Jumat, 25 Agustus 2017

Lokasi Pelaksanaan SKD dan SKB CPNS Kualifikasi Dokter Spesialis, Dokter Umum dan Sarjana Kemenkum HAM di Ubah

Rekrutent.NET - Berdasarkan informasi yang di peroleh dari situs BKN, bahwa Pelaksanaan tahapan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Computer Assisted Test (CAT) dan Praktik Komputer untuk kualifikasi pendidikan Dokter Spesialis, Dokter Umum dan Sarjana (S-1) yang semula dilaksanakan oleh Panitia Pusat di Jakarta akan diubah lokasinya menjadi pelaksanaannya oleh Panitia Daerah di 33 (tiga puluh tiga) Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkum HAM) sesuai dengan domisili wilayah provinsi pendaftar, sedangkan tahapan SKB wawancara tetap akan dilaksanaan oleh Panitia Pusat di Jakarta.


Informasi ini berasarkan surat Pengumuman Nomor: SEK.KP.02.01-697, yang ditandatangani oleh Sekretaris Jenderal Kemenkum HAM selaku Ketua Panitia Seleksi, Bambang Rantam Sariwanto. Berdasarkan surat tersebut dijelaskan pengubahan tempat didasarkan pada hasil rapat panitia seleksi CPNS Kemenkum HAM Tahun Anggaran 2017 dengan mempertimbangkan jumlah pendaftar online ketiga jabatan di atas melalui laman https://sscn.bkn.go.id. Sementara itu untuk pelamar dengan kualifikasi SLTA/sederajat dan D3 pelaksanaan SKD dan SKB tidak mengalami perubahan dari ketentuan awal.

Kepala Biro Humas Badan Kepegawaian Negara (BKN), Mohammad Ridwan mengatakan “Seluruh peserta seleksi CPNS diharapkan mencermati segala ketentuan dan informasi terkait proses pelaksanaan seleksi CPNS.

Pelamar dapat memantau terus media informasi resmi Pemerintah yang terkait proses penerimaan CPNS melalui www.bkn.go.id,  www.menpan.go.id, cpns.kemenkumham.go.id dan www.mahkamahagung.go.id.

Diharapkan pelamar membaca dengan cermat segala ketentuan yang mengatur pelaksanaan seleksi. Akses kanal media sosial resmi Pemerintah. Jangan sampai terjebak informasi yang salah dengan mengikuti ketentuan tentang CPNS yang termuat dalam media informasi yang belum jelas validitasnya”.

Berdasarkan dari data center Sistem Seleksi CPNS Nasional (SSCN) BKN, adapun jumlah pelamar yang sudah mendaftara mencapai total untuk  CPNS Kemenkum HAM dan Mahkamah Agung hingga 23 Agustus 2017 pukul 08.31 WIB sebanyak 901.274, dengan rincian jumlah pelamar CPNS Kemenkum HAM sebanyak 874.070 dan pelamar CPNS Mahkamah Agung sebesar 27.204. Sumber BKN.

Lowongan Kerja Indofood CBP Sukses Makmur Divisi Food Ingredient

Rekrutmen.NET - Saat melampirkan berkas lamaran via email, pastikan ukuran berkas tidak lebih besar dari persyaratan yang ditentukan, jika berkas lamaran ukuran anda besar, silakan melakukan kompress atau zip melalui software yang sudah tersedia pada perangkat anda. berikut ini kami akan berikan informasi Lowongan Kerja PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (“ICBP”) merupakan perusahaan yang menghasilkan banyak produk konsumen bermerek yang bagus dan sudah terkemuka terdapat banyak pilihan produk dan akhirnya menjadi solusi sehari-hari bagi konsumen di segala usia. Banyak di antara merek produknya menjadi produk terkemuka yang sudah disenangi oleh masyarakat Indonesia, serta memperoleh kepercayaan dan loyalitas jutaan konsumen di Indonesia selama bertahun-tahun. Awal sejarah pendirian ICBP  yaitu didirikan pada september 2009 melalui proses restrukturisasi internal dari Grup Produk Konsumen Bermerek (“CBP”) PT Indofood Sukses Makmur Tbk (“Indofood”).  dengan kegiatan restrukturisasi internal tersebut, maka kegiatan usaha Grup CBP dari Indofood, yang mencakup mi instan, dairy, makanan ringan, penyedap makanan, nutrisi dan makanan khusus, serta biskuit (sebelumnya tergabung dalam Grup Bogasari), dialihkan ke ICBP.
Saat ini ICBP sudah mencatatkan sahamnya di BEI tepatnya pada  tanggal 7 Oktober 2010. Pada saat ini dan saat ini Indofood tetap menjadi pemegang saham mayoritas ICBP dengan kepemilikan saham sekitar 80%. Oleh karenanya, ICBP tetap memiliki sinergi dengan perusahaan-perusahaan Indofood lainnya dalam meningkatkan keunggulan kompetitifnya. Pada tahun 2012, ICBP memulai inisiatif untuk dapat meraih peluang usaha baru dengan mendirikan dua perusahaan patungan dengan Asahi Group Holdings Southeast Asia Pte. Ltd. (“Asahi”) demi memasuki pasar minuman non-alkohol di Indonesia. Kegiatan usaha minuman ini sendiri dimulai di akhir tahun 2013 menyusul akuisisi exclusive bottler untuk produk-produk PepsiCo dan yang selanjutnya disusul dengan akuisisi aset kegiatan usaha air minum dalam kemasan (“AMDK”) di awal tahun 2014.





Saat ini PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Divisi Food Ingredient sedang membuka lowongan kerja terbaru, dengan persyaratan sebagai berikut :

1. TEKNIK WORKSHOP
  • Pria
  • Berusia 20-25 tahun
  • minimal SMK atau D3 teknik mesin, elektro, las
  • Memiliki IPK minimal 3
  • Paham teknik pengelasan, bubut, miling, dan shapung
  • Menguasai penggunaan alat kerja seperti gerinda, mesin las, blander
  • Pengalaman minimal 2 tahun di bidang yang sama
  • Batas waktu 3 SEPTEMBER 2017

2. QC ANALIS
  • Pria dan wanita berusia 20-25 tahun
  • Minimal SMK / D3 dari kimia, teknologi pangan
  • Memiliki IPK 3
  • Berpengalaman di bidang yang sama minimal 1,5 tahun
  • Menguasai analisa bahan pangan, GMP, HACCP, GLP, Food safety
  • Batas waktu 25 Agustus 2017


3. SECURITY (SATPAM)
  • Pria, berusia antara 23-30 tahun
  • Minimal SMK/SMA
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang pengamanan
  • Tersertifikasi lembaga pelatihan security
  • Tubuh sehat dan proposional
  • Memiliki kemampuan bela diri dan menggunakan senjata
  • Batas waktu 3 September 2017



Bagi kalian yang memenuhi syarat dan berminat, silakan kirimkan lamaran dan CV lengkap anda ke email : fidsbyhr.adminwages@icbp.indoofood.co.id ( dalam format pdf)
dengan subjek : posisi yang dilamar

atau kirim ke langsung ke kantor

PT INDOFOOD CBP SUKSES MAKMUR TBK
FOOD INGREDIENT DIVISION
JL RAYA SURABAYA MALANG KM 39,200 KEC. GEMPOL
KABUPATEN PASURUAN
UP. PERSONNEL DEPT
Tulisa Posisi yang di lamar pada amplop lamaran.