Rekrutmen Kriya Bank Syariah Mandiri SMA SMA D3 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

1/25/2017

Rekrutmen Kriya Bank Syariah Mandiri SMA SMA D3

Rekrutmen.NET - Anda seorang lulusan baru? belum punya pengalaman kerja? takut tidak dapat kerja? buang jauh pikiran tersebut, anda punya kesempatan yang sama dalam hal karir asalkan anda memang berusaha keras dan pantang menyerah, biasanya lulusan baru dipatok hanya dapat menduduki posisi yang terbatas sesuai dengan pengalaman dan keahlian, tapi tidak tertutup kemungkinan anda bisa berada dalam posisi yang penting jika anda punya skill yang bagus. kami punya tips sedikit dan semoga bisa membantu anda para lulusan baru agar cepat dapat pekerjaan, anda tau apa itu program magang? Program pemagangan sangatlah penting diikuti, pelatihan yang diberikan akan bermanfaat dan memberi pengalaman sehingga mengembangkan potensi diri.  Apalagi jika kalian adalah lulusan baru yang masih belum punya pengalaman kerja, tentunya dengan mengikuti program pemagangan dan pelatihan-pelatihan yang diberikan akan bisa menjadi modal anda dalam mencari pekerjaan. Anda juga akan dipertahankan dalam perusahaan yang melaksanakan program pemagangan jika anda memiliki hasil pekerjaan yang baik. Banyak sekali manfaat dari program-program magang, anda tidak perlu berpikir jauh dahulu seputaran gaji yang diterima, anda harus bisa profesional disini, meniti karir perlu kerja keras dan komitmen. Masalah pendapatan atau gaji akan mengikuti dengan sendirinya. Berikut ini kami mendapat informasi penerimaan pemrograman sebagai teller staf di Bank Syariah  Mandiri , Mandiri Syariah meurpakan Lembaga perbankan yang ada di Indonesia. Bank Syariah Mandiri berdiri pada 1955 dan pada awalnya Bank ini bernama Bank Industri Nasional. Bank Syariah Mandiri sudah beberapa kali berganti nama dan terakhir kali berganti nama menjadi Bank Syariah Mandiri pada tahun 1999 setelah sebelumnya bernama Bank Susila Bakti yang dimiliki oleh Yayasan Kesejahteraan Pegawai Bank Dagang Negara dan PT Mahkota Prestasi.





Saya yakin kalian pasti berminat untuk berkarir bersama PT Bank Syariah Mandiri, jadi inliah waktu yang tepat untuk anda, saat ini Syariah mandiri sedang membuka lowongan kerja terbaru, berikut ini informasi posisi dan persyaratannya :
Saat ini Bank Syariah Mandiri membuka kesempatan berkarir melaui jalur pemagangan sebagai Teller “Kriya BSM”.
Kualifiksi & persyaratan umum:
  • Lulusan pendidikan SLTA/SMK (sederajat), atau Diploma (D1-D3).
  • Pelamar berusia 18 – 25 tahun.
  • Memiliki penampilan menarik & bersikap ramah.
  • Sehat & tidak buta warna.
  • Memiliki motivasi yang baik untuk bekerja.
  • Tidak pernah terlibat narkoba atau pelanggaran hukum lainnya.
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama mengikuti progran Kriya BSM.
  • Mampu mengoperasikan Komputer (MS. O­ffice).

Bagi kalian yang saat ini masih mencari pekerjaan, silakan manfaatkan kesempatan ini, jika anda memenuhi syarat dan ingin mencari pengalaman kerja bersama Syariah Mandiri, anda bisa mendaftarkan diri secara onilne melalui laman berikut ini:Pendaftaran 
Rekrutmen ini tidak dipungut biaya dan hanya pelamar yang memenuhi kuaflikasi yang akan diproses!
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin