Lowongan Kerja Customer Service & Teller Bank Muamalat 2018 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

2/09/2018

Lowongan Kerja Customer Service & Teller Bank Muamalat 2018

Rekrutmen.NET - Belakangan ini banyak perusahaan BUMN yang membuka lowongan kerja, dengan demikian kami dapat mempublikasikan langsung melalui situs rekrutmen.net secara lengkap dan akurat. Jadi bagi kalian yang sedang mencari kerja, silakan berlangganan informasi dari kami. Kami berharap kiranya anda menemukan karir impian anda secepatnya, tetap berusaha dan mempersiapkan diri. Berikut ini kami akan berikan informasi lowongan dari Bank Muamalat Indonesia, Bank Muamalat Indonesia merupakan perusahaan perbankan umum yang pertama di Indonesia yang menerapkan prinsip Syariah Islam dalam menjalankan operasionalnya. Didirikan pada tahun 1991, yang diprakarsai oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Indonesia. Bank Muamalat Indonesia sudah beroperasi sejak tahun 1992, saat itu Bank Muamalat Indonesia didukung oleh cendekiawan Muslim dan pengusaha, serta masyarakat luas. Pada tahun 1994, telah menjadi bank devisa. Produk pendanaan yang ada menggunakan prinsip Wadiah (titipan) dan Mudharabah (bagi-hasil). Sedangkan penanaman dananya menggunakan prinsip jual beli, bagi-hasil, dan sewa. Pada kesempatan ini Bank Muamalat Indonesia membuka lowongan kerja terbaru bagi kailan yang ingin berkarir bersama Bank Muamalat Indonesia, silakan daftartkan diri kalian, adapun informasi posisi dan persyaratannya adalah sebagai berikut :




Posisi :
Customer Service & Teller
Persyaratan :
  • Pria dan wanita berusia maksimal 23 tahun
  • Lulusan pendidikan  dari minimal SMK atau D3
  • Memiliki penampilan yang menarik dengan tinggi badan minimal 165 cm untuk pria dan 160 cm untuk wanita
  • Bersedia ditempatkan di Jabodetabek, Serang and Cilegon

Bagi kalian pencari kerja yang berminat, dan ingin berkarir bersama perusahaan ini, silakan kirimkan lamaran kerja : CV, fotokopi ijazah, dan foto ke email : recruitment@bankmuamalat.co.id dengan subjek : mulia- jabodetabek/serang/cilegon. Batas penerimaan lamaran 28 februari 2018.
Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis. Semoga informasi lowongan kerja bank muamalat ini bermanfaat bagi kalian pencari kerja Indonesia.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin