Lowongan Kerja Marketing/Frontliner PT Bank BNI Syariah - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

2/21/2018

Lowongan Kerja Marketing/Frontliner PT Bank BNI Syariah

Rekrutmen.NET - Tidak perlu tergesa-gesa dalam memilih pekerjaan, anda harus punya waktu untuk mempelajari posisi yang akan anda lamar dan perusahaan dimana anda akan berkarir, ingat, anda mungkin punya cita-cita ingin menjadi apa, tapi anda juga harus tau dimana anda akan bekerja, perusahaan yang memiliki rating bagus biasanya jauh dari hal negatif, anda bisa mencari tau apapun informasi perusahaan dari website pribadi atau media lainnya. Bila anda cermat memilih posisi dan perusahaan dari awal, maka anda akan lebih tenang dalam karir anda tanpa harus berlebih mengkuatirkan sesuatu. tetapi biasanya diperusahaan bagus akan lebih susah mendapatkan pekerjaan, anda akan bersaing sengit dengan pelamar lainya, pastilah banyak peminat pada perusahaan yang memiliki rating bagus, untuk itu pesan kami untuk anda pencari kerja, sudah saatnya anda bersaing dengan sungguh-sungguh dalam memperebutkan posisi pada perusahaan yang buka lowongan kerja, hasil survey pada bulan agustus tingkat pengangguran masih stabil artinya masih belum ada kemajuan dalam sektor tenaga kerja. dengan mempersiapkan diri sebaik mungkin adalah jalan satu-satunya untuk anda meraih sebuah jabatan atau posisi yang anda incar. berikut ini adalah lowongan kerja Bank BNISyariah, BNI Syariah adalah sebuah lembaga perbankan yang ada di Indonesia. Bank BNISyariah ini awalnya bernama Unit Usaha Syariah Bank Negara Indonesia yang merupakan anak perusahaan PT BNI, Persero, Tbk. Sejak 2010, Unit Usaha BNI Syariah berubah menjadi bank umum syariah dengan nama PT Bank BNI Syariah.





Saat ini BNI Syariah yang merupakan salah satu Bank Syariah terbaik di Indonesia, PT Bank BNI Syariah KC Dinoyo Malang sedang membuka kesempatan untuk bergabung dengan informasi sebagai berikut :

Assistant Development Program
Marketing / Frontliner

  • Pelamar saat ini berusia Maksimal 25 Tahun, per februari 2018
  • Lulusan pendidikan Minimal Diploma
  • Pelamar memiliki  IPK minimal 2.75 dari Perguruan Tinggi yang terakreditasi B
  • Berasal dari semua Jurusan (kecuali keperawatan dan kebidanan)
  • Belum menikah dan memiliki Tinggi Badan: Wanita min. 160cm dan Pria min. 165 cm
  • Memiliki Komunikasi yang baik
  • Berjiwa Marketing dan atif dalam organisasi
  • Penempatan Bank BNI Syariah KC Dinoyo


Bagi kalian yang berminat, kirimkan lamaran anda ke :
PT Bank BNI Syariah KC Dinoyo Malang
Jl. Raya Tlogomas No. 54,
Malang - Jawa Timur
Telpon 0341-578589
Lamaran di terima paling lambat tanggal 22 februari 2018. Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin