ini ASDP sedang membuka lowongan kerja dan mengundang putra – putri terbaik bangsa untuk berkarir pada posisi:


REKRUTMEN PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) 2018
Job Location: None | Deadline: 16 Januari 2018
Kriteria Umum:
  • Warga Negara Indonesia (WNI) usia max. 28 Tahun sebelum 15 Maret 2018
  • Belum Menikah
  • Sehat Jasmani & Rohani serta tidak pernah mengonsumsi narkoba
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Wilayah Kerja PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero)
  • IPK minimal 3.00 (skala 4)   
  • Lulusan Perguruan Tinggi/Sekolah Tinggi dengan akreditasi A / Balai Transportasi
  • Pendidikan: a. Sarjana (S1)/ yang setara b. Diploma III


Pendaftaran dibuka Tanggal 5 Januari 2018 – 14 Januari 2018, Bagi kalian yang berminat dan ingin melakukan pendaftaran, silakan daftar Online melalui laman berikut : https://asdpindonesiaferry.experd.com. Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun dan hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diproses. Semoga informasi lowongan kerja BUMN 2018 ini bermanfaat bagi kalian pencari kerja Indonesia.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin