Lowongan Kerja Terbaru PT Nusantara Turbin dan Propulsi 2018 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

2/08/2018

Lowongan Kerja Terbaru PT Nusantara Turbin dan Propulsi 2018

Rekrutmen.NET - Sebagai karyawan baru biasa membuat perasaan menjadi canggung dan tidak nyaman, hal ini tentu wajar mengingat adanya perbedaan tempat, budaya kerja dan rekan kerja di lingkungan yang baru. disini anda haruslah melakukan adaptasi dan membuka diri untuk menerima serta memberi yang terbaik untuk perusahaan. yang perlu anda hindari adalah keadaan seperti ini menjadi berkepanjangan dan membuat hasil pekerjaan anda menjadi buruk, anda harus bisa move on dari kondisi tersebut. anda perlu belajar dan jangan malu untuk menyapa rekan kantor walau hanya basa-basi, usahakan anda bisa mencairkan situasi, anda harus bisa lepas dari rasa ketidaknyamanan tersebut, ini harus anda lakukan, jika tidak maka akan berdampak buruk pada hasil pekerjaan anda. setiap lingkungan kerja, pasti berbeda-beda, untuk itu anda harus bisa beradaptasi dan terbuka hingga anda benar-benar nyaman dan keluar dari masalah anda. Berikut ini kami akan berikan informasi lowongan kerja yang berasal dari PT Nusantara Turbin dan Propulsi (NTP) yang merupakan stasiun MRO yang merawat beberapa jenis pesawat terbang dan mesin industri. perusahaan ini berhasil mempertahankan ribuan mesin dari lebih dari 15 negara yang berbeda di seluruh dunia. Perusahaan juga menyediakan perawatan mesin aero untuk RR Tay 650-15, seri P & W JT8D, seri RR Dart7, seri GE CT7, seri Honeywell TPE331- 2/5/10, seri P & W PT6A sampai dengan -28, PT6T-3 / -3B, dan Seri RR M250 C20, dan juga berbagai turbin industri. Fasilitas MRO terletak di Bandung Indonesia, dan kami siap melayani 24 jam sehari untuk mendapatkan bantuan pelanggan untuk mengirimkan tim respon cepat ke lokasi klien. Perusahaan juga bekerja sama dengan anda untuk menyediakan solusi fleksibel untuk kebutuhan perawatan mulai dari rencana waktu dan material, pilihan ruang kerja dengan harga tetap dan pelatihan mesin pelanggan seperti perawatan garis, pemeriksaan boroskop dan pemotretan masalah. NTP menyediakan dasar persediaan suku cadang, bahan yang dapat diservis, dan bagian perbaikan. Luasnya kemampuan ini menjamin fleksibilitas dan daya tanggap yang Anda harapkan dari penyedia MRO kelas dunia.



Saat ini PT Nusantara Turbin dan Propulsi (NTP) sedang membuka lowongan kerja terbaru, berikut informasi posisi dan persyaratan yang dibutuhkan :

CUSTOMER SUPPORT OFFICER (CS)
1. Female, max. 35 years old.
2. Education :
Bachelor Degree (S1) preferably Master Degree (S2) Majoring Marketing/ Management
GPA, min. 2.75
3. Preferably experienced in sales and/or marketing.
4. Actively in social media networking and good personal relationship.
5. Excellent proficiency of English and Microsoft Office.
6. Energetic, cooperative, friendly, wide knowledge, good team player, hard worker with high integrity and ready to work overtime.
7. Professional good looking and attitude, preferably non smoker.

SALES OFFICER (SO)
1. Male/ Female, max. 30 years old.
2. Education :
Bachelor Degree (S1) Majoring Marketing/ Management/ Mechanical Engineering
GPA, min. 2.75
3. Preferably experienced in sales and/or marketing.
4. Actively in social media networking and good personal relationship.
5. Excellent proficiency of English and Microsoft Office.
6. Energetic, cooperative, friendly, wide knowledge, good team player, hard worker with high integrity and ready to work overtime.
7. Professional good looking and attitude, preferably non smoker.

MARKETING MANAGER (MM)
1. Male/ Female, max. 40 years old.
2. Education :
Bachelor Degree (S1) preferably Master Degree (S2) Majoring Marketing/ Management/ Mechanical Engineering
GPA, min. 2.75
3. Experienced in the field of aviation and/or industrial business.
4. Preferably experienced in sale and/or marketing.
5. Understand and have a capability of market research & analysis.
6. Actively in social media networking and good personal relationship.
7. Excellent proficiency of English and Microsoft Office.
8. Energetic, cooperative, friendly, wide knowledge, good team player, hard worker with high integrity and ready to work overtime.
9. Professional good looking and attitude, preferably non smoker.


Bagi kalian yang memenuhi syarat dan berminat melamar posisi ini, silakan melakukan pendaftaran online melalui laman berikut : Pendaftaran. Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun dan hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diproses.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin