Lowongan Kerja Executive Secretary Telkom Sigma - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

3/08/2018

Lowongan Kerja Executive Secretary Telkom Sigma

Rekrutmen,NET Lowongan Kerja - Sebagai pencari kerja, sebelum melamar kerja harus teliti melihat persyaratannya, sesuai dengan kriteria atau tidak, anda sering melamar pekerjaan namun tidak sesuai dengan kualifikasi yang sesuai dengan anda? coba pikir lagi, perusahaan membuat persyaratan agar bisa menyaring standart pelamar yang dibutuhkan. bila anda melamar pekerja namun tidak sesuai dengan kualifikasi, maka anda sedang membuang-buang waktu dan tenaga. Jelas perusahaan tidak akan merespon lamaran anda karena mereka hanya mengundang peserta yang memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan. Jadi mulai sekarang, coba lihat baik-baik persyaratan yang dibutuhkan, apakah sesuai dengan kualifikasi yang anda miliki. Jangan hanya tertarik dengan posisi yang tersedia, namun kualifikasi tidak memenuhi. Berikut ini kami akan berikan informasi lowongan kerja yang berasal dari Telkomsigma atau PT. Sigma Cipta Caraka adalah perusahaan yang bergerak dibidang telekomunikasi dan teknologi informasi dan merupakan partner bisnis dari IBM. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1987. Pada 2008 Telkomsigma diakuisisi oleh METRA, anak perseroan dari perusahaan TELKOM. Telkomsigma menyediakan layanan teknologi informasi terpadu seperti, Managed Services, Pengembangan perangkat lunak, dan System Integration. TelkomSigma memiliki dua pusat data yaitu di German Center, Serpong dan Surabaya. Telkom Sigma melayani segmen solusi untuk industri kesehatan, sektor perbankan, telekomunikasi, transportasi, dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN). saat ini Telkomsigma sedang membuka lowongan kerja sebagai berikut :



Posisi :
Executive Secretary
Responsibilities
-Executive secretary of CEO
-Provide administrative support to an executive

Requirements
- Executive Assistant for Directors
- Schedule arrangement, Travel assistants, documents management & Administration
- Good Interpersonal skill
- Good Communications skill (Indonesia & English)
- Eager to learn

Bgai kalian yang memenuhi syarat dan berminat, silakan melakukan pendaftaran online melalui laman ini : Pendaftaran. Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun, hanya pelamar yang memenuhi syaratlah yang akan diproses.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin