Lowongan Kerja OCBC NISP Tersedia 2 Posisi - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

3/12/2018

Lowongan Kerja OCBC NISP Tersedia 2 Posisi

Rekrutmen.NET - Banyak cara agar  cepat dapat kerja, salah satunya dengan mendapatkan pengalaman sebanyak dan sebaik mungkin, tapi bagaimana jika belum punya pengalaman kerja? cara mendapatkan pekerjaan tanpa pengalaman misalnya dengan mencari informasi lowongan pekerjaan sebanyak mungkin. anda bisa cari melalui koran, di internet, dan tanya teman-teman anda, pasti ada pekerjaan yang dibuka untuk pelamar yang tidak membutuhkan pengalaman atau tidak sedikit pekerjaan yang secara khusus ditujukan untuk mahasiswa, dan pelatihan juga disediakan pada pekerjaan itu sendiri, anda bisa memanfaatkan kesempatan itu. Perlu anda ketahui bahwa anda akan baik-baik saja hanya karena tidak mempunyai pengalaman kerja karena bisa saja mereka yang mempunyai pengalaman kerja belum pasti dapat bekerja dengan lebih baik. dalam kondisi ini anda tidak perlu memilih-milih pekerjaan sesuai yang anda inginkan. Anda dapat mengambil pekerjaan dan menjalaninya selama beberapa bulan, dan setelah rentang waktu tertentu, anda setidaknya memiliki beberapa pengalaman kerja yang lebih baik, anda tentu akan lebih baik dari sebelumnya, pengalaman kerja membentuk kepribadian anda lebih baik lagi. Ini bagian terpenting memilih pekerjaan, anda jangan hanya fokus pada uang. ada beberapa perusahaan yang akan memberikan anda fasilitas management trainee atau magang. Magang adalah sesuatu yang mudah dicapai jika anda memiliki gelar sarjana. Jangan menolak tawaran hanya karena mereka tidak membayar anda atau karena mereka tidak cukup memberi anda, tapi carilah pengalaman yang baik untuk perkembangan diri dan karir anda, uang akan datang sejalan hasil yang anda dapat. berikut ini kami mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru dari Lowongan Bank OCBC NISP yang merupakan salah satu bank swasta terbesar di Indonesia, tahun 2018 ini Bank OCBC NISP sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk program The Young Bankers dengan kualifikasi sebagai berikut ini.





THE YOUNG BANKERS PROGRAM OCBC NISP
KUALIFIKASI :
  • Lulusan Sarjana dan master dari universitas terkemuka
  • Minimal memiliki nilai IPK 3
  • Maksimal memiliki pengalaman kerja 2 tahun
  • Fasih dalam berbahasa inggris
Bagi kalian pencari kerja yang memenuhi syarat dan tertarik dengan lowongan di OCBC NISP ini bisa mengirimkan cv dan transkrip nilai ke email : graudate@ocbcnisp.com
Rekrutmen ini tidak dipugut biaya apapun dan hanya pelama ryang memenuhi syarat yang akan diproses. Semoga informasi lowongan Bank OCBC NISP ini bermanfaat bagi kalian pencari kerja Indonesia.


OCBC NISP BANKING ACADEMY for SALES

  • Fresh graduate, min. S1 dan segala jurusan atau sudah memiliki pengalaman kerja di bidang sales maksimum 2 tahun
  • IPK min. 2,75
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal skill yang baik
  • Memiliki motivasi yang tinggi dan menyukai tantangan kerja
  • Menyukai bidang penjualan

Jika Anda memenuhi kualifikasi dan tertarik bergabung dalam OCBC NISP Banking Academy for Sales, silakan kirimkan aplikasi lamaran Anda berupa CV, transkrip nilai, dan pas foto terakhir (dalam bentuk pdf) dengan kapasitas maks. 1 MB, ke: academy@ocbcnisp.com. Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin