Lowongan Kerja PT Bank Danamon Indonesia Tahun 2018 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

2/15/2018

Lowongan Kerja PT Bank Danamon Indonesia Tahun 2018

Rekrutmen.NET - Agar bisa bersaing dengan pencari kerja lainnya, tentuanda harus mempersiapkan diri, biasakan diri anda belatih mengerjakan soal-soal psikotes dan bagaimana cara menghadapi wawancara kerja, kenapa? karena anda pasti akan melewati tahap ini, setiap perusahaan mengadakan seleksi demi menyaring karyawan yang terbaik. beberapa seleksi akan di berikan termasuk juga kesehatan. Hal ini tidaklah aneh, karena perusahaan wajib melaksanakan ini demi standar kemampuan para tenaga kerjanya. jadi bagi anda yang mencari kerja dan ingin diterima kerja agar mempersiapkan diri. Anda boleh saja mencari banyak informasi lowongan kerja, melamar kerja ke banyak perusahaan, tapi satu hal anda perlu siap untuk menghadapi seleksi kerja, anda tidak ingin bukan apa yang sudah anda usahakan berakhir sia-sia. dengan persiapan yang anda punya, tentu anda akan bisa bersaing, berusaha dan mempunya rasa puas atas usaha anda. anda tinggal menuggu hasil keputusan dari perusahaan.Berikut ini kami mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru dari bank Danamon, pastilah kalian sudah sering melihat bank ini di daerah anda, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (IDX: BDMN) atau lebih dikenal dengan nama Bank Danamon, adalah sebuah instansi perbbankan yang ada di Indonesia. Bank Danamon adalah perbankan yang didirikan pada tanggal 16 Juli 1956 dengan nama awalnya adalah PT Bank Kopra Indonesia, Pada tahun 1976 nama bank ini berubah menjadi PT Bank Danamon Indonesia. Bank ini menjadi bank pertama yang memelopori pertukaran mata uang asing pada tahun 1976 dan tercatat sahamnya di bursa sejak tahun 1989




Demi mencapai perkembangan perusahaan, maka saat ini bank danamon sedang membuka lowongan kerja terbaru, bagi anda yang sedang mencari kerja silakan manfaatkan kesempatan ini, berikut ini informasi posisi dan persyaratannya :

Posisi dan Persyaratannya:
  • Danamon Bankers Trainee (DBT) merupakan program Management Trainee Bank Danamon dimana  Anda, para lulusan baru berbakat akan dipersiapkan menjadi Pemimpin Masa Depan di berbagai bisnis, divisi dan fungsi di dalam Bank.

Keunggulan  program ini antara lain :

  • Program pembelajaran terstruktur yang akan memberi pengalaman menyeluruh tentang proses, peraturan, manajemen risiko, produk, dan layanan bisnis perbankan yang mencakup area back, middle & front office.
  • Pengembangan  kemampuan berpikir & bekerja secara strategis, kreatifitas, dan ketajaman bisnis.
  • Pengembangan kepemimpinan.
  • Akses khusus untuk bertemu & ber-interaksi langsung dengan para Top Executives dan Senior Leaders.
  • Pairing dengan Mentor  & Buddy selama program untuk pengembangan karir profesional.

Danamon membuka peluang untuk Anda yang memiliki kualifikasi sebagai berikut :
  • Memiliki motivasi tinggi, berorientasi pada hasil, gigih dan tangguh
  • Memiliki kemampuan analisa, komunikasi dan interpersonal yang baik
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik, lisan maupun tertulis. Skor TOEFL / IELTS / TOEIC minimum: 500/6/550
  • Lulusan S1 atau S2 dari universitas ternama baik dalam maupun luar negri
  • IPK minimal 3,25 dari skala 4,00
  • Usia maksimal untuk lulusan baru: S1 23 tahun & S2 25 tahun

Bagi kalian yang memenuhi syarat dan berminat melamar posisi ini, silakan lihat informasi selengkpanya disini . Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun dan hanya pelamar yang memenuhi syaratlah yang akan diproses.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin