Lowongan Kerja Admin Officer Angkasa Pura Supports - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

3/05/2018

Lowongan Kerja Admin Officer Angkasa Pura Supports

RekrutmenNET - Banyak pencari kerja menanyakan ketersediaan lowongan kerja BUMN, untuk itu kami akan semaksimal mungkin mendapatkan informasi terbaru lowongan BUMN. Tapi, perlu kami ingatkan bahwa untuk mengiuti seleksi kerja di perusahaan BUMN tidak mudah, anda butuh yang namanya persiapan, anda diwajibkan memiliki standart kualifikasi yang sesuai. tidak jarang perusahaan memberi syarat dengan minimal pengalaman kerja 2 tahun. Banyak kendala yang dihadapi pelamar khususnya lulusan baru yang nol pengalaman. Tapi tidak jarang juga perusahaan BUMN, memberi syarat yang tidak sulit. namun pada seleksinya, tentu akan berbeda dengan biasanya pada perusahaan swasta. anda wajib mengikuti deretan seleksi yang ketat, mulai dari administrasi, psikotes, kesehatan, dll. Perusahaan BUMN tidak main-main dalam merekrut karyawannya, biasanya kuota yang disediakan juga hanya sedikit. hanya pelamar dengan kualitas terbaik yang akan di terima. berikut ini kami berikan informasi lowongan dari ngkasa Pura Support adalah salah satu anak perusahaan dari PT Angkasa Pura I (Persero) yang bergerak dibidang penyediaan barang dan/jasa secara umum. PT APS bergerak dibidang usaha trading, service, dan penyedia jasa tenaga kerja yang dibutuhkan oleh perusahaan secara umum dan perusahaan induk pada khususnya. PT Angkasa Pura Suport berkantor pusat di Jakarta dan memiliki cabang di 13 cabang dimana Angkasa Pura I beroperasi. Saat ini kami membuka kesempatan untuk di cabang balikpapan, berikut informasi selengkapnya :


Posisi yang dibtuhkan  sebagai :

ADMIN OFFICER - SUPPORT SERVICE - BALIKPAPAN
( KODE : 00006-PC311-BPN )
PERSYARATAN

  • Perempuan
  • Usia 18 - 25 Tahun
  • Pendidikan minimal SLTA Semua Jurusan
  • Diutamakan yang memiliki keterampilan dan pengalaman di bidangnya, rajin , jujur dan teliti
  • Mempunyai SIM A
  • Tidak bertindik dan bertatto
  • Berkelakuan baik, dibuktikan dengan SKCK dari Kepolisian
  • Sehat Jasmani (dinyatakan dengan Surat Keterangan Dokter)

DOKUMEN TERLAMPIR
Daftar riwayat hidup (CV) , Fotocopy KTP , Pas Foto 4x6 (1 Lembar) , Fotokopi ijazah dan transkrip/SKHU

Bagi kalian yang memenuhi syarat dan berminat, silakan daftarkan diri kalian secara online melalui laman berikut : Pendaftaran
Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun. Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diproses. Semoga informasi ini bermanfaa.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin