Lowongan Kerja PT. Kaltim Prima Coal - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

2/21/2018

Lowongan Kerja PT. Kaltim Prima Coal

Rekrutmen.NET - Melamar pekerjaan adalah hal yang wajib dilakukan pelamar kerja untuk mendapatkan pekerjaan, dengan melampirkan lamaran, cv, ijazah dan lain-lain, perusahaan dapat menilai diri anda apakah anda layak untuk diterima bekerja di perusahaan mereka, untuk itu dalam mempersiapkan berkas lamaran pastikan anda sudah melengkapinya dengan benar, lengkapi dengan berkas pendukung lainnya seperti sertipikat keahlian, surat rekomendasi kerja, skck, dll. semakin data anda lengkap maka semakin menambah daya tarik anda untuk diundang ke tahap selanjutnya. berikut ini kami akan berikan informasi lowongan kerja dari PT. Kaltim Prima Coal adalah sebuah perusahaan penghasil batu bara terbesar di Indonesia. Perusahaan ini adalah salah satu anak perusahaan dari PT. Bumi Resources (Tbk). Perusahaan ini berlokasi di daerah Sangatta, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur. saat ini PT. Kaltim Prima Coal membuka lowongan kerja terbaru, berikut informasi selengkapnya :
Posisi :
Graduate - Supply (GDP - Supply)
Requirements
  • Minimum graduate with Bachelor (S1) of Engineering (Industrial, Civil, Mechanical, Electro) or Master (S2) Operation and Supply Chain Engineering.
  • New graduates  (year of graduation 2016 - 2018).
  • Minimum GPA of 3.00 in a 4.00 grade scale (for S1) or 3.25 on a 4.00 grade scale (for S2).
  • Maximum age of 25 years old (for S1) or 28 years old (for S1) in the year of admittance.
  • Fluent in English, minimum at Intermediate Level.

Bagi kalian yang memenuhi syarat dan berminat, silakan kirimkan lamaran anda dengan mencantumkan CODE posisi di sudut kanan atas amplop lamaran anda, disertakan fotocopy ijazah/transkip nilai ke :
PT. Kaltim Prima Coal
M1 Building PT. KPC Sangatta, Kutai Timur, Kalimantan Timur
atau email :
recruitment@kpc.co.id
Sebelum tanggal 1 maret 2018.
Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun, hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diproses.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin