Rekrutmen B2P2TOOT KEMENKES RI Tahun 2017 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

1/24/2017

Rekrutmen B2P2TOOT KEMENKES RI Tahun 2017

Rekrutmen.NET -Kiat sukses agar cepat dapat kerja sudah sering kami berikan melalui blog ini, yang harus anda lakukan hanya tinggal melakukannya bukan sekedar menghafal tips-tips dari kami. anda perlu membuktikan atau anda semakin jauh ketinggalan. Persaingan kerja di Indonesia bisa dikatakan sudah sangat sesak, hampir tidak ada ruang! bukan berarti tidak ada, tapi hanya pencari kerja yang berpotensi saja yang akan lebih berpeluang. Periksa diri kalian apakah anda sudah siap menghadapi persaingan kerja? anda harus ukur kemampuan yang anda punya, koreksi apa yang menjadi kelemahan dalam diri anda. Jika anda lulusan baru, anda pasti punya cukup waktu untuk merubah semua itu, anda perlu pengalaman agar anda bisa mengenal diri anda lebih dalam lagi. Ingat, sukses dalam karir itu butuh waktu dan usaha, tidak ada yang mudah. manfaatkan waktu sebaik mungkin, semoga saja persiapan dan kesempatan datang di hidup anda! Berikut ini kami baru saja mendapatkan informasi seputar lowongan kerja dari Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Tanaman Obat dan Obat Tradisional (B2P2TOOT), B2P2TOOT sudah melakukan Riset Khusus Eksplorasi Pengetahuan Lokal Etnomedisin dan Tumbuhan Obat Berbasis Komunitas di Indonesia, yang selanjutnya disebut Riset Tumbuhan Obat dan Jamu (RISTOJA). B2P2TOOT telah ada sejak tahun 2012 dan RISTOJA berada di 34 provinsi mencakup 303 etnis, di 352 titik pengamatan. Hingga saat ini  B2P2TOOT akan terus melakukan RISTOJA, dan juga untuk tahun 2017. RISTOJA akan dilakukan di 10 propinsi, diantaranya Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Maluku, Maluku Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan Papua dan Papua Barat, dengan cakupan 100 etnis.  tujuan dari penelitian B2P2TOOT yaitu untuk menginventarisir dan mengumpulkan  data dasar (database) pengetahuan etnomedisin Nusantara yang meliputi tumbuhan obat (TO), ramuan obat tradisional (OT) dan kearifan lokal terkait pengelolaan tumbuhan obat di Indonesia. Tepat pada hari ini B2P2TOOT sedang membuka lowongan bagi para peneliti untuk bergabung dalam kegiatan RISTOJA 2017, sebagai Tim Pengumpul Data. Jika kalian memenuhi kriteria yang dibutuhkan, segera daftarkan diri kalian, silahkan membuat Surat Lamaran dengan dilengkapi dokumen softcopy sebagai berikut :

  1. Foto kopi identitas KTP/SIM
  2. Ijazah Pendidikan dan Transkrip nilai  (Surat Keterangan Lulus dari Perguruan Tinggi (bagi yang belum memperoleh ijazah S1))
  3. Pas foto berwarna 4x6 beserta daftar riwayat hidup/biodata
  4. Melampirkan rekomendasi dari pimpinan institusi yang bersangkutan bagi yang telah bekerja
  5. Surat ijin dari Suami atau Orang tua, bagi pelamar wanita yang belum bekerja.
  6. Surat Pernyataan bersedia mengikuti semua tahapan kegiatan yang ditetapkan dan surat Pernyataan tidak sedang terlibat dalam penelitian lain (bermaterai 6000)
  7. Surat Keterangan sehat dari dokter pemerintah (bagi wanita tidak sedang hamil atau menyusui)
  8. Kartu peserta asuransi kesehatan (sesuai yang dimiliki)

Berkas dikirimkan dalam softcopy (format pdf) ditujukan kepada:

Sekretariat RISTOJA 2017
Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Tanaman Obat dan Obat Tradisional, Badan Litbang Kesehatan, Kemenkes RI
Email: risto.b2p2to2t@gmail.com

Jangan lupa cantumkan Subyek email lamaran: Lamaran peneliti RISTOJA_2017_NamaPelamar
Contact Person: 081221-7056-60 (Whatsapp/WA)
Batas akhir penerimaan lamaran sampai tanggal  28 Februari 2017



Catatan :
  1. Pada saat wawancara silakan bawa dokumen hardcoy.
  2. Rekrutmen ini tidak dipungut biaya sama sekali
Formulir Unduhan :
  • Form Riwayat Hidup
  • Surat Ijin Institusi
  • Kontrak Kerja
  • Surat Pernyataan
Seluruh file unduhan dan informasi lainnya dapat anda dapatkan disini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian khususnya pencari kerja Indonesia.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin