Lowongan Kerja PT. Reska Multi Usaha 2018 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

2/20/2018

Lowongan Kerja PT. Reska Multi Usaha 2018

Rekrutmen.NET - Gaji atau penghasilan itu penting, idak sedikit pekerja yang berpindah gara-gara masalah gaji atau penghasilan yang tidak sesuai. namun bicara soal pindah tempat kerja atau pekerjaan, Perlu anda ketahui bahwa dengan berpindah-pindah perusahaan berarti anda memulai dari nol kembali dan tentu akan memberi anda risiko dan tidak memiliki pengalaman atau keahlian yang sesuai. Jadi di mata perusahaan baru ini, kamu hanyalah pegawai baru dan tanpa keahlian. biasanya gaji yang diberikan tidak lah jauh beda dengan perusahaan anda sebelumnya.cobalah untuk mencari peluang karier baru yang dapat memaksimalkan keahlian dan pengalaman yang kamu miliki sekarang, biasanya perusahaan akan membayar lebih. namun anda berarti harus lebih seleksif memilih posisi yang anda lamar. perusahaan tentu akan menyukai pelamar yang dirasa lebih cocok dengan posisi yang dibutuhkan. Berikut ini kami akan berikan informasi lowongan kerja yang berasal dari PT Reska Multi Usaha atau disebut Reska, PT Reska Multi Usaha adalah salah satu anak perusahaan PT. Kereta Api Indonesia (persero), perusahaan ini didirikan punya tujuan dalam melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya. Bidang usaha pelayanan diatas kereta api meliputi, service on train (SOT), perparkiran, restorasi, Loko Cafe, Loko Kiosk, dan Cathering. saat ini PT Reska Multi Usaha membuka kesempatan bagi Anda yang Young, Fresh, and Charming untuk bergabung sebagai Prama/i Kereta Api (Train Attendant), Kru Restaurant on Train terdiri dari Senior Train Attendant dan Train Attendant (dikenal dengan sebutan Prama/i Kereta Api) memiliki tugas utama untuk memberikan pelayanan kepada penumpang Kereta Api. Kehadiran Train Attendant juga sebagai citra yang ditampilkan perusahaan kepada penumpang Kereta Api. Dengan 3 (tiga) pilar utama yaitu Terpercaya, Inovatif, dan Pelayanan; PT Reska Multi Usaha berupaya mewujudkan transportasi Kereta Api yang nyaman dengan mengutamakan aspek pelayanan kepada masyarakat.



Reska Multi Usaha salah satu anak Perusahaan BUMN PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang bergerak dalam bidang usaha restorasi KA (Restoran) sedang membuka lowongan kerja sbb :
PRAMUGARA dan PRAMUGARI KERETA API
Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Berusia maksimal 27 tahun
  • Memiliki penampilan menarik
  • Tidak Berkacamata dan tidak memakai Behel
  • Minimal Tinggi Badan Pria 170 cm
  • Minimal Tinggi Badan Wanita 160 cm
  • Minimal Pendidikan SMA/SMK/MA
  • Rata-rata nilai ujian nasional 6.0 (bukan pake C)
  • Membawa KTP (e-KTP)
  • Membawa Ijazah, SMA/SMK/MA dan daftar Nilai Ujian Nasional (Asli)
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Reska Multi Usaha
Bagi yang berminat dan  memenuhi syarat silakan dariri
Walk In Interview yang dilaksanakan Pada tanggal 25-26 Februari 2018
Waktu dan Tempat Performance Test
Minggu, 25 Februari - Senin 26 Februari 2018
Pukul 08.30 s/d 17.30 WIB
Pusat Pendidikan Perhubungan, Kodiklat TNI AD, Cimahi, Jawa Barat
Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin