Lowongan Kerja MT Astra Graduate Program (MT AGP) - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

3/13/2018

Lowongan Kerja MT Astra Graduate Program (MT AGP)

Rekrutmen.NET - Hampir sistem rekrutmen pekerja di Indonesia sudah dilakukan secara online atau melalui email. misalnya perusahaan pertamina, garuda Indonesia, brantas abipraya dll. pelamar kerja hanya perlu untuk mengisi data dan mengupload berkas yang dipersyaratan dan setelah dikirim, perusahaan hanya tinggal memeriksa lamaran pelamar. tentu kemudahan ini sangat bermanfaat bagi pelamar dan perusahaan, dapat menghemat waktu dan biaya. Berikut ini kami akan berikan informasi lowongan kerja yang berasal dari Lowongan Kerja Astra International, Astra International merupakan perusahaan multinasional yang menjalankan bisnisnya dalam meproduksi otomotif yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Sejarag Perusahaan ini dimulai pada tahun 1957 dengan nama PT Astra International Incorporated. lalu pada tahun 1990, perusahaan ini mengubah namanya menjadi PT Astra International Tbk. PT Astra International Tbk sudah tercatat di Bursa Efek Jakarta sejak tanggal 4 April 1990. Saat ini PT Astra International Tbk mayoritas kepemilikan sahamnya dimiliki oleh Jardine Cycle & Carriage's sebesar 50,1%. PT Astra International Tbk berdomisili di Jakarta, Indonesia, dengan kantor pusat di JI. Gaya Motor Raya No. 8, Sunter II, Jakarta. PT Astra International Tbk punya ruang lingkup kegiatan Perseroan seperti yang tertuang dalam anggaran dasarnya adalah perdagangan umum, perindustrian, jasa pertambangan, pengangkutan, pertanian, pembangunan dan jasa konsultasi. Ruang lingkup kegiatan utama entitas anak meliputi perakitan dan penyaluran mobil, sepeda motor dengan suku cadangnya, penjualan dan penyewaan alat berat, pertambangan dan jasa terkait, pengembangan perkebunan, jasa keuangan, infrastruktur dan teknologi informasi.





Pada saat ini PT Astra International Tbk membuka lowongan kerja terbaru untuk beberapa posisi, berikut informasi selengkapnya :
 MT Astra Graduate Program (MT AGP)
Requirement

  • Bachelor Degree from Any Major (Preferable Economics / Engineering)
  • Fresh graduated or experienced max. 2 years work
  • High interest in Marketing / Finance / Human Resource
  • Actively Involved in organizational activities
  • Good analytical thinking, high achiever
  • Good interpersonal and communication skill
  • Have strong leadership
Bagi kalian pencari kerja yang memenuhi syarat dan berminat melamar posisi ini, silakan melakukan pendaftaran online melalui laman berikut : Pendaftaran .
Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun. Semoga bermanfaat.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin