Rekrutmen Staf Non-PNS Direktorat Pengembangan Sistem Katalog LKPP - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

1/26/2018

Rekrutmen Staf Non-PNS Direktorat Pengembangan Sistem Katalog LKPP

Rekrutmen.NET - Sekarang pencari kerja dimanapun berada bisa dengan mudah jika ingin mengirim lamaran kerja ke perusahaan manapun yang dia inginkan, banyak cara mengirim lamaran, bisa mengirim melalui email atau daftar online tanpa perlu mengantarkan lamaran ke perusahaan langsung, tentu menghemat waktu, tenaga dan biaya. maka dari itu pencari kerja diharapkan memanfaatkan kemudahan yang tersedia saat ini. anda hanya cukup bermodalkan komputer yang terhubung dengan internet anda juga bisa menggunakan smartphone untuk mengakses situs pendaftaran lowongan kerja, cukup mudah dan efisien bukan? inilah yang perlu anda semangatkan lagi, kemudahan seperti ini bisa anda manfaatkan dengan mendaftarkan diri ke beberapa perusahaan sekaligus tanpa susah payah, Tidak Sedikit informasi lowongan kerja yang kami publish di rekrutmen.net, cara melamarnya adalah melalui online dan kirim via Email. Sebenarnya hal ini tentu menjadi hal baik bagi para pencari kerja, anda tidak perlu lagi jauh-jauh datang ke perusahaan untuk mengantar berkas lamaran, selain hemat waktu mungkin juga biaya. disini perusahaan juga semakin mudah dalam menyeleksi pelamarnya, selain hemat waktu juga menghemat tempat untuk berkas lamaran. Seperti lowongan berikut ini, yang berasal dari Rekrutmen Pegawai Non-PNS Direktorat Pengembangan Sistem Katalog LKPP, informasinya sebagai berikut :




Sehubungan dengan kebutuhan pengadaan pegawai non-PNS di unit kerja Direktorat Pengembangan Sistem Katalog LKPP, bersama ini kami sampaikan pengumuman rekrutmen pegawai staf non-PNS untuk mengisi posisi sebagai berikut :

Staf Pendukung Pengendalian Pelaksanaan
  • Min lulusan S1 Semua jurusan
  • Pria/wanita usia maksimal 30 tahun
  • Menguasai office tools
  • Bisa bekerja dalam tim
  • Bisa bekerja dibawah tekanan
  • Bisa berkomunikasi dengan baik
  • Memiliki kemauan untukmengembangkan diri.

Informasi selengkapnya lihat pengumumannya di bawah ini :
Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diproses.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin