Lowongan Kerja Digital Marketing Officer Citilink - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

3/09/2018

Lowongan Kerja Digital Marketing Officer Citilink

Rekrutmen.NET - Setiap penerimaan karyawan dalam perusahaan, pasti selalu mengadakan proses seleksi atau tes kerja, tujuannya agar menyaring pelamar kerja yang berkualitas, menyaring kandidat yang memenuhi syarat, mulai persyaratan lamaran, lalu melewati seleksi kerja, seperti psikotes, tes kesehatan, wawancara, dan lainnya. hal ini dilakukan guna menyeleksi para pelamar agar sesuai dengan posisi yang dibutuhkan. sekarang tugas para pelamar adalah mempersiapkan dirinya dengan baik. menyiapkan berkas lamaran sebenarnya awal anda memasuki dunia kerja atau bisa dibilang tiket mengikuti seleksi selanjutnya. jadi untuk para pelamar persiapkan diri anda sebaik mungkin. untuk Lowongan Kerja berikut ini berasal dari perusahaan penerbangan. Lowongan Kerja PT Citilink Indonesia merupakan perusahaan maskapai yang menjadi bagian dari Garuda Indonesia, perusahaan ini berdiri tahun 2001 sebagai Unit Bisnis Strategis (SBU) dan difungsikan sebagai salah satu alternatif penerbangan berbiaya murah di Indonesia. Sejak tanggal 30 Juli 2012 Citilink secara resmi beroperasi sebagai entitas bisnis yang terpisah dari Garuda Indonesia setelah mendapatkan Air Operator Certificate (AOC). Saat ini PT Citilink Indonesia sedang menawarkan anda kesempatan bergabung dan memperluas bakat dalam industri penerbangan melalui proses seleksi sesuai kompetensi yang dibutuhkan oleh perusahaan dan diinformasikan secara terpusat melalui channel resmi perusahaan. Pada proses seleksi kami tidak mengenakan biaya seleksi dalam bentuk apapun, berikut informasinya, semoga bermanfaat.



Posisi :
Digital Marketing Officer

  • Male/Female
  • Maximum age 30 years old
  • Indonesian citizen
  • Min. holds in Bachelor degree/S1 major in Digital marketing, advertising, information technology, marketing, management with min. GPA 3.00
  • Experience min. 1 year
  • Good communication and interpersonal skills
  • Good analyze and strategic thinking
  • Good in system and technology
  • Willing to be placed/assigned to GMF, Soekarno Hatta International Airport
Bagi kalian yang memenuhi syarat dan berminat melamar posisi ini, silakan melakukan pendaftaran online melalui laman berikut : Pendaftaran. Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun. dan hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diproses.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin