Lowongan Kerja Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr. Sardjito - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

2/05/2018

Lowongan Kerja Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr. Sardjito

Rekrutmen.NET - Ingin meniti karir dan cepat berkembang di pekerjaan tersebut? maka pilihlah pekerjaan yang sesuai dengan keahlian dan kualifikasi anda, jangan karena posisi bagus dan penghasilan yang besar, maka mengabaikan segalanya. Alangkah baiknya jika memilih pekerjaan yang diminati, anda akan menikmati segala proses dalam karir anda. Mungkin hanya perlu sedikit adaptasi dan penyesuaian. Biasanya bila bekerja dalam bidang yang diminati bisa membuat diri kita terpacu ingin belajar dan berkembang, tentu hal ini akan membawa hal baik hasil pekerjaan anda. Bila hasil pekerjaan selalu baik, pastilah jenjang karir anda akan semakin meningkat. Perusahaan sangat membutuhkan karyawan yang memiliki potensi dan semangat. Untuk informasi lowongan berikut, berasal dari Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr. Sardjito adalah rumah sakit umum yang terletak di Sinduadi, Mlati, Kabupaten Sleman, provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, persis di sebelah barat Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada dan di sebelah selatan Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada. Didirikan pada tahun 1982, rumah sakit ini segera menjadi mitra tetap Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada dalam menyelenggarakan pendidikan dokter, dokter spesialis, dan perawat. Rumah Sakit ini mempunyai beragam layanan spesialis, yaitu penyakit dalam, jantung dan pembuluh darah, bedah umum, bedah orthopedi, bedah plastik, bedah thorax, jantung, dan pembuluh darah, bedah saluran kemih, bedah anak, bedah tumor, bedah saraf, anestesi, kebidanan dan penyakit kandungan, telinga hidung tenggorokan leher kepala, penyakit mata, kesehatan anak, radiologi, dan rehabilitasi medis. saat ini Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr. Sardjito membuka lowongan kerja terbaru, berikut ini informasi selengkapnya :





Posisi :
Formasi yang dibutuhkan :
  1. Dokter Umum
  2. Apoteker
  3. Apoteker Farmasi Klinis
  4. Fisioterapi
  5. Perawat (Ners)
  6. Perawat (D3)
  7. Radiografer
  8. Nutrisionis
  9. Teknisi Elektromedis
  10. Teknisi Mesin
  11. Teknisi Jaringan Air, Listrik dan Telepon
  12. Pengadministrasi Keuangan (Pengelola Pajak)
  13. Pembuat Daftar Gaji
  14. Programmer
  15. Asisten Teknisi Infrastruktur Perangkat Keras dan Jaringan
  16. System Support Junior
Persyaratan Umum :
  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Usia minimal 18 tahun dan maksimal 30 tahun untuk Diploma IV/S1/S2, serta maksimal 28 tahun untuk Diploma III per-1 Maret 2018. Usia pelamar ditentukan berdasarkan tanggal kelahiran yang tercantum pada ljazah yang digunakan sebagai dasar pelamaran.
  • IPK lulusan Perguruan Tinggi Negeri minimal 3,00 dan Perguruan Tinggi Swasta minimal 3,20.
  • TOEFL untuk pendidikan D4/S1/S2 skor minimal 425 dan pendidikan D3 skor minimal 400, diterbitkan mulai 1 Februari 2017.
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).
  • Tidak terikat dan atau tidak sedang menjadi pegawai dari lnstansi manapun dan tidak sedang mengikuti pendidikan formal/non formal.
  • Kriteria penampilan : Tinggi badan minimal 155 cm (wanita) dan 160 cm (pria) dengan berat badan ideal/proporsional serta berpenampilan menarik.
  • Sehat jasmani dan rohani.
  • Bersedia menjadi Pegawai Non PNS Kontrak Rumah Sakit Umum Pemerintah (RSUP) Dr.Sardjito dan tidak menuntut diangkat menjadi CPNS atau PNS atau ASN.
  • Lulusan dari lnstitusi Pendidikan Non Kesehatan minimal terakreditasi B dari BAN PT dan untuk Lulusan dari lnstitusi Pendidikan Kesehatan minimal terakreditasi B dari Badan PPSDM Kesehatan Kementerian Kesehatan RI atau BAN PT dan masih berlaku pada saat lulus.

Bagi kalian yang berminat dan memenuhi persyaratan, maka silakan melakukan pendaftaran secara online melalui laman berikut ini :www.sardjitohospital.co.id
Seteah itu lanjutkan dengan mengirimkan berkas lamaran ke : PO BOX 15000 YK 55000
Catatan :
  • Periode pendaftaran online :tanggal 31 Januari 2018 - 9 Februari 2018
  • Pelamar hanya diperbolehkan melakukan pendaftaran satu kali.
  • Keputusan panitia bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Unduh pengumuman selengkapnya :Disini
  • Unduh form surat pernyataan : Disini
  • Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin