Lowongan Kerja Marketing Staff PT Tugu Pratama Indonesia - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

2/14/2018

Lowongan Kerja Marketing Staff PT Tugu Pratama Indonesia

Rekrutmen.NET - Memiliki pengalaman kerja tentu akan menjadi modal ketika mencari kerja. tidak semua pencari kerja memiliki pengalaman kerja, apalagi lulusan baru, bagi belum punya pengalaman kerjatidak perlu kuatir, ada tips bagi kalian yang belum puna pengalaman kerja, yaitu carilah informasi lowongan pekerjaan sebanyak mungkin. dan lihat posisi pekerjaan untuk lulusan bari, anda juga bisa mengikuti pelatihan yang disediakan oleh perusahaan tersebut, Perlu anda ketahui bahwa bisa saja mereka yang mempunyai pengalaman kerja belum pasti mereka mereka juga cepat dapat kerja. semua tergantung usaha masing-masing, dalam kondisi ini anda tidak perlu memilih-milih pekerjaan tapi pilihlah sesuai dengan kualifikasi anda. Anda dapat mengambil pekerjaan dan menjalaninya selama beberapa bulan, dan setelah rentang waktu tertentu, anda setidaknya memiliki beberapa pengalaman kerja yang lebih baik, anda tentu akan lebih baik dari sebelumnya, pengalaman kerja membentuk kepribadian anda untuk menjadi baik lagi. anda jangan hanya fokus pada gaji atau pendapatan dulu, anda bekerja maksimal maka promosi dan pendapatan akan mengikuti sesuai hasil. ada beberapa perusahaan yang akan memberikan anda fasilitas management trainee atau magang. Magang adalah sesuatu yang mudah dicapai jika anda memiliki gelar sarjana. Jangan menolak tawaran hanya karena mereka tidak membayar anda atau karena mereka tidak cukup memberi anda, tapi carilah pengalaman yang baik untuk perkembangan diri dan karir anda, uang akan datang sejalan hasil yang anda dapat. berikut ini kami mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru dari PT Tugu Pratama Indonesia, PT Tugu Pratama Indonesia merupakan anak Perusahaan dari PT Pertamina (Persero). PT Tugu Pratama Indonesia saudah ada 35 tahun TPI, pada awalnya perusahaan ini adalah Perusahaan Asuransi Umum yang didukung dengan permodalan yang kuat dimana dan telah diakui oleh secara nasional dan internasional. Pertumbuhan bisnis Asuransi yang kian pesat merupakan tujuan kami untuk tetap dapat bersaing di Industri Asuransi. pada saat ini PT Tugu Pratama Indonesia sedang membuka lowongan kerja dengan kualitas terbaik dan berdedikasi tinggi dengan kriteria sebagai berikut :


Posisi :


Marketing Staff [MKTS - SMG]
Persyaratan
Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal Sarjana (berbagai Jurusan) dari Universitas terkemuka dengan IPK min. 2.80
  • Bersedia ditempatkan di Kantor Cabang Semarang (Jawa Tengah) dan melaksanakan tugas dinas ke seputar Jawa Tengah termasuk Yogyakarta dalam rangka mengembangan dan membina bisnis Semarang Branch Office.
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun pada bidang/jabatan yang sama. Terbuka pula untuk para lulusan baru.
  • Usia maksimal 30 tahun sebelum tanggal 1 Maret 2018 dengan riwayat kesehatan yang baik.
  • Memiliki pengetahuan dan wawasan di industri Asuransi Umum/Kerugian
  • Fasih berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Memiliki sertifikasi profesional di bidang asuransi, AAAIK atau AAIK merupakan nilai tambah
  • Dapat bekerja secara tim, cepat belajar dan beradaptasi, memiliki kemampuan analisa yang tinggi dan kemampuan interpesonal yang baik


Bagi kalian yang memenuhi kualifikasi tersebut, dapat mengirimkan aplikasi lamaran, CV dan pas foto terbaru ke: hrdrecruitment@tugu.com dengan subjek email : MKTS-SMG atau melalui website kami.  Semua lamaran akan diproses secara konfidensial. Kandidat yang memenuhi kualifikasi akan kami hubungi secara langsung. Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin