Lowongan Kerja Customer Service GraPARI PT Telekomunikasi Selular - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

2/09/2018

Lowongan Kerja Customer Service GraPARI PT Telekomunikasi Selular

Rekrutmen.Net - Memasuki bulan juli ini semoga semangat juang mencari kerja selalu mengiringi hidup kalian pencari kerja Indonesia, Jadikan tahun ini menjadi tahun yang penuh harapan, tentunya harus disertai dengan doa dan usaha, Terkhusus bagi para pencari kerja yang ada di Indonesia, kami tim rekrutmen.net selalu mengingatkan untuk tetap berusaha dan jangan mudah menyerah. Awal tahun ini akan menjadi gerbang sukses karir anda, buang jauh rasa kekuatiran yang ada dalam diri anda, percaya pada diri sendiri kalau anda bisa mewujudkan segala impian di tahun ini. Kami melihat semakin baiknya infrastruktur yang sedang berkembang di Indonesia, dan tentunya akan memberi dampak positif akan ketersediaan lowongan kerja di Indonesia, tentu ini menjadi salah satu tujuan dari program pemerintah kita, dengan mencari investor asing untuk berbisnis di Indonesia. Untuk itu sudahkah anda mempersiapkan diri? jika belum, ayo mulai dari sekarang juga.  Untuk postingan lowongan kerja di tahun 2017 ini, kami memberikan lowongan dari Telkomsel yang merupakan salah satu perusahaan operator telekomunikasi seluler di Indonesia. informasi terkinin dari perusahaan ini bahwa Telkomsel menggelar lebih dari 100.000 BTS yang menjangkau sekitar 98% wilayah populasi di Indonesia dan ini menjadikan perusahaan operator seluler nomor 6 terbesar di dunia dalam hal jumlah pelanggan, Telkomsel merupakan pemimpin pasar industri telekomunikasi di Indonesia yang kini dipercaya melayani lebih dari 143 juta pelanggan pada tahun 2015-2016. pastilah kalian ingin berkarir diperusahaan ini bukan? maka inilah kesempatan anda, saat ini Grapari Telkomsel yang merupakan bagian dari jaringan Telkomsel untuk penyediaan layanan produk Telkomsel bengkulu sedang membuka lowongan untuk posisi berikut ini :



Posisi :
Customer Service GraPARI
Requirements
  • Male/Female (Single), maximum age of 28 years old.
  • Minimum height of 160 cm for Male and 156 cm for Female.
  • Proportional weight.
  • Good looking.
  • Minimum D3 from any disciplines.
  • Minimum GPA of 2.75.
  • Fluent in English (understand articulation).
  • Willing to work in shift system and under target.
  • High interest in gadgets.
  • Placement GraPARI Solo.

bagi kalian yang memenuhi syarat dan berminat dengan posisi ini, silakan kirimkan lamaran, (cantumkanalamat sosmed anda), fc ktp, fc ijazah, fc transkip nilai, foto terbaru, kirimkan ke :
Grapari Solo, jalan slamet riyadi No. 310, atau email ke : hana.sofia@mitracomm.com
Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin