Lowongan Kerja Kantor Staf Presiden Republik Indonesia - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

3/07/2018

Lowongan Kerja Kantor Staf Presiden Republik Indonesia

Rekrutmen.NET - Mungkin anda pernah mendapatkan penawaran kerja dari perusahaan lain? pasti anda bingung, apalagi jika tawaran kerja sesuai dengan pekerjaan yang kita inginkan, namun anda juga pasti punya alasan kenapa masih ingin tetap di sana, bisa saja karena rasa setia terhadap tempat Anda bekerja atau rekan kerja. rasa kesetiaan itu adalah hal yang baik dan akan sangat bermanfaat dibawa ke mana pun Anda bekerja. Yang jelas, Anda pasti mampu menciptakan satu “kenangan baik” di tempat mana pun Anda bekerja. anda tentu bisa bisa berterus terang kepada atasan anda bekerja saat ini dengan kondisi yang Anda rasa sekarang dan katakan bahwa Anda akan tetap berada di sana hingga menemukan pengganti Anda dan perusahaan yang menawarkan anda pekerjaan, sepertinya Anda bisa meyakinkan mereka jika saat ini anda sedang mencoba menolong tempat Anda bekerja hingga mereka menemukan pengganti, dan setelah itulah anda akan bergabung secepatnya dengan perusahaan anda yang baru. anda akan bisa mengamankan calon pekerjaan baru Anda sambil tetap membantu tempat bekerja Anda sekarang. Saya rasa ini merupakan win-win solution, you can help them while you’re still able to secure your future. berikut ini kami akan berikan informasi lowongan dari Kantor Staf Presiden Republik Indonesia adalah lembaga nonstruktural yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden, dan dipimpin oleh Kepala Staf Kepresidenan yang sejak 2 September 2015 resmi dijabat oleh Teten Masduki. Kantor Staf Presiden sebelumnya bernama Unit Staf Kepresidenan yang dibentuk berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 190 Tahun 2014 tentang Unit Kerja Kepresidenan namun dengan adanya perluasan fungsi Kepala Staf Kepresidenan, Unit Staf Kepresidenan berganti nama menjadi Kantor Staf Presiden. Dasar hukum pergantian nama tersebut tertuang dalam Peraturan Presiden Nomor 26 tahun 2015 tentang Kantor Staf Presiden yang disahkan Presiden pada tanggal 23 Februari 2015. saat ini Kantor Staf Presiden Republik Indonesiamembuka lowongan kerja untk posisi magang, berikut informasinya :

LOWONGAN KANTOR STAF KEPRESIDENAN (PROGRAM MAGANG)
Persyaratan:
  • Pelamar berasal dari mahasiswa tingkat akhir atau Fresh Graduate
  • Memiliki komitmen hingga periode magang selesai
  • Bersemangat, Inovatif dan Mandiri
  • Memiliki ketertarikan yang kuat dan keinginan belajar yang tinggi di sektor pemerintahan
  • Berdedikasi tinngi untuk memajukan Indonesia



Bagi kalian yang berminat, silakan melakukan pendaftaran, pendaftaran onilne melalui laman data.go.id/magangsatudata dengan menyertakan dokumen sebagai berikut;
  • Curriculum Vitae maksimal 1 (satu) halaman
  • Motivation Letter maksimal 1 (satu) halaman
  • Portofolio (hanya untuk pendaftar Design Spesialist & Programming Spesialist)
Pengumpulan berkas 2 - 9 Maret 2018 pukul 23.59 WIB
Pengumuman lolos berkas 12 Maret 2018
Wawancara 14- 15 Maret 2018
Pengumuman pemagang terpilih 16 Maret 2018
Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun, Semoga bermafaat.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin