Lowongan Kerja PT Adhi Persada Properti - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

3/14/2018

Lowongan Kerja PT Adhi Persada Properti

Rekrutmen.NET - Penyesalan datang karena mendapatkan gaji yang kecil? gaji memang penting namun kamu harus melihat lebih jauh tentang karir atau pekerjaan anda. jika anda bekerja di perusahaan dan banyak belajar dan cocok dengan budaya kerja dan rekan kerja, maka anda bisa mendapatkan pengalaman yang akan berefek positif bagi perjalanan karier di masa depan. namun jika anda keluar sebelum masa percobaan habis memang tidak bermasalah, tapi jika sudah lewat dan kamu memilih untuk tetap bekerja, pastikan hasil kerjamu selalu maksimal. Gaji pada awal sama sekali bukan jaminan karena jika anda berprestasi, perusahaan biasanya memberi penghargaan seperti kenaikan gaji atau bonus besar. Keberhasilanmu di perusahaan ini juga bisa menjadi nilai jual di kemudian hari. selain itu keputusanmu untuk tetap bertahan sudah cukup bijak, karena bila keluar kerja dalam waktu terlalu pendek,akan menjadi pertanyaan ketika kamu melamar pekerjaan baru kelak. Jika kebutuhan finansia menuntutmu untuk memiliki pemasukan lebih besar, untuk sementara kamu boleh mencoba mencari pekerjaan sampingan sambil menjalankan keseharian di perusahaan ini. Berikut ini kami akan berikan informasi lowongan kerja dari PT Adhi Persada Properti. perusahaan ini merupakan salah satu anak perusahaan PT Adhi Karya (Persero) Tbk yang memiliki kegiatan usaha dalam pengembangan realti dan property. Sejak tahun 2012, Perseroan fokus pada pengembangan properti high rise. Sebagai Pengembang “Apartemen Dekat Kampus Terbaik” yang pertama di Indonesia dan pengembangan kawasan terpadu (Mixed Used) serta Single Tower Apartment dengan lokasi yang strategis dan memiliki nilai tinggi. dalam hal berkarya demi mencapai Visi PT Adhi Persada Properti yaitu “Menjadi Perusahaan Pengembang (Properti) Terkemuka di Indonesia”. PT Adhi Persada Properti selalu siap dalam menghadapi tantangan di tahun – tahun mendatang dengan terus meningkatkan kompetensi dan kerja keras seluruh tim. adanya didukung oleh SDM yang berkualitas, PT Adhi Persada Properti dalam mengembangkan setiap proyek akan terus memastikan semua produk yang akan dikembangkan memiliki segmen market yang jelas, sehingga unit – unit yang dipasarkan dapat mudah terserap oleh pasar. Pada saat ini PT Adhi Persada Properti sedang membuka lowongan kerja, memberi kesempatan kepada alian yang ingin berkarir bersama perusahaan ini, silakan lihat informasinya berikut ini :


 Kirimkan email anda ke : loker.mm2018@gdcjatiwarna.com
 Catatan : Rekrutmen ini tidak dipungut biaya sama sekali. semoga informasi lowongan ini bermanfaat bagi anda pencari kerja Indonesia!
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin