Lowongan Kerja AE (Marketing) PT. Pos Indonesia (Persero) - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

5/23/2017

Lowongan Kerja AE (Marketing) PT. Pos Indonesia (Persero)

Rekrutmen.NET - Tidak ada alasan bagi kalian sebagai pencari kerja untuk tidak mempersiapkan diri  menghadapi dunia kerja, sebenarnya persiapan yang baik adalah ketika anda masih masa pendidikan atau kuliah, namun tidak semua menyadari persiapan di awal dan mau jadi apa setelah anda lulus. Anda mungkin sebagai pelajar hanya fokus pada tugas dan kegiatan sebagai mahasiswa saja. Setelah anda lulus baru anda sadar untuk memasuki dunia kerja, anda mungkin sudah punya posisi pekerjaan yang di incar dan anda juga sudah memiliki keahlian yang anda dapat dari kampus anda. tetapi anda perlu ketahui perusahaan tidak akan merekrut karyawan yang hanya memiliki keahlian biasa saja. tapi benar-benar mengusai di bidangnya. Banyak mahasiswa yang tidak tau mengaplikasikan keahliannya kemana atau ke bidang mana dia akan bekerja, sehingga dia hanya berputar-putar dengan kemampuannya tanpa ada perkembangan. maka dari itu seorang mahasiswa harus tau untuk apa keahlian atau pendidikan yang dimiliki, pekerjaan apa yang cocok, bila sudah mengetahui hal ini pastilah pikiran akan terbuka, ada niat mengembangkan potensi dalam diri dan merasakan persaingan dalam dunia kerja. Tetapi tidak ada salahnya juga mempersiapkan diri dari sekarang, belajar tidak kenal kata terlambat, jadikan motivasi dan pasti anda akan lebih menghargai waktu, persiapan adalah modal dan Percayalah apa yang anda lakukan pasti akan beguna suatu saat nanti. Memasuki bulan
februari ini, kami mendapatkan informasi lowongan kerja dari Pos Indonesia, Pos Indonesia adalah badan usaha milik negara (BUMN) Indonesia yang bergerak dalam bidang layanan pos. Saat ini, bentuk badan usaha Pos Indonesia merupakan perseroan terbatas dan sering disebut dengan PT. Pos Indonesia.  Pos Indonesia berdiri pada tahun 1746 dan kepemilikan saham Pos Indonesia dimiliki oleh Pemerintah Indonesia. Saat ini Pos Indonesia tidak hanya melayani jasa pos dan kurir, namun sudah memasuki jasa keuangan, yang didukung oleh titik jaringan sebanyak ± 4.000 kantor pos dan 28.000 Agen Pos yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. pada saat ini Pos Indonesia sukoharjo sedang membuka lowongan kerja, untuk posisi :



Posisi yang tersedia :
AE (Marketing)
Persyaratn Umum :
  • Pelamar belum menikah dan bersedia tidak menikah selama terikat kontrak dengan PT. Pos Indonesia (Persero)
  • Apabila melakukan pernikahan versedia mengundurkan diri dengan membuat surat pernyataan
  • Belum pernah terikat kontrak dengan PT. Pos Indonesia (persero) di unit kerja manapun

Persyaratn Khusus :
  • Pria/Wanita
  • Mmeiliki penampilan menarik
  • Lulusan pendidikan Minimal D3 IPK 2,75
  • Usia antara 20 s/d 30 tahun
  • Kompetensi :
    • Memiliki kemampuan dibidang marketing
    • Memiliki kemampuan Komunikasi yang baik
    • Memiliki Kemampuan mengendarai roda 4 serta mepunyai SIM A
    • Memilki Integritas yang tinggi
    • Siap bekerja dibawah tekanan

Bagi kalian yang berminat, silakan kirimkan lamaran lengkap disertai Pas Foto Berwarna Terbaru 1 lembar, dikirimkan Via Pos Ekpress ke:
Kantor Pos Sukoharjo 57500 - Jl. Wandyopranoto No.12 Sukoharjo
Pendaftaran paling lambat 27 Mei 2017 Pukul 16.00 WIB, dan lowongan ini tidak dipungut biaya sama sekali atau gratis!
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin