Lowongan Kerja Telkomsel Trainee Batch IV Tahun 2018 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

2/21/2018

Lowongan Kerja Telkomsel Trainee Batch IV Tahun 2018

Rekrutmen.Net - Kami harap semoga kalian yang belum mendapat pekerjaan segera punya pekerjaan, Terkhusus bagi para pencari kerja yang ada di Indonesia, kami tim rekrutmen.net akan selalu mengingatkan untuk tetap berusaha dan jangan mudah menyerah. Awal tahun ini akan menjadi gerbang sukses karir anda, buang jauh rasa kekuatiran yang ada dalam diri anda, percaya pada diri sendiri kalau anda bisa mewujudkan segala impian di tahun ini. Kami melihat semakin baiknya infrastruktur yang sedang berkembang di Indonesia, dan tentunya akan memberi dampak positif akan ketersediaan lowongan kerja di Indonesia, tentu ini menjadi salah satu tujuan dari program pemerintah kita, dengan mencari investor asing untuk berbisnis di Indonesia. Untuk itu sudahkah anda mempersiapkan diri? jika belum, ayo mulai dari sekarang juga. Untuk postingan lowongan kerja di tahun 2017 ini, kami memberikan lowongan dari Telkomsel yang merupakan salah satu perusahaan operator telekomunikasi seluler di Indonesia. informasi terkinin dari perusahaan ini bahwa Telkomsel menggelar lebih dari 100.000 BTS yang menjangkau sekitar 98% wilayah populasi di Indonesia dan ini menjadikan perusahaan operator seluler nomor 6 terbesar di dunia dalam hal jumlah pelanggan, Telkomsel merupakan pemimpin pasar industri telekomunikasi di Indonesia yang kini dipercaya melayani lebih dari 143 juta pelanggan pada tahun 2015-2016. pastilah kalian ingin berkarir diperusahaan ini bukan? maka inilah kesempatan anda, saat ini Telkomsel sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa kota di Indonesia, penasaran? Berikut ini informasi selengkapnnya :


Telkomsel Trainee Batch IV
Kualifikasi Umum:
  • Lulusan pendidikan tingkat S1
  • berusia maksimal  26 tahun
  • Miliki skor GPA min 3.0 (skala 4.0)
  • Jurusan : Informatika, Ilmu Komputer, Teknik Industri, Teknik Telco / Elektro, Manajemen Bisnis, Ekonomi, Pemasaran, Akuntansi, Hukum,psikologi
  • Ketrampilan Komunikasi yang Tangguh dan Bagus .

Lokasi Test 
    •  Medan
      Palembang
      Jakarta
      Bandung
      Semarang
      Surabaya
      Denpasar
      Makassar
      Jayapura
      Pekanbaru
      Balikpapan
    Bagi kalian yang berminat, silakan melakukan pendaftaran  secara online melalui tautan berikut :
    Pendaftaran. Pendaftaran dapat dilakukan paling lambat 2 maret 2018 dan rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun. hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diproses.
    Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

    Comments
    Harapan Kami
    Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
    Amin