Lowongan Kerja Terbaru BRI Syariah Account Officer - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

2/13/2018

Lowongan Kerja Terbaru BRI Syariah Account Officer

Rekrutmen.NET Lowongan Kerja Terbaru 2018 - Saya yakin beberapa dari antara kalian ada yang mengincar pekerjaan dib idang perbankan, bagi yang minat, biasanya di perbankan menyediakan posisi seperti frontliner, relationship officer, IT, ODP, dll, Tentu posisi tersebut sangat menarik dan jenjang karir selalu tersedia. Tentu juga anda harus punya persiapan yang baik untuk mengikut seleksi kerja, Pekerjaan di bidang perbankan banyak peminatnya, jadi anda harus siap bersaing, Seperti lowongan kerja berikut ini yang berasal dari salah satu perusahaan perbankan di Indonesia, BRI Syariah sedang membuka lowongan kerja terbaru, silakan manfaatkan kesempatan ini dan semoga anda berhasil.Bank BRISyariah merupakan salah satu lembaga perbankan berbentuk syariah yang ada di Indonesia. Bank BRISyariah berdiri pada tahun 1969, Pada awalnya bank ini bernama Bank Jasa Arta,lalu diambil alih Bank Rakyat Indonesia,menjadi Bank Umum Syariah pada 2008. UUS bank BRI digabung pada 2009. PT. Bank BRISyariah merupakan salah satu Bank Syariah (anak perusahaan dari BUMN) di Indonesia dengan perkembangan yang signifikan, saat ini Bank BRISyariah cab bekasi sedang membuka lowongan kerja kerja, berikut informasi selengkapnya : Posisi Tersedia :


 
Account Officer / AO
KCP Surabaya Mulyosari

Persyaratan :
  • Pria dan wanita
  • Berusia maksimal 30 tahun
  • Lulusan S1 dari semua bidang studi
  • Fresh graduate dan berpengalaman
  • Siap dengan tantangan marketing
  • Berorientasi target, ulet, pekerja keras
  • Memiliki SIM C
  • Berdomisili di surabaya


Bagi kalian yang memenuhi syarat dan berminat mendaftar lowongan malang di Bank BRI Syariah ini. silakan mengirimkan lamaran dan CV anda ke :
Bank BRI Syariah KCP Mulyosari
Jl. Raya Mulyosari 310 Surabaya
Jawa Timur
Penerimaan lamaran paling lambat tanggal 23 febaruari 2018. Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin