Lowongan Kerja Tenaga Kontrak TELKOM - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

3/20/2018

Lowongan Kerja Tenaga Kontrak TELKOM

Rekrutmen.NET Jika anda pernah melakukan kesalahan , maka harus ada perbaikan dari kesalahan tersebut, sebagai pencari kerja pastilah anda pernah gagal dalam mencari kerja, untuk itu anda di tuntut harus memperbaiki segala kekurangan dan meningkatkan kualitas diri anda, mencari kerja butuh kesabaran dan usaha yang besar, tidak pandang siapapun anda, hanya pelamar yang memiliki kualitas terbaik yang akan di diterima, maka dari itu persiapan yang baik sangatlah penting bagi seorang pencari kerja. berikut ini kami akan berikan informasi terbaru dari telkom, dimana saat ini memberi kesempatan kembali kepada putra-putri terbaik Indonesia untuk dapat bergabung, Telkom Group adalah perusahaan yang menjadi satu-satunya BUMN dalam bidang telekomunikasi serta penyelenggara layanan telekomunikasi dan jaringan terbesar di Indonesia. Saat ini Telkom Group sudah melayani jutaan pelanggan di seluruh Indonesia dengan berbagaiangkaian lengkap layanan telekomunikasi yang mencakup sambungan telepon kabel tidak bergerak dan telepon nirkabel tidak bergerak, komunikasi seluler, layanan jaringan dan interkoneksi serta layanan internet dan komunikasi data. Saat ini juga Telkom Group juga telah menyediakan berbagai layanan khususnya dalam bidang informasi, media dan edutainment, termasuk cloud-based and server-based managed services, layanan e-Payment dan IT enabler, e-Commerce dan layanan portal lainnya. Lowongan Kerja Terbaru Telkom Indonesia : Bulan ini TelkomGroup mengajak anda pencari kerja terbaik bangsa Indonesia untuk bergabung dalam program Great People Trainee Program sesuai minat, keahlian dan kompetensi untuk memenuhi tuntutan global. Peluang bergabung tentunya terbuka lebar untuk anda dan tidak hanya bagi talenta kreatif yang bersemangat menimba pengalaman dan siap memperkuat supertim kami.



Berikut ini Persyaratan Lowongan Kerja Telkom:

Telkom Group mengajak talenta-talenta terbaik bangsa untuk bergabung melalui Great People Trainee Program sesuai minat, keahlian dan kompetensi untuk memenuhi tuntutan global. Peluang bergabung terbuka lebar tidak hanya bagi talenta kreatif yang bersemangat menimba pengalaman dan siap memperkuat supertim kami.

Posisi :
 Content Acqusition Officer (CONTRACT)
Description
  • Melakukan akuisisi Content/Channel sesuai dengan rekomendasi dari tim content planning (berdasar analisa kompetitor, evaluasi viewer, data analytic, dan pertimbangan strategis) melalui proses pemilihan partner/content provider, negosiasi, serta penyiapan dokumen justifikasi untuk penyiapan kontrak kerjasama.

Requirement:

  • Candidate must possess at least Bachelor's Degree in any field.
  • At least 5 Year(s) of working experience in content licensing and acquisition particularly from Top 3 PayTV Operator.
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor) specialized in Content Acquisition or equivalent
  • Having leadership skills and competencies to undertake the content acquisition function and project
  • Preferably having a good networking with Content Provider.
  • only short-listed candidates will be notified

Bagi kalian yang memenuhi syarat dan berminat melamar posisi ini, silakan melakukan pendaftaran melalui laman ini : Pendaftaran. Pilih menu Experienced. Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin