Lowongan Kerja Terbaru PT Pertamina Lubricants - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

2/19/2018

Lowongan Kerja Terbaru PT Pertamina Lubricants

Rekrutmen.NET Lowongan Kerja Paling Terbaru - Banyak pencari kerja yang masih kuliah sudah bekerja demi mengisi waktu dan tentu ingin memiliki penghasilan, ini tentu perlu penyesuaian waktu untuk 2 kegiatan ini, yang menjadi masalahnya adalah pertama anda harus mentukan apa yang menjadi prioritasmu saat ini, apakah kamu ingin fokus kuliah atau kerja? Bekerja itu tidak salah, namun kami ingin mengingatkan bahwa pendidikan adalah investasi untuk masa depan. Kami berharap anda bisa bisa tetap fokus kuliah dengan kesibukan yang bertumpuk. Bila pekerjaanmu saat ini masih bersifat sampingan, utamakan kuliah dulu. Setidaknya dengan fokus kuliah, kamu bisa lulus tepat waktu dan bisa mencari pekerjaan. berikut ini kami akan berikan informasi lowongan kerja yang berasal dari PT Pertamina Lubricants merupakan anak perusahaan PT Pertamina (Persero), yang didirikan pada 23 September 2013 dan menerima pemisahan (spin-o ) Unit Bisnis Pelumas PT Pertamina (Persero) pada 30 Oktober 2013. Pendirian Perusahaan didasarkan Akta No.35 yang dibuat di hadapan Notaris Lenny Janis Ishak, S.H. dan PT Pertamina Lubricants. PT Pertamina Lubricants didirikan sebagai pelaksanaan amanat Undang-Undang No. 22 Tahun 2001 Tentang Minyak dan Gas. Tujuan pendirian Perusahaan adalah meningkatkan kekuatan bisnis Perseroan di bidang usaha pelumas pada masa mendatang, melalui cakupan bisnis di dalam dan luar negeri. Cakupan bisnis Perusahaan meliputi dalam dan luar negeri. PT Pertamina Lubricants bertekad pada masa-masa mendatang dapat menjadi perusahaan pelumas kelas dunia, dan mencapai posisi sebagai Top 20 World Lubricants Company. saat ini PT Pertamina Lubricants membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi sbb :



College Shopping PT. Pertamina Lubricants

  • Lulusan dari Jurusan Akuntansi dan Adminstrasi Bisnis
  • Telah memiliki Ijazah/Surat Keterangan Lulus D3 dari POLSRI
  • IPK minimal 3.00 dari skala 00
  • Usia maksimal 25 tahun pada tahun 2018 (tidak boleh berulang tahun ke-26 tahun 2018)
  • Telah memilki transkrip nilai dengan IPK Final
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Pertamina Lubricants

Bagi kalian yang memenuhi syarat dan berminat dan memenuhi syarat silakan kirimkan lamaran anda melalu online di laman ini : https://goo.gl/axb8WG
Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin