Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Yodya Karya (Persero) - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

3/09/2018

Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Yodya Karya (Persero)

Rekrutmen.NET - Sebagai media informasi lowongan kerja rekrutmen.net akan selalu membantu anda untuk menemukan informasi kesempatan kerja di segala bidang, tidak perlu menunggu lama untuk informasi terbaru, karena kami akan menemukan lowongan tersebut dan mempublishnya pada blog rekrutmen.net. kami harap informasi yang kami berikan dapat bermanfaat ya. Perlu anda tahu, ada kabar baik bagi anda yang ingin berkarir di perusahaan BUMN, PT Yodya Karya (Persero) yang merupakan perusahaan yang bergerak di dalam bidang layanan jasa konsultasi konstruksi dan jasa konsultasi non konstruksi, adalah untuk ikut berpartisipasi dalam program pemerintah, dalam hal ini khususnya yaitu dalam pembangunan ekonomi nasional, dengan cara membina dan mengembangkan perseroan atas dasar prinsip-prinsip ekonomi yang sehat dan rasional. PT.Yodya Karya (Persero) sebagai perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), yang menjalankan bisnis usahanya dalam bidang Jasa Konsultansi, pada saat ini terus berkembang dan sedang membutuhkan tenaga muda yang enerjik untuk Posisi yang dibutuhkan adalah Tenaga Ahli (Berpengalaman). Pastilah kalian tertarik untuk berkarir bersama perusahaan ini, berikut ini informasi posisi dan persyaratan yang dibutuhkan :


Posisi yang tersedia :

ACCOUNTING STAFF
KUALIFIKASI :
1. S1 Akuntansi

2. Laki-laki / Perempuan

3. Pengalaman Minimal 1 Tahun (Fresh Graduate Dipersilahkan Melamar)

4. Memahami Program Software Akuntansi

5. IPK PTN Min. 3.00 / PTS Min 3.25

6. Akreditasi Perguruan Tinggi PTN Min. B Dan PTS Min. A

7. Menguasai bahasa inggris dengan dibuktikan dengan score TOEFL Min. 450

6. Diutamakan Berdomisili Di Jabodetabek dan sekitarnya

7. Penempatan Jakarta


Bagi kalian yang memenuhi syarat dan berminat, silakan melakukan pendaftaran online melalui laman ini : Pendaftaran. Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun, dan hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diproses.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin