Agustus 2018 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

8/31/2018

Lowongan Kerja Terbaru PT Telkomsigma

Rekrutmen.NET - Lowongan Kerja Terbaru - Perlu ketelitian ketika mengirmkan berkas lamaran kerja agar  berkas dalam kondisi yang lengkap dan benar. Persyaratan berkas harus dipenuhi agar berkas dapat di terima. Ada beberapa perusahaan yang memberi syarat khusus, seperti jika dalam pengiriman email, syaratnya berkas harus berukuran tidak lebih 1 mb, mencantumkan kode posisi pada subjek email. dll, Via pos, misalnya, harus menggunakan Cap Pos, menggunakan Map berwarna, dll. Memang persyaratan seperti ini terkesan sepele, namun, persyaratan tetap persyaratan yang harus anda lakukan. jika anda tidak ingin lamaran ditolak maka anda harus memenuhi segala persyaratan yang disebutkan. Berikut ini kami akan berikan informasi lowongan kerja dari Telkomsigma. Telkomsigma atau PT. Sigma Cipta Caraka adalah perusahaan yang bergerak dibidang telekomunikasi dan teknologi informasi dan merupakan partner bisnis dari IBM. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1987. Pada 2008 Telkomsigma diakuisisi oleh METRA, anak perseroan dari perusahaan TELKOM. Telkomsigma menyediakan layanan teknologi informasi terpadu seperti, Managed Services, Pengembangan perangkat lunak, dan System Integration TelkomSigma memiliki dua pusat data yaitu di German Center, Serpong dan Surabaya. Telkom Sigma melayani segmen solusi untuk industri kesehatan, sektor perbankan, telekomunikasi, transportasi, dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).
Lowongan Kerja Terbaru
Saat ini, Telkomsigma membuka Lowongan Kerja BUMN untuk mengisi posisi sebagaiJava Programmer Trainee dengan persyaratan seperti di bawah ini:
  1. Berjeni skelamin Pria atau Wanita
  2. Lulusan pendidikan D3 atau S1 jurusan Teknologi Informatika dan Ilmu Komputer
  3. Terbuka bagi fresh graduated dan berpengalaman
  4. Menguasai logical dan programming algorithm
  5. Menguasai Java EE, Javacsript, Jquery, CSS merupakan nilai plus
  6. Mengetahui Spring Framework, JPA / Hibernate, Angular (Node.js) and JMS is advantage
  7. Mengerti concept of OOP (Object Oriented Programming)
  8. Bersedia ditempatkan di BSD Tangerang Selatan
  9. Tersedia 11 posisi

Jika Anda tertarik pada Lowongan Kerja Terbaru ini, silakan mendaftarkan diri Anda di sini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.

Lowongan Kerja Bank Mandiri Syariah

Rekrutmen.NET - Lowongan Kerja Terbaru - Pencari kerja harus mempersiapkan taktik agar bisa bersaing dalam seleksi kerja, seperti dalam tahap seleksi psikotes, ada banyak jenis macam soal yang di berikan dan biasanya tiap-tiap jenis soal akan diberi waktu tertentu. Tidak banyak waktu yang diberikan apalagi dengan soal yang lumayan banyak, disinilah pelamar harus bisa bijak dalam mengerjakan soal, anda tidak perlu menghabiskan waktu untuk 1 soal yang membingungkan, alangkah baiknya anda kerjakan terlebih dahulu soal yang mudah. sebaiknya soal yang anda anggap sulit, kerjakan pada saat anda sudah mengerjakan soal yang lain. ini adalah cara yang ampuh dalam mengambil nilai. tidak sedikit pelamar kerja kehabisan waktu gara-gara soal yang membuat dia penasaran dan mengerjakannya begitu lama tanpa dia sadari sudah menghabiskan waktu banyak. ini perlu anda hindari, jangan membuat kesalahan fatal dalam seleksi kerja. semoga sediki tips dari kami bermanfaat untuk anda. Berikut ini, kami mendapat informasi penerimaan pegawau Bank Mandiri Syariah. Bank ini meurpakan Lembaga perbankan yang ada di Indonesia. Bank Syariah Mandiri berdiri pada 1955 dan pada awalnya Bank ini bernama Bank Industri Nasional. Bank Syariah Mandiri sudah beberapa kali berganti nama dan terakhir kali berganti nama menjadi Bank Syariah Mandiri pada tahun 1999 setelah sebelumnya bernama Bank Susila Bakti yang dimiliki oleh Yayasan Kesejahteraan Pegawai Bank Dagang Negara dan PT Mahkota Prestasi.
Lowongan Kerja Terbaru

Saat ini Bank Mandiri Syariah tengah membuka Lowongan Kerja Bank bagi Anda untuk menduduki posisi sebagai Teller dan Micro Financing Sales dengan persyaratan seperti di bawah ini:
Teller (Code: TL)
Berjeniskelamin Pria
Berusia maksimal 23 tahun
Merupakan lulusan pendidikan minimal S1 segala jurusan dengan IPK minimal 3.00
Tinggi badan minimal 165 cm
Terbuka bagi pelamar fresh graduated dan berpengalaman
Berpenampilan menarik dan mampu berkomunikasi dengan baik
Bersedia ditempatkan di daerah Banyumas
Lamaran diterima Paling lambat tanggal 2 September 2018

Micro Financing Sales (Code: MFS)

Berjenis kelamin Pria atau Wanita
Beragama Islam
Berusia maksimal 27 tahun untuk fresh graduated dan 32 tahun untuk yang berpengalaman
Merupakan lulusan pendidikan D3 atau S1  segala jurusan dengan IPK minimal 2.75 (akreditas kampus A), minimal 3.00 (Untuk akreditasi B), dan minimal 3.10 (untuk akreditasi C)
Mampu berkomunikasi dan bernegoisasi dengan baik
Lebih disukai pelamar yang berpengalaman di bidang yang sama
Lamaran diterima paling lambat tanggal 5 September 2018

Jika tertarik pada Lowongan Kerja Bank inisilakan melakukan pendaftaran ke:

Bagian General Support Staff
PT. Bank Syariah Mandiri KC Purwokerto PO BOX 222
Purwokerto, Jawa Tengah

Semoga bermanfaat.

8/30/2018

Lowongan Kerja BUMN di PT LEN Industri (Persero)

Rekrutmen.NET - Lowongan Kerja Terbaru - Seleksi kerja adalah bagian dari proses penerimaan tenaga kerja, dalam seleksi kerja terdapat wawancara, psikotes dll, seleksi ini dilakukan demi menyaring pelamar yang dicari. Perusahaan hanya memperkerjakan karyawan yang sesuai kualifikasi, jadi, bagi kalian yang ingin cepat mendapatkan pekerjaan, tentu harus mempersiapkan diri sebaik mungkin. pelajari materi soal menghadapi psikotes dan wawancara kerja. anda tidak diharuskan bisa dalam semalam, tapi anda butuh proses untuk menguasai semuanya itu. yang terpenting, hari ini lebih baik dari kemarin. selain itu juga anda harus update informasi lowongan kerja, silakan berlangganan informasi lowongan kerja baik dari offline maupun online, agar anda tidak ketinggalan informasi lowongan kerja, selalui pantau situs rekrutmen.net.untuk informas Lowongan Kerja berikut ini berasal dari PT Len Industri (Persero). PT Len Industri (Persero) adalah perusahaan peralatan elektronik industri milik Pemerintah Indonesia (BUMN) yang berkantor pusat  di Bandung, Jawa Barat. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1965.

Saat ini, Len bukan lagi merupakan kepanjangan dari Lembaga Elektronika Nasional (LEN), tetapi telah menjadi sebuah entitas bisnis profesional dengan nama PT Len Industri (Persero). Saat ini Len berada di bawah koordinasi Kementrian Negara BUMN dengan kepemilikan saham 100% oleh Pemerintah Republik Indonesia.

PT Len Industri saat ini bergerak di bidang industri elektronik. Teknologi yang telah dikembangkan Len memiliki peran strategis dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang disalurkan melaui produk-produk energi terbarukan. LEN juga terus aktif mendukung kedaulatan negara dengan menyediakan produk-produk di bidang pertahanan, transportasi dan ICT (Information & Communication Technology).

Di tahun 2015, PT Len Industri (Persero) membukukan pendapatan senilai Rp2,1 triliun dari beberapa proyek strategis di Indonesia terutama dari sektor persinyalan Kereta Api (KA).
Saat ini, PT LEN Industri (Persero) tengah membuka Lowongan Kerja BUMN untuk mengisi kekosongan jabatan sebagai Programmer dengan persyaratan sebagai berikut:

Berjenis kelamin Pria atau Wanita
Merupakan lulusan Pendidikan min. D3 Diutamakan berasal dari jurusan : Sistem Komputer, Sistem Informasi, Teknik Informatika, Teknik Komputer
Terbuka bagi Fresh Graduate ataupun yang berpengalaman
Familiar dengan ASP .NET C #, SQL 2008 atau lebih tinggi, RESTful APIs, Web Service, WCF, .NET Framework 4.0, 4.5, atau lebih tinggi, teknologi berbasis Cloud, Java, JSP
Memiliki keterampilan interpersonal dan komunikasi yang baik
Memahami Konsep OOP , analisis debugging, pola desain, dan prinsip SOLID
Ahli mengoperasikan Mono Linux akan menjadi nilai tambah
Berpengalaman dalam bidang terkait akan menjadi nilai tambah

Jika Anda tertarik untuk bergabung bersama LEN Industri, silakan daftarkan diri Anda dengan mengirimkan berkas lamaran Anda secara online ke:
ferdinandus.rangga@len.co.id paling lambat tanggal 5 September 2018

Jangan lewatkan kesempatan baik ini. Jika Anda ingin mengetahui informasi Lowongan Kerja Terbaru lainnya lihat di www.rekrutmen.net

Lowongan Kerja Bank Bukopin Terbaru

Rekrutmen.NET - Lowongan Kerja Terbaru - Keadaan bosan saat bekerja bisa jadi karena adanya perubahan peraturan dan tata kerja perusahaan, atau perubahan manajemen, tentu hal ini bisa terjadi di perusahaan manapun. ini tidak bisa dikontrol, namun dalam keadaan seperti ini juga dapat memberi anda peluang untuk bertumbuh. mungkin pada awal perubahaan ini akan membuat kamu akan beradaptasi atau menjadi kurang nyaman, tapi inilah yang namanya perubahan, anda harus tetap terbuka dan menerima keadaan untuk terus belajar. jadikan ini pengalaman baru jika ada peraturan baru dan ini akan menarik untuk anda lalui. bisa saja anda diminta mengerjakan pekerjaan yang kamu tidak familiar sebelumnya atau mendapatkan jam kerja lebih banyak, percayalah ini dapat anda masukkan ke dalam CV dan surat lamaranmu dan akan menjadi nilai positif tentang diri anda. Sebaikn anda jangan putus asa dulu jika belum dipanggil kerja. silakan menganalisa pengalaman dan keahlian yang kamu miliki dengan posisi pekerjaan yang kamu lamar. dan jangan lupa untuk meriksa kembali CV-mu. 
Lowongan Kerja Bank
 Hal ini demi meminimalisir penolakan dengan memperhatikan detail seperti penamaan perusahaan yang salah. Paling penting adalah jangan sampai anda lupa untuk mencantumkan prestasi yang sudah anda dapat selama bekerja pada perusahaan kemarin-kemarin, karena pada saat melamar , pesainganmu bukan hanya fresh graduate, tapi juga kaum profesional dengan pengalaman serupa. Karena itu, poles CV-mu agar kamu pun menjadi kandidat yang lebih berpotensi! Sekarang kita akan beralih pada Lowongan Kerja di Bank Bukopin. Bank Bukopin (sebelumnya bernama Bank Umum Koperasi Indonesia pada 1970 sampai 1989) adalah bank swasta kelas menengah di Indonesia dan memfokuskan bisnis intinya pada 4 sektor, yaitu UKM, mikro, konsumer, dan komersial. Dalam Rangka mewujudkan sumbangsih yang nyata guna membangun masa depan dan perluasan usaha, saat ini kami membutuhkan calon-calon karyawan untuk ditempatkan sebagai:
1. MDP MARKETING
  • S1 Jurusan Ekonomi, Bisnis, Hukum, Teknik Sipil, Arsitektur, Matematika, Statistik, Komunikasi, Administrasi Bisnis
  • Fresh Graduate/ Memiliki pengalaman kerja
  • IPK 2.75 (Univ Negeri) / 3.0 (Univ Swasta)
  • Minimal Toefl 450
  • Usia maksimal 27 th
  • Bersedia ditempatkan di seluruh kantor cabang Bank Bukopin di Indonesia
2. STAF PROGAMMER
  • Fresh Graduate / experience
  • IPK Minimal 3.0
  • Usia Maksimal 30 Tahun
  • Lulusan  S1 Teknik informatika
  • Memiliki pengetahuan di bidang IT seperti: Java, SQL, PHP, AS 400 (RPG),
  • Menguasai  pemrograman di Android, Iphone, Blackberry, Windows phone.
  • Menguasai Java, SQL, PHP,  AS 400 (RPG),  Android,  Iphone,  Blackberry,  Windows  phone.
3. ACCOUNT OFFICER UMKM
  • Lulusan Strata-1 (S1) semua jurusan dengan IPK minimal 2,7
  • Usia Maksimal 35 Tahun
  • Menguasai penggunaan komputer min. MS Word dan Excell
  • Diutamakan memiliki pengalaman min. 2 tahun di bidang yang sama
4. RELATIONSHIP BANKING OFFICER
  • Fresh Graduate / experience
  • IPK minimal 2.5
  • Pendidikan D3/S1 semua jurusan
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun
  • Usia maksimal 35 th (experience)
  • Bersedia bekerja dengan target

CARA PENDAFTARAN
  • Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi, kirim lamaran lengkap melalui email:
    rekrutmen@bukopin.co.id
Atau:
Datang langsung ke booth saat Career Days 24th UGM
Pada tanggal 01-02 Sepetember 2018 di Grha Sabha Pramana (GSP) UGM.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Sekian dan terima kasih.

Lowongan Kerja Bank Mandiri Taspen (Mantap)

Rekrutmen.NET - Lowongan Kerja Terbaru - Sebelum melamar kerja, silakan pelajari terlebih dahulu posisi dan perusahaan yang Anda lamar. Anda mungkin punya cita-cita ingin menjadi apa, tapi anda juga harus tau dimana anda akan bekerja, perusahaan yang memiliki rating bagus biasanya jauh dari hal negatif, anda bisa mencari tau apapun informasi perusahaan dari website pribadi atau media lainnya. Bila anda cermat memilih posisi dan perusahaan dari awal, maka anda akan lebih tenang dalam karir anda tanpa harus berlebih mengkuatirkan sesuatu. tetapi biasanya diperusahaan bagus akan lebih susah mendapatkan pekerjaan, anda akan bersaing sengit dengan pelamar lainya, pastilah banyak peminat pada perusahaan yang memiliki rating bagus, untuk itu pesan kami untuk anda pencari kerja, sudah saatnya anda bersaing dengan sungguh-sungguh dalam memperebutkan posisi pada perusahaan yang buka lowongan kerja, hasil survey pada bulan agustus tingkat pengangguran masih stabil artinya masih belum ada kemajuan dalam sektor tenaga kerja. dengan mempersiapkan diri sebaik mungkin adalah jalan satu-satunya untuk anda meraih sebuah jabatan atau posisi yang Anda incar. 


Lowongan Kerja Bank
Sekarang kita akan beralih pada Lowongan Kerja Bank Mandiri Taspen. Bank Mandiri Taspen Pos (disingkat sebagai Bank Mantap, sebelumnya bernama Bank Sinar Harapan Bali) adalah lembaga keuangan berjenis perbankan di Indonesia. Bank ini berpusat di Denpasar, Bali. Mulai 7 Agustus 2015, Bank Sinar berganti nama menjadi Bank Mandiri Taspen Pos. PT. Bank Mandiri Taspen Pos sebelumnya bernama PT Bank Sinar Harapan Bali yang dikenal dengan sebutan ”Bank Sinar” mengawali kiprahnya sebagai Maskapai Andil Indonesia (MAI) Bank Pasar Sinar Harapan Bali yang didirikan pada tanggal 23 Februari 1970. Tanggal ini kemudian ditetapkan sebagai tanggal kelahiran Bank Sinar. Perubahan status Bank Sinar menjadi Perseroan Terbatas dilakukan berdasarkan Akta No.4 tanggal 3 November 1992, dibuat dihadapan Notaris Ida Bagus Alit Sudiatmika, SH di Denpasar. Akta Pendirian tersebut memperoleh persetujuan dari Menteri Kehakiman Republik Indonesia berdasarkan Surat Keputusan Menteri Kehakiman Republik Indonesia No.C2-4581 HT.01.01.Th.93 tanggal 12 Juni 1993. Bank Sinar memperoleh izin usaha sebagai Bank Umum berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia No.77/KMK.017/1994 tanggal 10 Maret 1994 tentang Pemberian Izin Usaha Kepada PT. Bank Sinar Harapan Bali di Denpasar, dan Surat Bank Indonesia No.27/63/UPBD/PBD2 tanggal 11 Mei 1994 perihal Pemberian Izin Usaha Bank Umum kepada PT. Bank Sinar Harapan Bali. Pada saat Akta Pendirian PT. Bank Sinar Harapan Bali memperoleh persetujuan dari pihak yang berwenang maka MAI Bank Pasar Sinar Harapan Bali dialihkan kepada PT. Bank Sinar Harapan Bali. Saat ini, Bank Mandiri Taspen membuka rekrutmen guna mengisi posisi sebagai
OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM
  • Fresh Graduate
  • Lulusan S1/S2
  • Index Prestasi Komulatif (IPK) Min 3,00
  • Usia : S1 (maks 25 tahun) , S2 (maks 28 tahun)
  • Tidak memiliki keluarga inti di Bank Mandiri Taspen (orangtua & saudara kandung)
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama pendidikan
  • Ikatan dinas 3 tahun dan ditempatkan di seluruh Indonesia
  • Proses rekrutmen TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN
  • Bank Mandiri Taspen tidak pernah bekerjasama dengan agen travel manapun dalam proses rekrutmen
  • Hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan diproses mengikti seleksi
CARA PENDAFTARAN
  • Pendaftaran hanya dilakukan secara online
    Klik Disini

Loker Mandiri Taspen Bandung 2019

Rekrutmen.NET - Lowongan Kerja Terbaru - Sebelum melamar kerja, silakan pelajari terlebih dahulu posisi dan perusahaan yang Anda lamar. Anda mungkin punya cita-cita ingin menjadi apa, tapi anda juga harus tau dimana anda akan bekerja, perusahaan yang memiliki rating bagus biasanya jauh dari hal negatif, anda bisa mencari tau apapun informasi perusahaan dari website pribadi atau media lainnya. Bila anda cermat memilih posisi dan perusahaan dari awal, maka anda akan lebih tenang dalam karir anda tanpa harus berlebih mengkuatirkan sesuatu. tetapi biasanya diperusahaan bagus akan lebih susah mendapatkan pekerjaan, anda akan bersaing sengit dengan pelamar lainya, pastilah banyak peminat pada perusahaan yang memiliki rating bagus, untuk itu pesan kami untuk anda pencari kerja, sudah saatnya anda bersaing dengan sungguh-sungguh dalam memperebutkan posisi pada perusahaan yang buka lowongan kerja, hasil survey pada bulan agustus tingkat pengangguran masih stabil artinya masih belum ada kemajuan dalam sektor tenaga kerja. dengan mempersiapkan diri sebaik mungkin adalah jalan satu-satunya untuk anda meraih sebuah jabatan atau posisi yang Anda incar. 


Lowongan Kerja Bank
Sekarang kita akan beralih pada Lowongan Kerja Bank Mandiri Taspen. Bank Mandiri Taspen Pos (disingkat sebagai Bank Mantap, sebelumnya bernama Bank Sinar Harapan Bali) adalah lembaga keuangan berjenis perbankan di Indonesia. Bank ini berpusat di Denpasar, Bali. Mulai 7 Agustus 2015, Bank Sinar berganti nama menjadi Bank Mandiri Taspen Pos. PT. Bank Mandiri Taspen Pos sebelumnya bernama PT Bank Sinar Harapan Bali yang dikenal dengan sebutan ”Bank Sinar” mengawali kiprahnya sebagai Maskapai Andil Indonesia (MAI) Bank Pasar Sinar Harapan Bali yang didirikan pada tanggal 23 Februari 1970. Tanggal ini kemudian ditetapkan sebagai tanggal kelahiran Bank Sinar. Perubahan status Bank Sinar menjadi Perseroan Terbatas dilakukan berdasarkan Akta No.4 tanggal 3 November 1992, dibuat dihadapan Notaris Ida Bagus Alit Sudiatmika, SH di Denpasar. Akta Pendirian tersebut memperoleh persetujuan dari Menteri Kehakiman Republik Indonesia berdasarkan Surat Keputusan Menteri Kehakiman Republik Indonesia No.C2-4581 HT.01.01.Th.93 tanggal 12 Juni 1993. Bank Sinar memperoleh izin usaha sebagai Bank Umum berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia No.77/KMK.017/1994 tanggal 10 Maret 1994 tentang Pemberian Izin Usaha Kepada PT. Bank Sinar Harapan Bali di Denpasar, dan Surat Bank Indonesia No.27/63/UPBD/PBD2 tanggal 11 Mei 1994 perihal Pemberian Izin Usaha Bank Umum kepada PT. Bank Sinar Harapan Bali. Pada saat Akta Pendirian PT. Bank Sinar Harapan Bali memperoleh persetujuan dari pihak yang berwenang maka MAI Bank Pasar Sinar Harapan Bali dialihkan kepada PT. Bank Sinar Harapan Bali. Saat ini, Bank Mandiri Taspen membuka rekrutmen guna mengisi posisi sebagai
OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM
  • Fresh Graduate
  • Lulusan S1/S2
  • Index Prestasi Komulatif (IPK) Min 3,00
  • Usia : S1 (maks 25 tahun) , S2 (maks 28 tahun)
  • Tidak memiliki keluarga inti di Bank Mandiri Taspen (orangtua & saudara kandung)
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama pendidikan
  • Ikatan dinas 3 tahun dan ditempatkan di seluruh Indonesia
  • Proses rekrutmen TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN
  • Bank Mandiri Taspen tidak pernah bekerjasama dengan agen travel manapun dalam proses rekrutmen
  • Hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan diproses mengikti seleksi
CARA PENDAFTARAN
  • Pendaftaran hanya dilakukan secara online Klik Disini 
  • Rekrutmen tidak dipungut biaya. 

8/28/2018

Lowongan Kerja BUMN PT Berdikari (Persero) Besar-Besaran Tahun 2018

Rekrutmen.NET - Semua orang mau sukses dalam karir, cara mencapainya pun tidaklah mudah, sukses tidak memiliki ukuran namun anda bisa dikatakan sukses ketika anda merasa apa yang menjadi target anda tercapai dan kepuasan itu bisa anda rasakan. Meniti karir dari awal adalah hal yang paling menyiksa, harus melewati ribuan tantangan, kegagalan, dan rasa menyerah. Jatuh bagun akan menjadi teman hidup anda. tapi semua ini adalah proses yang membentuk diri anda untuk bisa menggenggam kesuksensan tersebut. Bila dipikir-pikir memang cukup panjang dan membingungkan, tapi itulah yang namanya proses, anda ingin sukses tidak ada jalan lain selain jalan tersebut. berbeda lagi dengan yang ingin secara instant mendapatkan kesuksesan, biasanya orang seperti ini kurang pengalaman. dan ketika jatuh akan lebih sulit bangun dari masa suramnya. namun jika orang sukses yang meniti dari awal akan punya modal lebih besar, tentunya pengalaman dan pengetahuan. Beikut ini kami akan memberikan informasi lowongan kerja yang berasal dariPT Berdikari (Persero) adalah BUMN yang usahanya bergerak di bidang peternakan mengundang anda, para kandidat yang memiliki ketangguhan mental, semangat juang, berdedikasi tinggi serta mengutamakan kualitas, integritas, efisiensi, dan efektifitas dalam bekerja untuk bergabung dengan kami sebagai:
Posisi:


1. ASISTEN MANAGER HEALTH CONTROL & DESEASE
  • Kualifikasi pendidikan:
    Dokter Hewan
2. STAF KEUANGAN
  • Kualifikasi pendidikan:
    Ilmu Ekonomi (Akuntansi, Manajemen, dan Keuangan)
3. STAF PENJUALAN/MARKETING
  • Kualifikasi pendidikan:
    Ilmu Ekonomi dan Manajemen Bisnis (Akuntansi, Manajemen, Marketing dan Bisnis)
4. STAF BISNIS AYAM
  • Kualifikasi pendidikan:
    Ilmu Peternakan
5. STAF BISNIS SAPI
  • Kualifikasi pendidikan:
    Ilmu Peternakan
6. STAF SATUAN PeNGAWAS INTERNAL (SPI)
  • Kualifikasi pendidikan:
    Ilmu Ekonomi (Akuntansi, Manajemen, dan Keuangan)
7. STAF LEGAL
  • Kualifikasi pendidikan:
    Ilmu Hukum
8. HUMAN PUBLIC RELATION
  • Kualifikasi pendidikan:
    Ilmu Komunikasi
9. SEKRETARIS DIREKSI
  • Kualifikasi pendidikan:
    Ilmu Sekretaris dan Administrasi
Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal Sarjana S1
  • IPK minimal 3.00 PTN dan 3.25 PTS
  • Usia maksimal 30 tahun pada bulan Agustus 2018
  • Memiliki kemapuan bahasa inggris (Latif) baik lisan maupun tulisan
  • Memiliki daya analisa yang baik, jujur, energik, bertanggung jawab, kratif, sanggup bekerja keras, cakap dalam berkomunikasi dan berorganisasi
  • Menguasai sofware umum seperti Ms Offce dan Power Point
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
  • Pernyataan tidak pernah terlibat penggunaan NAPZA
  • Berkelakuan baik yang dinyatakn dalam SKCK
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Tidak bertato, tidak bertindik dan tidak ada riwayat penyakit keras (dinyatakan dalam surat keterangan sehat dari RS Pemerintah)
Benefit:
  • Gaji/Honorarium all in
  • BPJS Kesehatan
  • BPJS Ketenagakerjaan
KETERANGAN
  • Pendaftaran paling lambat 7 September 2018
  • Proses rekrutmen TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN
  • PT Berdikari (Persero) tidak pernah bekerjasama dengan agen travel manapun dalam proses rekrutmen
  • Hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan diproses mengikti seleksi
CARA PENDAFTARAN
  • Kirim lamaran lengkap, CV, Ijazah, Transkrip Nilai, Foto Terbaru ukuran 4x6, Fotokopi KTP, Serta Surat Pernyataan diatas ke email:
    rekrutmen@berdikari-persero.com
Subjek: LAMARAN_NAMA PELAMAR_POSISI YANG DILAMAR

Lowongan Kerja PT Pegadaian (Persero) Besar-besaran Tahun 2018

Rekrutmen.net - Banyak pekerja di mutasi tanpa alasan yang jelas, dan bila hal ini terjadi kepada anda, silakan ajak bicara atasan anda empat mata untuk menanyakan kejelasan dan sampaikan pendapatmu, terutama jika dirasa selama ini selalu mencapai target. Sebetulnya di titik ini, Jika merasa diperlakukan tidak adil, kamu boleh mempertimbangkan untuk mencari peluang baru di perusahaan lain. soal alasan keluar, tentu anda berhak menyampaikan semua ceritamu pada perusahaan baru, namun yang perlu anda hindari adalah menjelek-jelekkan perusahaan lama agar tidak dianggap tak profesional. memang perlu usaha yang maksimal dalam meniti karir di suatu perusahaan, anda dituntut untuk dapat bekerja profesional, hal ini juga demi kemajuan karir anda. Begitu juga saat memulai dalam mencari pekerjaan, anda juga harus punya persiapan yang baik guna anda diterima kerja di perusahaan yang anda minati. Semoga saja anda bisa mempersiapkan diri dengan baik. Berikut ini kami mendapatkan informasi terbaru lowongan kerja dari PT Pegadaian, pegadaian merupakan sebuah perusahaan BUMN di Indonesia yang usaha intinya adalah bidang jasa penyaluran kredit kepada masyarakat atas dasar hukum gadai. PT Pegadaian (Persero) salah satu Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) saat ini sedang membuka peluang bagi Putra Daerah untuk menjadi Karyawan Tetap (PKWTT) Staf Non Pimpinan dengan persyaratan sebagai berikut:
Posisi :
Internship / Magang PT Pegadaian (Persero)
1. Bidang Adminstrasi / Dokumentasi

    - Data Entry/Scanning/Data Recording

    - Kompilasi/Tabulasi Data

    - Inventarisasi Data

    - Pertelaan Administrasi Kantor

    - Pengrapian Format dan Pencetakan Dokumen

    - Pengecekan, Validasi, dan Kelengkapan Dokumen

    - Menyusun Sistem Adminstrasi Kantor

2. Bidang Information Technology (IT)

    - Membuat Database

    - Mengolah Data

    - Menyusun Laporan dari berbagai data

    - Coding Aplikasi untuk memodifikasi

    - Menyusun evaluasi atas suatu Implementasi IT

    - Instalasi Hardware / Sofware

    - User Acceptance Testing (UAT)

    - Penyusunan User Manual IT

3. Bidang lainnya

    - Sales Operations Administration

    - Grafik Desain

    - Video Animator

    - Data Analis
Requirements

• Warga Negara Indonesia (WNI)

• Usia minimal 18 Tahun dan Maksimal 25 Tahun

• Mahasiswa D3, D4 dan S1 dan yang sederajat

• Surat Keterangan dari Akademi (yang masih kuliah)

• Mampu mengoperasikan komputer

Bagi kalian yang berminat, silakan melakukan pendaftaran online disini.

8/27/2018

Lowongan Kerja TELKOM 3 Posisi

Rekrutmen.NET Terkadang kita pernah melakukan kesalahan, dan jadikan itu pengalaman untuk baik kedepannya, tapi jangan sampai salah terus ya, harus ada perbaikan, sebagai pencari kerja pastilah anda pernah gagal mendapatkan kerja, untuk itu haruslah memperbaiki segala kekurangan dan meningkatkan kualitas diri anda, mencari kerja butuh kesabaran dan usaha yang besar, tidak pandang siapapun anda, hanya pelamar yang memiliki kualitas terbaik yang akan di diterima, maka dari itu persiapan yang baik sangatlah penting bagi seorang pencari kerja. berikut ini kami akan berikan informasi terbaru dari telkom, dimana saat ini memberi kesempatan kembali kepada putra-putri terbaik Indonesia untuk dapat bergabung, Telkom Group adalah perusahaan yang menjadi satu-satunya BUMN dalam bidang telekomunikasi serta penyelenggara layanan telekomunikasi dan jaringan terbesar di Indonesia. Saat ini Telkom Group sudah melayani jutaan pelanggan di seluruh Indonesia dengan berbagai rangkaian lengkap layanan telekomunikasi yang mencakup sambungan telepon kabel tidak bergerak dan telepon nirkabel tidak bergerak, komunikasi seluler, layanan jaringan dan interkoneksi serta layanan internet dan komunikasi data. Saat ini juga Telkom Group juga telah menyediakan berbagai layanan khususnya dalam bidang informasi, media dan edutainment, termasuk cloud-based and server-based managed services, layanan e-Payment dan IT enabler, e-Commerce dan layanan portal lainnya. Lowongan Kerja Terbaru Telkom Indonesia : Bulan ini TelkomGroup mengajak anda pencari kerja terbaik bangsa Indonesia untuk bergabung dalam program Great People Trainee Program sesuai minat, keahlian dan kompetensi untuk memenuhi tuntutan global. Peluang bergabung tentunya terbuka lebar untuk anda dan tidak hanya bagi talenta kreatif yang bersemangat menimba pengalaman dan siap memperkuat supertim kami.



Berikut ini Persyaratan Lowongan Kerja Telkom:

Deep Learning Experts

  • M.Sc. Or Phd in Machine Learning, Applied Mathematics, Statistics, Computer Science or related field.
  • Have 3 years experience of architecting, training and analyzing  for at least one of the following applications: Object detection, Image segmentation, Sensor fusion, Temporal fusion (tracking)
  • Experience with Caffe, TensorFlow, MxNet, Keras, Theno or other deep learning frameworks.
  • Excellent analytical, communication, and writing skills.
  • Be proficient in the use of both written and spoken business English;
  • Experience developing software as part of a team.
  • Fluency in C++ or Python.



Machine Learning Scientist

  • Masters or Ph.D. degree in Computer Science, Machine Learning, Operational Research, Statistics or related field.
  • Have 3 years hands-on experience applying machine learning techniques to solve real-world problems.
  • Experience with a deep learning framework such as TensorFlow or Caffe.
  • Experience with a big data platform such as Hadoop and Spark.
  • Experience with scripting languages such as Python or R.
  • Excellent written and oral communication skills.
  • Be proficient in the use of both written and spoken business English;



Senior Data Scientist

  • Have a background in business and/or technology consulting;
  • Demonstrate a solid understanding of either Statistics; Mathematical Modelling; or Behavioural Economics;
  • Be familiar with both SQL and at least one of the following procedural programming languages C; C ; C#; Java; Python; Perl; R.


Bagi kalian yang memenuhi syarat silakan melakukan pendaftaran disini.

Lowongan Kerja Mmanagement Trainee PT Sucofindo (Persero) 2018


Rekrutmen.NET - Cari kerja susah  karena pekerjaan bukan untuk orang yang suka bermalas-malasan, pekerjaan butuh keahlian. ada beberapa alasan pencari kerja di tolak di perusahaan, selain dari kualifikasi pendidikan, pengalaman, ada hal penting yang harus diyakini pelamar bisa melewati proses ini, yaitu Seleksi Kerja. Perusahaan selalu mengadakan seleksi kerja terhadap pelamarnya, seperti psikotes, tes kesehatan, dan wawancara, disini pelamar kerja dituntut pintar dalam melewati setiap proses seleksi. jangan berbangga dulu bila anda punya pengalaman kerja dan kualifikasi pendidikan yang memadai karena bisa saja justru dari pelamar yang lain dengan sedikit pengalaman namun punya persiapan yang maksimal yang diterima. jadi para pelamar harus benar-benar berusaha maksimal, persaingan kerja di Indonesia cukup besar, kita tau itu, jadi anda harus berada dalam posisi yang maksimal. berikut ini rekrutmen.net akan memberikan informasi lowongan kerja dari PT. SUCOFINDO (Persero), perusahaan ini didirikan sekitar pada tanggal 22 Oktober 1956 dan pendidirnya adalah Republik Indonesia bersama dengan Societe Generale de Surveillance Holding SA (SGS) yang merupakan perusahaan inspeksi terbesar di dunia yang berpusat di Jenewa, Swiss. SUCOFINDO merupakan perusahaan inspeksi pertama dan kemudian menjadi terbesar di Indonesia sampai saat ini. Dengan kehadiran SUCOFINDO sebagai Lembaga Penyelenggara Perusahaan Industri (LPPI). Pada tahun, 1956 lembaga ini dilakukan transformasi oleh pemerintah menjadi perusahaan gabungan atau joint venture dengan SGS, Jenewa- Swiss dengan jumlah komposisi saham masing-masing sebesar 50%. Dalam perjalanan bisnis SUCOFINDO, komposisi tersebut berubah menjadi 5% SGS dan 95% Republik Indonesia. Awalnya bisnis SUCOFINDO menyediakan jasa Pemeriksaan dan Pengawasan khusus bidang perdagangan terutama komoditas pertanian dan juga membantu pemerintah untuk menjamin kelancaran arus barang dan pengamanan devisa negara dalam perdagangan ekspor-impor.Seiring perkembangan kebutuhan dunia usaha, SUCOFINDO melakukan langkah kreatif dan inovatif dalam menawarkan jasa-jasa terkait lainnya.




Lowongan Kerja PT. SUCOFINDO (PERSERO) :

Pastilah kalian ignin berkarir bersama perusahaan sekelas ini,untuk kalian yang berminat, maka inilah kesempatan untuk kalian yang sedang mencari pekerjaan, saat ini PT. SUCOFINDO (PERSERO) membuka kesempatan untuk berkarier sebagai pegawai tidak tetap, informasinya sbb :

PT. SUCOFINDO (PERSERO) membuka lowongan pekerjaan untuk posisi :

Management Trainee


PT. SUCOFINDO (PERSERO) membuka lowongan pekerjaan untuk posisi :
Management Trainee dengan persyaratan sbb :

  • Pendidikan S1 -Hukum, Ekonomi, Akuntansi, Manajemen, Psikologi, Statistika, Ilmu Komputer, Sistem Informasi, Teknik Komputer, Teknik Informatika, Teknik Sipil, Teknik Arsitektur, Matematika, Desain Komunikasi Visual, Teknik Industri, Komunikasi.
  • Berkewarganegaraan Indonesia (WNI).
  • IPK minimal 3,00 dari skala 4.00
  • Berpengalaman kerja minimal 1 tahun.
  • Memiliki kemampuan .
  • Bersedia ditempatkan dan ditugaskan di seluruh wilayah kerja PT SUCOFINDO (PERSERO)
  • Tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai suatu instansi pemerintah ataupun swasta
  • Tidak mempunyai hubungan keluarga dengan pegawai perusahaan sebagai suami-isteri, kakak adik kandung (tiri/angkat), orang tua/anak kandung (tiri/angkat)
  • Hanya yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi melalui email resmi Tim Rekrutmen PT Sucofindo (Persero)


Bagi kalian yang berminat silakan mendaftar disini.

8/24/2018

Lowongan Kerja BUMN PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) Tahun 2018

Rekrutmen.NET - Banyak pencari kerja sering bingung memilih pekerjaan dengan gaji besar atau pekerjaan sesuai hobi? coba pilihlah pekerjaan yang sesuai dengan minat. kenapa? karena jika kamu berada di dunia yang kamu sukai dan mengerjakan hal yang anda minati maka pasti perjalanan karier dan proses berkembangnya lebih cepat menanjak karena kamu bekerja dengan passion. Mungkin gajinya sekarang mungkin lebih rendah, tapi lambat laun penghasilanmu akan mengikuti. benar tidak? Ada beberapa perusahaan atau industri yang standar gajinya tidak akan setinggi yang lain. Jadi saat memilih pekerjaan, anda harus memakai logika juga, kamu harus hitung kebutuhan dan berapa yang kamu perlukan untuk bertahan hidup sehari-hari, dan pastikan pekerjaan yang kamu ambil, penghasilannya bisa memenuhi kebutuhan kamu. tapi ada hal lain juga selain gaji, yang perlu menjadi pertimbang yaitu suasana kerja. Meski kamu berada di industri yang kamu suka, jika lingkungan kerjanya tak nyaman, maka kamu tidak bahagia. maka anda memang harus memiliki bidang yang sesuai dengan minat kamu dan lingkungan kerja yang baik, kalau kamu ada di dunia yang kamu sukai dan mengerjakan hal yang kamu cintai maka semuanya akan baik-baik saja. informasi lowongan kerja yang akan kami berikan berikut ini berasal PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) yang merupaka perusahaan BUMN yang berdiri pada tanggal 11 April 1977 berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 26 tahun 1976. BGR turut mengemban misi menunjang kebijaksanaan pemerintah dan membantu pelaku bisnis dan industri, khususnya di bidang penyelenggara jasa penyewaan dan pengelolaan gudang serta proses pengiriman barang dengan memperhatikan prinsip-prinsip pengelolaan usaha yang sehat dan undang-undang perseroan terbatas. saat ini PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) membuka lowongna kerja terbaru, berikut informasinya :

Lowongan Kerja BUMN PT Perkebunan Nusantara XI Besar-besaran 2018

Rekrutmen.NET - Keadaan bosan saat bekerja bisa jadi karena adanya perubahan peraturan dan tata kerja perusahaan, atau perubahan manajemen, tentu hal ini bisa terjadi di perusahaan manapun. ini tidak bisa dikontrol, namun dalam keadaan seperti ini juga dapat memberi anda peluang untuk bertumbuh. mungkin pada awal perubahaan ini akan membuat kamu akan beradaptasi atau menjadi kurang nyaman, tapi inilah yang namanya perubahan, anda harus tetap terbuka dan menerima keadaan untuk terus belajar. jadikan ini pengalaman baru jika ada peraturan baru dan ini akan menarik untuk anda lalui. bisa saja anda diminta mengerjakan pekerjaan yang kamu tidak familiar sebelumnya atau mendapatkan jam kerja lebih banyak, percayalah ini dapat anda masukkan ke dalam CV dan surat lamaranmu dan akan menjadi nilai positif tentang diri anda. Sebaikn anda jangan putus asa dulu jika belum dipanggil kerja. silakan menganalisa pengalaman dan keahlian yang kamu miliki dengan posisi pekerjaan yang kamu lamar. dan jangan lupa untuk meriksa kembali CV-mu. hal ini demi meminimalisir penolakan dengan memperhatikan detail seperti penamaan perusahaan yang salah. Paling penting adalah jangan sampai anda lupa untuk mencantumkan prestasi yang sudah anda dapat selama bekerja pada perusahaan kemarin-kemarin, karena pada saat melamar , pesainganmu bukan hanya fresh graduate, tapi juga kaum profesional dengan pengalaman serupa. Karena itu, poles CV-mu agar kamu pun menjadi kandidat yang lebih berpotensi! Informasi lowongan kerja berikut yang akan kami berikan kepada anda berasal dari PT Perkebunan Nusantara XI membuka kesempatan untuk bergabung bersama (karyawan tidak tetap) . Saat ini PT Perkebunan Nusantara XI sedangn membuka lowongan kerja terbaru, berikut informasi selengkapnya :


Karyawan PKWT di Divisi HUKUM & ASET
Kualifikasi:
  • Pria
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan S1 Hukum
  • IPK minimal 3.00
  • Mampu berbahasa inggris tulis/lisan dan mengoperasikan Ms Office
  • Pengalaman/Pernah Magang/Pernah bekerja di Kantor Konsultan Hukum
  • Memahami legal knowledge drafting skill
  • Telah lulus Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA)
  • Memiliki ijin beracara merupakan nilai tambah
  • Bersedia ditempatkan di Unit Kerja sesuai kebutuhan Perusahaan
Kelengkapan Data:
  • Surat Lamaran dan Daftar Riawayat Hidup
  • Pas Foto berwarna ukuran 4x6 (2 lembar)
  • Fotokopi Ijazah dan Transkrip Nilai legalisir
  • Copy SKCK yang masih berlaku
  • Fotokopi KTP & KK yang masih berlaku
  • Surat pengalaman kerja (jika ada)
Catatan ;
  • Pendaftaran paling lambat 31 Agustus 2018
  • Proses rekrutmen TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN
  • PT PTPNXI tidak pernah bekerjasama dengan agen travel manapun dalam proses rekrutmen
  • Hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan diproses mengikti seleksi
  • Seluruh berkas untuk dikirimkan dalam amplop tertutup kepada:
    DIVISI SDM & UMUM PTPN XI
    Jl. Merak No.1 Surabaya
    Telpon: 031-3524596 Ext: 248
Sumber: http://ptpn11.co.id

8/23/2018

Lowongan Kerja ODP PT Bank BNI Syariah

Rekrutmen.NET - Sebelum melamar kerja, silakan pelajari terlebih dahulu posisi dan perusahaan yang anda lamar., anda mungkin punya cita-cita ingin menjadi apa, tapi anda juga harus tau dimana anda akan bekerja, perusahaan yang memiliki rating bagus biasanya jauh dari hal negatif, anda bisa mencari tau apapun informasi perusahaan dari website pribadi atau media lainnya. Bila anda cermat memilih posisi dan perusahaan dari awal, maka anda akan lebih tenang dalam karir anda tanpa harus berlebih mengkuatirkan sesuatu. tetapi biasanya diperusahaan bagus akan lebih susah mendapatkan pekerjaan, anda akan bersaing sengit dengan pelamar lainya, pastilah banyak peminat pada perusahaan yang memiliki rating bagus, untuk itu pesan kami untuk anda pencari kerja, sudah saatnya anda bersaing dengan sungguh-sungguh dalam memperebutkan posisi pada perusahaan yang buka lowongan kerja, hasil survey pada bulan agustus tingkat pengangguran masih stabil artinya masih belum ada kemajuan dalam sektor tenaga kerja. dengan mempersiapkan diri sebaik mungkin adalah jalan satu-satunya untuk anda meraih sebuah jabatan atau posisi yang anda incar. berikut ini adalah lowongan kerja Bank BNISyariah, BNI Syariah adalah sebuah lembaga perbankan yang ada di Indonesia. Bank BNISyariah ini awalnya bernama Unit Usaha Syariah Bank Negara Indonesia yang merupakan anak perusahaan PT BNI, Persero, Tbk. Sejak 2010, Unit Usaha BNI Syariah berubah menjadi bank umum syariah dengan nama PT Bank BNI Syariah.





Saat ini BNI Syariah yang merupakan salah satu Bank Syariah terbaik di Indonesia, PT Bank BNI Syariah membuka lowongan kerja sbb :



Lowongan Kerja PT Tower Bersama Infrastructure, Tbk

Rekrutmen,NET - Keberhasilan mendapatkan pekerjaan diawali dari surat lamaran kerja, kualfikasi yang sesuai dan kemampuan melewati seleksi kerja. bagi kalian yang ingin melamar kerja, perhatikanlah dengan teliti persyaratan dari pekerjaan tersebut, apakah sesuai dengan kualifikasi yang kalian punya, bila tidak sesuai dengan kualifikasi dan anda tetap melamar posisi tersebut, maka pikir lagi, bahwa perusahaan membuat persyaratan agar bisa menyaring standart pelamar yang dibutuhkan. bila tidak sesuai dengan kualifikasi maka akan ditolak dan anda berarti sedang membuang-buang waktu. Jelas perusahaan tidak akan memberi respon atas lamaran anda, karena mereka hanya mencari peserta yang memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan. Jadi mulai sekarang, cobalah untuk teliti dan lihat baik-baik persyaratan yang dibutuhkan, apakah sesuai dengan kualifikasi yang anda miliki. Jangan hanya tertarik dengan posisi yang tersedia, namun kualifikasi tidak memenuhi. Berikut ini kami akan berikan informasi lowongan kerja yang berasal Tower Bersama Infrastructure (TBIG). Tower Bersama Infrastructure merupakan perusahaan penyedia sarana telekomunikasi seperti menara dan perangkat pendukungnya.kemudian ruang lingkup kegiatan usaha TBIG yang antaranya adalah menyewa dan mengelola menara Base Transceiver Station (BTS), konsultasi bidang instalasi telekomunikasi, dan melakukan investasi atau penyertaan perusahaan lain. TBIG pertama kali dibangun pada tahun 2003. sampai dengan tahun 2015, perusahaan sudah mencakup wilayah yang dilayani antaranya adalah Jawa, Bali, Sumatera, Batam, Kalimantan, dan Sulawesi TBIG sendiri merupakan perusahaan gabungan (merger) dari beberapa perusahaan penyedia infrastrukutur telekomunikasi lainnya. Kantornya bertempat di Tower Bersama Group, International Financial Centre 6th & 8th floor, Jl. Jend. Sudirman Kav 22-23, Jakarta. saat ini Tower Bersama Infrastructure sedang membuka lowongan kerja terbaru, berikut informasinya :



Posisi :

TBiG ODP (Officer Development Program)

  • Bachelor Degree in any Major
  • Fresh Graduate or max. 2 years of experience
  • Min. GPA 3,00 (scale of 4.00)
  • Have strong communication skill and proactive
  • Willing to be located in any region

Silakan melakukan pendaftaran melalui laman ini :
http://bit.ly/TBIGODPXIII
Yogyakarta : 04-08 Sept 2018
Rekrutmen tidak dipungut biaya apapun.

Lowongan kerja PT Kereta Api Logistik Besar-Besaran


Rekrutmen.NET - Gaji adalah alasan seseorang mau bekerja disuatu perusahaan, tidak sedikit pekerja yang berpindah gara-gara masalah gaji, mungkin karena yang tidak sesuai. namun bicara soal pindah tempat kerja atau pekerjaan, Perlu anda ketahui bahwa dengan berpindah-pindah perusahaan berarti anda memulai dari nol kembali dan tentu akan memberi anda risiko dan tidak memiliki pengalaman atau keahlian yang sesuai. Jadi di mata perusahaan baru ini, kamu hanyalah pegawai baru dan tanpa keahlian. biasanya gaji yang diberikan tidak lah jauh beda dengan perusahaan anda sebelumnya.cobalah untuk mencari peluang karier baru yang dapat memaksimalkan keahlian dan pengalaman yang kamu miliki sekarang, biasanya perusahaan akan membayar lebih. namun anda berarti harus lebih seleksif memilih posisi yang anda lamar. perusahaan tentu akan menyukai pelamar yang dirasa lebih cocok dengan posisi yang dibutuhkan. Berikut ini kami akan berikan informasi lowongan kerja yang berasal dariPT Kereta Api Logistik membuka kesempatan untuk bergabung menjadi bagian dari Perusahaan penyedia jasa logistik terdepan di tanah air dengan kriteria sebagai berikut:

Persyaratan Umum

  • Warga Negara Indonesia;
  • Tidak pernah dihukum pidana penjara berdasarkan putusan Pengadilan yang telah berkekuatan hukum tetap;
  • Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai PNS, TNI/Polri atau institusi lainnya;
  • Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai Pekerja PT KAI (Persero) atau Pekerja Anak Perusahaan PT KAI (Persero);
  • Bagi pelamar jalur profesional harus memiliki surat keterangan telah bekerja dengan baik dari Perusahaan atau instasinya yang ditandatangani oleh pejabat paling rendah setingkat Kepala Bagian yang membidangi SDM;
  • Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan Surat Keterangan dari Kepolisian yang masih berlaku;
  • Sehat jasmani dan rohani sesuai dengan standar/kelas kesehatan yang ditetapkan perusahaan;
  • Tidak pernah menggunakan dan/atau terlibat narkoba/psikotropika dibuktikan dengan Surat Keterangan dari instasi yang berwenang;
  • Tidak bertindik untuk pria;
  • Tidak memiliki hubungan perkawinan dengan Pekerja Perusahaan pada saat diterima sebagai Pekerja Perusahaan;
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Perusahaan;
  • Bersedia mengundurkan diri dari hubungan kerja dengan Institusi lainnya apabila telah memenuhi persyaratan dan dinyatkan lulus seleksi; dan/atau
  • Memperoleh surat rekomendasi yang menerangkan bahwa Pekerja yang bersangkutan tidak pernah diberhentikan karena hukuman disiplin.

Persyaratan Khusus & Adminstratif

Staf SHE (1 orang) – Kode “STAF SHE” 

  • Pria
  • Belum Menikah
  • Freshgraduate.
  • Usia min. 21 tahun, maks 25 tahun.
  • Memiliki Ijazah S.1 jurusan Kesehatan Masyarakat, dengan akreditasi jurusan “A” pada tanggal kelulusan.
  • IPK minimal 2,95.
  • Tinggi badan min. 160 cm dengan berat badan ideal.
  • Memiliki sertifikat Ahli K3 Tambang (POP) atau Ahli K3 Umum (AK3U).
  • Memahami Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) & Sistem Manajemen Keselamatan Pertambangan (SMKP).
  • Menguasai Microsoft Office.

Staf Estimator (2 orang) – Kode “STAF ESTIMATOR”

  • Pria / Wanita
  • Usia min. 22 tahun, maks 35 tahun.
  • Memiliki Ijazah SLTA dengan rata-rata nilai Ujian Akhir Nasional 6; atau
  • Memiliki ijazah D3 Teknik Sipil, dengan IPK minimal 2,95, dengan akreditasi jurusan “B” pada tanggal kelulusan; atau
  • Memiliki ijazah S1 Teknik Sipil, dengan IPK minimal 2,95, dengan akreditasi jurusan “A” pada tanggal kelulusan.
  • Tinggi badan min. 160 cm untuk pria dan 155 untuk wanita, dengan berat badan ideal.
  • Diutamakan memiliki pengalaman sebagai Estimator.
  • Mengerti tentang SNI Bidang Konstruksi PUPR, estimasi anggaran & analisa harga satuan.
  • Menguasai Microsoft Office & Microsoft Project.

Staf Pembayaran (1 orang) – Kode “STAF PEMBAYARAN”

  • Pria
  • Belum Menikah
  • Usia min. 21 tahun, maks 30 tahun.
  • Memiliki Ijazah S1 Jurusan Akuntansi dengan akreditasi jurusan “A” pada tanggal kelulusan.
  • IPK minimal 2,95.
  • Tinggi badan min. 160 cm dengan berat badan ideal.
  • Memiliki pengalaman di bidang Pembayaran / Treasury minimal 1 tahun.
  • Memahami prinsip perbankan.
  • Mengerti aturan dasar perpajakan (PPN & PPh).
  • Menguasai Microsoft Office dan internet.



Staf Monitoring Evaluasi & KPI (1 orang) – Kode “STAF EVALUASI & KPI”

  • Pria/Wanita
  • Belum Menikah
  • Usia min. 21 tahun, maks 30 tahun.
  • Memiliki Ijazah S1 Jurusan Teknik Industri/Management/Akuntansi dengan akreditasi jurusan “A” pada tanggal kelulusan.
  • IPK minimal 2,95.
  • Tinggi badan min. 160 cm untuk pria dan 155 untuk wanita, dengan berat badan ideal.
  • Diutamakan memiliki pengalaman sebagai Project Controller minimal 2 tahun.
  • Menguasai Microsoft Office dan mampu berahasa Inggris pasif.



Staf IT Planning & Control (1 orang) – Kode “STAF DOCUMENT CONTROL”

  • Wanita
  • Usia min. 20 tahun, maks 27 tahun.
  • Freshgraduate.
  • Memiliki Ijazah D3 Semua Jurusan dengan akreditasi jurusan “B” pada tanggal kelulusan.
  • IPK minimal 2,95.
  • Tinggi badan min. 155 cm dengan berat badan ideal.
  • Menguasai Microsoft Office dan Internet.



Supervisor IT Operation/Network (1 orang) (rekrut profesional) – Kode “IT NETWORK”

Pria
Usia min. 28 tahun, maks 40 tahun.

  • Memiliki Ijazah S1 Semua Jurusan dengan akreditasi jurusan “B” pada tanggal kelulusan.
  • IPK minimal 2,5.
  • Tinggi badan min. 160 cm dengan berat badan ideal.
  • Memiliki pengalaman di bidang IT Network minimal 5 tahun.
  • Memiliki sertifikat Cisco.
  • Memahami virtualisasi (VMWare), network & internet security, VPN, Mikrotik & Cisco.
  • Memahami topologi jaringan (TCP/IP, LAN, WAN).

Kirimkan Lamaran ke email human.capital@kalogistics.co.id selambat-lambatnya tanggal 31 Agustus 2018 dengan mencantumkan Kode Lamaran pada Subject email.

Lowongan Kerja PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia

Rekrutmen.NET - Jika anda lulusan terbaik sewaktu kuliah, tentu akan menjadi kebanggan pribadi dan keluarga, anggapan akan menjadi orang sukses dan mendapatkan pekerjaan yang bagus pastilah dibenak mereka. tapi keadaan seperti ini bisa memberi rasa tanggung jawab yang besar untuk mendapatkan pekerjaan yang baik, tetapi jangan sampai menambah beban pikiran apalagi tertekan atau stress. Bisa saja kalian merasa malu sama teman atau keluarga bila belum punya pekerjaan atau mempunya pekerjaan yang biasa-biasa saja padahal anda adalah orang yang berprestasi semasa anda kuliah. ada baiknya anda jadikan motivasi agar anda lebih baik lagi, anda tidak perlu malu atau minder, ingatlah semuanya ini hanya tinggal menunggu waktu, asal anda memang sudah bekerja keras dengan baik, pasti pekerjaan yang anda minati akan anda bisa dapat. Berikut ini kami mendapatkan informasi lowongan kerja dari Toyota di Indonesia yang diwakili oleh dua anak perusahaan yaitu PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) dan PT Toyota Astra Motor (TAM). Sebagai anak perusahaan dari Toyota Motor Corporation yang berpusat di Jepang, TMMIN berperan sebagai produsen dan pengekspor produk dan suku cadang Toyota, sedangkan TAM berperan sebagai agen pemegang merek, importir dan distributor produk Toyota sudah lebih dari empat dekade, TMMIN memiliki peranan penting dalam perkembangan industri otomotif di Indonesia serta membuka peluang kerja bagi industri pendukungnya. Saat ini, TMMIN memiliki lima pabrik yang telah beroperasi di Sunter dan Karawang. saat ini PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai berikut :




Posisi :
Toyota Internship Program (in Toyota Motor Manufacturing Indonesia)

General Requirements

  • Mahasiswa sarjana (6 - 8 semester di 2018) atau fresh graduate.
  • Jurusan di salah satu jurusan ini:
  • Ekonomi / Bisnis / Manajemen
  • Teknik (Industri, Mekanikal, Elektro, Informatika)
  • Hukum, Psikologi, Komunikasi
  • IPK minimal 3,00 dari 4,00.
  • Terlibat aktif dalam kegiatan organisasi.
  • Bersedia mengambil Magang Penuh Waktu 3 bulan.

Informasi pendaftaran selenkgapnya lihat disini..

8/20/2018

Rekrutmen Lowongan Kerja BUMN PT Pelabuhan Indonesia II (Persero)

Rekrutmen.NET - Apakah anda sudah melamar dan mendapatkan panggilan kerja? bagi kalian yang sudah mendapatkan panggilan, selamat, dan bagi yang belum tetap bersabar dan berusaha. kalian harus mempersiapkan diri agar dapat bersaing di dunia kerja, anda bukan melamar seorang wanita yang hanya anda menjadi kandidatnya, anda akan bersaing dengan ribuan pencari kerja dengan masing-masing kemampuan dan latar belakang pendidikan. anda perlu usaha maksimal agar anda dapat di terima kerja di perusahaan, perusahaan hanya meneriman pelamar yang sudah siap bekerja! teruslah berjuang kawan-kawan. berikut ini kami akan berikan informasi lowongan dari

PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau sering dikenal dengan Pelindo II adalah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dibidang logistik, secara spesifik pada pengelolaan dan pengembangan pelabuhan. Saat ini, Pelindo 2 telah mengoperasikan 12 Pelabuhan yang terletak di 10 Provinsi Indonesia. Dari Sumatera Barat hingga Jawa Barat, Pelindo 2 menjadi salah satu BUMN strategis dimana seluruh pelabuhan yang dikelola memiliki posisi yang signifikan dalam keterhubungan jaringan perdagangan internasional berbasis transportasi laut. Perusahaan yang dibentuk oleh Pemerintah sejak tahun 1960 ini telah berubah status usaha dari PN sejak pendiriannya berlanjut menjadi Perum pada tahun 1983 dan akhirnya menjadi Perseroan Terbatas pada tahun 1992.
FRESH GRADUATE Mengabdi pada Negeri Pada Posisi:
  1. Officer Teknik'Officer Operasional
  2. Officer Informasi dan Teknologi
  3. Officer Hukum
  4. Officer Pengelolaan Cabang dan Anak Perusahaan
  5. Officer Satuan Pengawasan
  6. Officer Keuangan
Kualifikasi:
  • Pendidkan minimal S1 atau Sederjat
  • IPK minimal 2,80
  • Usia maksimal 28 tahun per 31 Desember 2018
  • Memiliki pengalaman organisasi
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Antusias dan mampu bekerja sama dalam tim
  • Memiliki kemampuan belajar dan mengembangkan diri
  • Berseda ditempatkan diseluruh wilayah perusahaan
Tata Cara Pendaftaran
  • Registrasikan diri ke : http://ipc.e-seleksi.com/
  • Masukan e-mail dan nomor telepon yang aktif
  • Menerima e-mail konfirmasi dari website e-seleksi
  • Apply lowongan kerja yang ada pada website sesuai dengan posisi masing-masing persyaratan posisi
  • Pastikan anda mengikuti perkembangan yang ada, baik melalui email maupun http://ipc.e-seleksi.com/

Periode pendaftaran 19 Agustus s/d 1 September 2018 

Rekrutmen Lowongan Kerja BPJS KESEHATAN Besar-besaran

Rekrutmen.NET - Lowongan Kerja Super! Pencari kerja harus memiliki semangat membara dalam mengawali setiap hari dengan baik agar segala rencana dan harapan kalian bisa terwujud. semoga tahun ini kalian bisa mendapat pekerjaan dan mengawali karir kalian dengan baik , situs lowongan kerja nomor 1 di Indonesia, rekrutmen.net akan selalui update informasi lowongan kerja terbaru baik dari perusahaan BUMN maupun swasta. informasi lowongan kerja tetap akan diberikan walau hari libur,artinya rekrutmen.net akan memberikan informasi lowongan kerja all time. Kami berharap anda dapat secepatnya mendapatkan pekerjaan yang anda impikan, kami juga akan memberikan tips-tips yang mungkin dapat bermanfaat bagi kalian pencari kerja. Berikut ini kami akan berikan informasi lowongan kerja dari BPJS Kesehatan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan) merupakan Badan Hukum Publik yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden dan memiliki tugas untuk menyelenggarakan jaminan Kesehatan Nasional bagi seluruh rakyat Indonesia, terutama untuk Pegawai Negeri Sipil, Penerima Pensiun PNS dan TNI/POLRI, Veteran, Perintis Kemerdekaan beserta keluarganya dan Badan Usaha lainnya ataupun rakyat biasa. BPJS Kesehatan saat ini sedang membuka lowongan kerja terbaru, berikut informasi selengkapnya :



Posisi :
PTT Sekretaris, Humas, dan Operasional

Description

Selama masa kontrak akan melakukan aktivitas di fungsi:
a.  Sekretaris (KODE: SKR)
b. Humas (KODE: HMS)
c. Pemasaran (KODE: PMR)
d. Keuangan (KODE: KEU)
e. Administrasi (KODE: ADM)

 Catatan:
- Pilih salah satu fungsi yang menurut Anda sesuai dengan pengetahuan dan keterampilan Anda.
- Jika terdapat kebutuhan di luar fungsi tersebut di atas akan disampaikan pada saat tahapan seleksi.
Requirements
Jenjang Pendidikan : D3/D4/S1.
Latar belakang pendidikan,untuk posisi :

a.  Sekretaris (KODE: SKR). Diutamakan jurusan Sekretaris/Administrasi Bisnis atau sudah memiliki pengalaman. (Khusus pelamar perempuan).
b. Humas (KODE: HMS). Diutamakan Sastra Inggris/Jurnalistik atau sudah memiliki pengalaman.
c. Pemasaran (KODE: PMR). Diutamakan Manajemen Pemasaran/Komunikasi.
d. Keuangan (KODE: KEU). Diutamakan Akuntansi/Manajemen Keuangan.
e. Administrasi (KODE: ADM). Seluruh jurusan (sesuai dengan kebutuhan BPJS Kesehatan)

  • Usia max. (per 31 Desember 2018) : 25 tahun
  • Status : Belum menikah
  • IPK min. : 2,75
  • Kepribadian :
    • Disiplin
    • Sikap positif
    • Kerjasama
    • Dedikasi dan Loyalitas
    • Inisiatif
    • Kepemimpinan

Perhatikan baik-baik catatan di bawah ini. Kesalahan dalam proses pendaftaran akan mengugurkan Anda !!

Pada saat mengisi nama pada form pendaftaran online, tuliskan Kode Lamaran sesuai minat Anda setelah nama Anda. Contoh: Budi (HMS) atau Budi (KEU). Untuk itu perhatikan dengan seksama jenis pekerjaan dan Kode Lamarannya masing-masing.
Pelamar yang dipanggil untuk mengikuti tahap seleksi selanjutnya disesuaikan dengan kebutuhan BPJS Kesehatan.
Upload berkas lamaran Anda dibagian "resume" yang terdiri dari :

  • KTP
  • Pas photo. Khusus untuk peminat Sekretaris, lampirkan foto tampilan seluruh badan Anda dengan berpakaian formal rapih dan latar belakang biru/merah.
  • Surat Lamaran
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Ijazah
  • Transkrip nilai
  • SKCK (dapat disusulkan)

Seluruh berkas tersebut di scan menjadi 1 (satu) file dan di-upload di bagian "resume". Pendaftaran paling lambat 20 Agustus 2018 pkl. 17.00 WIB
Benefits
  • Gaji
  • Tunjangan kesejahteraan
Pendaftaran.

8/18/2018

Lowongan Kerja Bank Rakyat Indonesia Syariah

Rekrutmen.NET - Pencari kerja harus mempersiapkan taktik agar bisa bersaing dalam seleksi kerja, seperti dalam tahap seleksi psikotes, ada banyak jenis macam soal yang di berikan dan biasanya tiap-tiap jenis soal akan diberi waktu tertentu. Tidak banyak waktu yang diberikan apalagi dengan soal yang lumayan banyak, disinilah pelamar harus bisa bijak dalam mengerjakan soal, anda tidak perlu menghabiskan waktu untuk 1 soal yang membingungkan, alangkah baiknya anda kerjakan terlebih dahulu soal yang mudah. sebaiknya soal yang anda anggap sulit, kerjakan pada saat anda sudah mengerjakan soal yang lain. ini adalah cara yang ampuh dalam mengambil nilai. tidak sedikit pelamar kerja kehabisan waktu gara-gara soal yang membuat dia penasaran dan mengerjakannya begitu lama tanpa dia sadari sudah menghabiskan waktu banyak. ini perlu anda hindari, jangan membuat kesalahan fatal dalam seleksi kerja. semoga sediki tips dari kami bermanfaat untuk anda. Berikut ini, kami mendapat informasi penerimaan pegawau Bank BRISyariah. Bank BRISyariah merupakan salah satu lembaga perbankan berbentuk syariah yang ada di Indonesia. Bank BRISyariah berdiri pada tahun 1969, Pada awalnya bank ini bernama Bank Jasa Arta,lalu diambil alih Bank Rakyat Indonesia,menjadi Bank Umum Syariah pada 2008. UUS bank BRI digabung pada 2009. PT. Bank BRISyariah merupakan salah satu Bank Syariah (anak perusahaan dari BUMN) di Indonesia dengan perkembangan yang signifikan.saat ini Bank BRISyariah sedang membuka lowongan kerja kerja silakan manfaatkan kesempatan ini, berikut informasi selengkapnya : Posisi yang tersedia Sekarang :
 Sharia Officer Development Program (SODP)

Persyaratan

  • Usia maksimum 25 tahun untuk S1 dan 28 tahun untuk S2.
  • Telah menyelesaikan studi dengan minimal S1 sebagaimana dibuktikan oleh sertifikat akademik atau pernyataan verifikasi tingkat sementara (SKL).
  • Dapatkan skor IPK min 3,00 (skala 4,00) untuk S1 dan min 3,20 (skala 4,00) untuk S2.
  • Lulus dari bidang apa pun kecuali: Ilmu Kesehatan, Kedokteran, dan Kebidanan.
  • Lebih disukai dari Ekonomi, Administrasi Bisnis, Teknik, MIPA, Pertanian, Peternakan, Kehutanan, Psikologi dan Hukum.
  • Memiliki skor TOEFL-ITP minimal 400.
  • Memiliki SKCK yang valid.
  • Lajang / belum menikah.
  • Tinggi minimum 165 cm (Pria) dan 158 (Wanita).
  • Bersedia menjalani departemen obligasi selama 5 tahun sejak memulai pelatihan (periode pendidikan).
  • Penempatan awal sebagai Account Officer.
  • Bersedia direlokasi di semua jaringan kantor BRISyariah di seluruh Indonesia. 

Rekrutmen Lowongan Kerja PT PLN (Persero)

Rekrutmen.Net - Seorang pencari kerja harus punya pertimbangan dalam memilih posisi pekerjaan. jika ada diantara beberapa posisi tersebut memiliki kemiripan namun pasti ada tugas yang berbeda, anda harus pastikan posisi yang anda pilih sesuai dengan kualifikasi dan kenyamanan anda. Dalam pekerjaan juga tentunya harus punya kenyamanan, bayangkan bila anda bekerja dengan tidak nyaman? pastilah hasilnya tidak sesuai keinginan bahkan berdampak buruk bagi karir anda. Jadi memang butuh ketelitian kita dalam memilih posisi yang akan diincar, pastikan saat anda berada diposisi tersbut, anda bisa bekerja maksimal dan melejitkan karir anda dan bukan hanya diposisi tersebut dari tahun ke tahun tanpa ada perubahan.Berikut ini kami akan berikan informasi terbaru lowongan kerja PLN dimana PLN kembali membuka lowongan untuk target sebanyak 5.558 pegawai baru. PT PLN (Persero) sebagai perusahaan badan usaha milik negara atau BUMN yang terdapat di Indonesia dan bergerak dalam bidang ketenagalistrikan di Indonesia, PLN menjadi satu-satunya Perusahaan yang menyediakan Listrik terbesar di Indonesia. PT PLN (Persero) dan anak perusahaannya menjadi perusahaan yang menyediakan jasa kelistrikan yang terbesar di Indonesia. Memiliki visi untuk “Diakui sebagai Perusahaan Kelas Dunia yang Bertumbuh kembang, Unggul dan Terpercaya dengan bertumpu pada Potensi Insani”, PT PLN (Persero) memiliki komitmen dalam memberi listrik ke seluruh Nusantara. PLN sangat percaya bahwa Potensi insani yang kami punya menjadi aset terbesar dan masa depan PLN, untuk itu kami berinvestasi besar demi mendapatkan calon-calon pemimpin masa depan yang akan mengembangkan PT PLN (Persero) menjadi Perusahaan Kelas Dunia dan menghadapi tantangan bisnis di masa yang akan datang. Saat ini PLN kembali membuka penerimaan Pegawai terbaru, bagi anda yang berminat, silakan mendaftar, berikut ini informasi selengkapnya :


Formasi yang dibuka :
  • Pengumuman Rekrutmen Umum PLN
  • PT PLN (Persero) Tingkat S1/DIV/DIII Tahun 2018
  • Penempatan di Seluruh Indonesia

S1 :
  • Minat Profesi Pemeliharaan Transmisi dan Gardu Induk
  • Minat Profesi Telekomunikasi dan SCADA
  • Minat Profesi Pemeliharaan Distribusi
  • Minat Profesi Manajemen Konstruksi
  • Minat Profesi Hukum
  • Minat Profesi Manajemen Keuangan
  • Minat Profesi Manajemen SDM dan Organisasi

D3 :
  • Minat Profesi Pemeliharaan Transmisi dan Gardu Induk
  • Minat Profesi Telekomunikasi dan SCADA
  • Minat Profesi Perencanaan Distribusi
  • Minat Profesi Pemeliharaan Pembangkitan
  • Minat Profesi Manajemen Konstruksi
  • Minat Profesi Akuntansi
  • Minat Profesi Manajemen Keuangan
  • Minat Profesi Lingkungan, K2 dan K3 Pembangkitan
  • Minat Profesi Teknologi Informasi
  • Minat Profesi Administrasi SDM

Persyaratan :

  • Warga Negara Indonesia
  • Pendidikan D-III/S1 sesuai dengan peminatan
  • IPK minimal 2.75

Pengiriman Lamaran

Bagi yang berminat dan memenuhi persyartaan, silakan melakukan pendaftaran secara online melalui laman berikut ini :

Surabaya : Apply
Bandung : Apply

Catatan :
  • Pendaftaran secara online dibuka tanggal : 13 Agustus 2018, – 25 Agustus 2018 dan pelamar hanya diperbolehkan memilih 1 (satu) Bidang/ Jurusan sesuai tingkat pendidikan dan program studi/ bidang. Pelamar tidak dapat melamar ke jenjang yang tidak sesuai dengan ijazah yang dimiliki.
  • Pelamar tidak sedang terdaftar sebagai peserta tahapan seleksi rekrutmen PT PLN (Persero).
  • Tidak ada korespondensi berkaitan dengan rekrutmen ini dan keputusan Tim Penerimaan Pegawai tidak dapat diganggu gugat.
  • Tidak dipungut biaya apapun dalam mengikuti seleksi yang diselenggarakan oleh PT PLN (Persero).
  • Tidak ada sistem refund atau penggantian biaya transportasi dan akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan seleksi. PT PLN (Persero) tidak bertanggungjawab atas setiap bentuk kerugian yang ditimbulkan akibat penipuan yang mengatasnamakan PT PLN (Persero).
  • PT PLN (Persero) berhak menentukan profesi lainnya di luar profesi yang dilamar tanpa meminta persetujuan peserta terlebih dahulu.

8/15/2018

Lowongan Kerja PT ANTAM (Persero) BUMN Terbaru

Rekrutmen.NET - Hal pertama yang harus anda penuhi dalam pembuatan CV adalah memasukkan informasi pribadi anda, dengan memasukkan nama lengkap, nomor telepon, email dan alamat tempat tinggal yang aktif. hal ini guna agar perusahaan dapat dengan mudah menghubungi anda. dan kedua adalah mencantumkan pengalaman kerja anda mulai dari yang paling baru hingga lama. jangan lupa menuliskan periode dari setiap pekerjaan yang kamu lakukan. Perusahaan pasti sangat ingin tahu pengalaman pekerjaan yang sudah Anda lakukan dan apakah sudah mencukupi kualifikasi pekerjaan tersebut. Anda perlu sedikit sombong, silakan tunjukkan apa yang menjadi keahlian anda. jelaskan secara singkat sehingga anda memberikan gambaran kepada perusahaan tentang kegunaan diri Anda terhadap perusahaan. itulah sedikit tips dari kami. semoga bermanfaat, berikut ini kami baru saja mendapatkan informasi terbaru lowongan kerja ANTAM - PT ANTAM (Persero), Tbk, PT ANTAM (Persero) merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pertambangan yang terdiversifikasi dan terintegrasi atau terhubung secara vertikal yang berorientasi pada bidang ekspor. Antam menjadi perusahaan berbasis sumber daya alam di Indonesia dan tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) dan Australian Securities Exchange (ASX) dengan komoditas utama bijih nikel, feronikel, emas, perak, batubara, alumina dan jasa pengolahan dan pemurnian logam mulia, ANTAM berkomitmen untuk meningkatkan daya saingnya melalui operasi dengan biaya rendah. Hal ini dicapai melalui perpaduan sumber energi, seperti mengoperasikan PLTU. Kami memberi anda kesempatan untuk bergabung dengan perusahaan kami dengan posisi sebagai berikut: Posisi :

8/14/2018

Lowongan Kerja Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Tahun 2018

Rekrutmen-NET - Bagi yang belum kerja sekarang tugas anda adalah berusaha semaksimal mungkin mencari kerja, sekarang susah mendapat pekerjaan, tersedianya lapangan pekerjaan yang sedikit dan tingginya pengangguran menjadi faktor utama. mungkin jika dalam arti sempit "mendapat pekerjaan" itu sangat mudah, banyak lowongan kerja yang bisa didapat melalui mading loker, koran dan internet, kalian mungkin bisa saja melamar dan diterima, namun posisi pekerjaannya tidak sesuai dengan menjadi target anda. artinya anda juga bisa memanfaatkan waktu luang sebelum benar-benar mendapatkan pekerjaan target anda dengan pekerjaan lainnya, anda disini akan mendapatkan pengalaman dan mungkin juga membentuk sifat dan sikap anda lebih baik. informasi yang akan tim rekrutmen.net sampaikan berikut ini berasal dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian (disingkat Kemenko Perekonomian) sebelumnya bernama Menteri Koordinator Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Industri, merupakan kementerian yang terdapat dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi khusus koordinasi dan sinkronisasi penyiapan dan penyusunan kebijakan serta pelaksanaannya dalam bidang perekonomian. Berikut ini tugas dan Fungsi Kemenko Perekonomian : Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian memiliki tugas dalam menyelenggarakan koordinasi, sinkronisasi, dan pengendalian urusan Kementerian di dalam pemerintahan di bidang perekonomian. Dalam melaksanakan tugas, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian menyelenggarakan fungsi: Melakukan koordinasi dan sinkronisasi perumusan, penetapan, serta pelaksanaan kebijakan Kementerianelenggaraan / Lembaga yang berkaitan dengan isu dalam bidang perekonomian; Mengendalikan pelaksanaan kebijakan Kementerian/Lembaga yang berkaitan dengan isu dalam bidang perekonomian; Melakukan koordinasi pelaksanaan tugas, pembinaan, dan pemberian dukungan administrasi kepada seluruh unsur organisasi di dalam lingkungan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian; pengelolaan barang milik/kekayaan negara yang menjadi tanggung jawab Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian; pengawasan atas pelaksanaan tugas di lingkungan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian; dan Melakukan pelaksanaan fungsi lain yang diberikan oleh Presiden .










Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian membuka Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung guna membantu kegiatan perkantoran pada Tahun Anggaran 2018 dengan spesifikasi sebagai berikut:

1. Tenaga Pendukung Analis Eknomi Penyusunan lndikator Ekonomi Kegiatan Koordinasi Kebijakan Moneter Dan Neraca Pembayaran
(Kode: G7-D1-01):
  • Pria atau wanita usia maksimal 35 tahun.
  • Pendidikan minimal S1 (sarjana) jurusan llmu  Ekonomi (Studi Pembangunan) dari Perguruan Tinggi Negeri atau swasta terakreditasi A dengan IPK minimal 3,30.
  • Memiliki pengalaman analisis kuantitatif di bidang ekonomi, keuangan dan perbankan(moneter), ekonomi Publik.
  • Menguasai aplikasi Microsoft Office (Word, Excel, Power Point)'
  • Menguasai aplikasi pengolahan data statistik.
  • Memiliki kemampuan menggunakan aplikasi untuk proyeksi dan permodelan indikator perekonomian.
  • Menguasai Bahasa lnggris secara lisan dan tulisan (TOEFL /IP minimal 520).
  • Bersedia mengikuti tes kemampuan pengolahan data statistik dan pengetahuan tentang perekonomian.
  • Mampu bekerja dengan baik secara individu maupun tim'
  • Memiliki NPWP.
  • Memiliki BpJS Kesehatan aktif (tidak terhutang iuran) atau bersedia menjadi anggota dan membayar iuran BPJS Kesehatan jika diterima.
  • Tidak menuntut untuk diangkat menjadi PNS/ASN/PPPK'
2. Tenaga Pendukung Teknis lnspektorat
(Kode: G7-lNS-01)
  • Pendidikan minimal S1 dibidang Kesekretariatan/Akuntansi/Manajemen/Administrasi Negara/Administrasi Niaga/Komun ikasi/Sastra Inggris.
  • IPK minimal 3,00 dari skala 4,00.
  • Memiliki Kemampuan Bahsa lnggris aktif.
  • Pria/wanita dengan usia minimal 20 tahun dan maksimal 26 tahun.
  • Memiliki kemampuan yang sangat baik dalam mengoperasikan Microsoft Office.
  • Berpenampilan menarik dan berperilaku baik dan sopan.
  • Memiliki kemapuan organisasi dan manajemen waktu yang baik.
  • Memiliki kemampuan komunikasiyang baik.
  • Dapat menjaga rahasia dan dapat dipercaya.
  • Memiliki motivasi kerja yang baik.
  • Memiliki pemikiran analisis yang baik.
  • Mampu bekerja independen dan kelompok serta efektif bekerja dalam tim.
  • Memiliki BPJS Kesehatan aktif (tidak terhutang iuran) atau bersedia menjadi anggota dan membayar iuran BpJS Kesehatan jika diterima.
  • Tidak menuntut untuk diangkat menjadi pNS/ASN/pppK.
Cara Pendaftaran
Paling lambat tanggal 20 Agustus 2018. diharapkan untuk seluruh peserta melampirkan scan KTP, daftar riwayat hidup, rlazah, akreditasi program studi, dan transkrip nilai, kemudian diupload melalui web tersebut diatas. Hasil seleksi administrasi akan diumumkan melalui website di atas pada tanggal 21 Agustus 2018. Sumbernya lihat disini.

Lowongan Kerja BUMN PT. PELNI (Persero) Besar-Besaran

Rekrutmen.NET - Apakah anda sudah melamar dan mendapatkan panggilan kerja? bagi kalian yang sudah mendapatkan panggilan, selamat, dan bagi yang belum tetap bersabar dan berusaha. kalian harus mempersiapkan diri agar dapat bersaing di dunia kerja, anda bukan melamar seorang wanita yang hanya anda menjadi kandidatnya, anda akan bersaing dengan ribuan pencari kerja dengan masing-masing kemampuan dan latar belakang pendidikan. anda perlu usaha maksimal agar anda dapat di terima kerja di perusahaan, perusahaan hanya meneriman pelamar yang sudah siap bekerja! teruslah berjuang kawan-kawan. berikut ini kami akan berikan informasi lowongan dari  PT. PELNI (Persero) mencari putra putri terbaik bangsa dengan kemampuan yang handal, dapat dipercaya dan tangguh untuk bergabung bersama Tim kami dalam menjalankan misi dan visi Pelayaran Nasional Indonesia.  PT. PELNI (Persero) selalu memberikan kesempatan bagi pegawai untuk mengembangkan kompetensi diri dengan menyediakan program pelatihan dan pembelajaran.



Posisi :
JUNIOR OFFICER - GENERAL AFFAIR
Kualifikasi :
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan DIII (semua jurusan diutamakan Administrasi Perkantoran)
  • Akreditasi jurusan minimal B
  • IPK minimal 2,8
  • Usia maksimal 25 tahun per 31 Desember 2018
  • Skor minimal TOEFL PBT 350/TOIEC 350/IELTS 4.5
  • Mengetahui sistem administrasi perkantoran berbasis teknologi
  • Memiliki kemampuan berbahasa asing minimal bahasa Inggris
  • Menguasai komputer
  • Mampu beradaptasi dengan lingkungan baru, bekerja secara tim dan menjalin hubungan baik dengan pihak internal maupun eksternal perusahaan
  • Disiplin, jujur, siap bekerja keras dan bertanggungjawab
  • Bersedia ditempatkan diseluruh kantor PT. PELNI (Persero)
JUNIOR OFFICER - KESEKRETARIATAN PERUSAHAAN
Kualifikasi :
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan DIII (Design komunikasi visual / Sekretaris / Kearsipan / Public Relation)
  • Akreditasi jurusan minimal B
  • IPK minimal 2,8
  • Usia maksimal 25 tahun per 31 Desember 2018
  • Skor minimal TOEFL PBT 350/TOIEC 350/IELTS 4.5
  • Memiliki kemampuan berbahasa asing minimal bahasa Inggris
  • Mampu membuat design grafis, multimedia, editing video, fotografi
  • Berpenampilan menarik, energik dan komunikatif
  • Menguasai komputer
  • Mampu beradaptasi dengan lingkungan baru, bekerja secara tim dan menjalin hubungan baik dengan pihak internal maupun eksternal perusahaan
  • Disiplin, jujur, siap bekerja keras dan bertanggungjawab
  • Bersedia ditempatkan diseluruh kantor PT. PELNI (Persero)
JUNIOR OFFICER - OPERASI & PELAYANAN KAPAL
Kualifikasi :
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan DIII (diutamakan Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga)
  • Akreditasi jurusan minimal B
  • IPK minimal 2,8
  • Usia maksimal 25 tahun per 31 Desember 2018
  • Skor minimal TOEFL PBT 350/TOIEC 350/IELTS 4.5
  • Memiliki kemampuan berbahasa asing minimal bahasa Inggris
  • Menguasai komputer
  • Mampu beradaptasi dengan lingkungan baru, bekerja secara tim dan menjalin hubungan baik dengan pihak internal maupun eksternal perusahaan
  • Disiplin, jujur, siap bekerja keras dan bertanggungjawab
  • Bersedia ditempatkan diseluruh kantor PT. PELNI (Persero)
JUNIOR OFFICER - KEUANGAN
Kualifikasi :
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan DIII (Manajemen Keuangan / Akuntansi)
  • Akreditasi jurusan minimal B
  • IPK minimal 2,8
  • Usia maksimal 25 tahun per 31 Desember 2018
  • Skor minimal TOEFL PBT 350/TOIEC 350/IELTS 4.5
  • Cermat dan teliti
  • Memiliki kemampuan berbahasa asing minimal bahasa Inggris
  • Menguasai komputer dan mampu menggunakan aplikasi keuangan
  • Mampu beradaptasi dengan lingkungan baru, bekerja secara tim dan menjalin hubungan baik dengan pihak internal maupun eksternal perusahaan
  • Disiplin, jujur, siap bekerja keras dan bertanggungjawab
  • Bersedia ditempatkan diseluruh kantor PT. PELNI (Persero)
JUNIOR STAFF - KESEKRETARIATAN PERUSAHAAN
Kualifikasi :
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan S1 (Ilmu Komunikasi / Kearsipan / Perpustakaan)
  • Akreditasi jurusan minimal B
  • IPK minimal 2,8
  • Usia maksimal 27 tahun per 31 Desember 2018
  • Skor minimal TOEFL PBT 400/TOIEC 400/IELTS 5
  • Memiliki kemampuan berbahasa asing minimal bahasa Inggris
  • Cermat dan teliti
  • Menguasai komputer
  • Berpenampilan menarik, energik dan komunikatif
  • Mampu beradaptasi dengan lingkungan baru, bekerja secara tim dan menjalin hubungan baik dengan pihak internal maupun eksternal perusahaan
  • Disiplin, jujur, siap bekerja keras dan bertanggungjawab
  • Bersedia ditempatkan diseluruh kantor PT. PELNI (Persero)
JUNIOR STAFF - PERENCANAAN KORPORAT
Kualifikasi :
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan S1 (Manajemen Logistik / Teknik Industri / Teknik Transportasi Laut / Aktuaria / Manajemen Risiko & Asuransi)
  • Akreditasi jurusan minimal B
  • IPK minimal 2,8
  • Usia maksimal 27 tahun per 31 Desember 2018
  • Skor minimal TOEFL PBT 400/TOIEC 400/IELTS 5
  • Memiliki kemampuan berbahasa asing minimal bahasa Inggris
  • Cermat dan teliti
  • Menguasai komputer dan memiliki analisa tinggi
  • Mampu beradaptasi dengan lingkungan baru, bekerja secara tim dan menjalin hubungan baik dengan pihak internal maupun eksternal perusahaan
  • Disiplin, jujur, siap bekerja keras dan bertanggungjawab
  • Sehat dan tidak buta warna
  • Bersedia ditempatkan diseluruh kantor PT. PELNI (Persero)
JUNIOR STAFF - SDM
Kualifikasi :
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan S1 (Psikologi / Manajemen SDM / Teknik Industri)
  • Akreditasi jurusan minimal B
  • IPK minimal 2,8
  • Usia maksimal 27 tahun per 31 Desember 2018
  • Skor minimal TOEFL PBT 400/TOIEC 400/IELTS 5
  • Memiliki kemampuan berbahasa asing minimal bahasa Inggris
  • Cermat dan teliti
  • Menguasai komputer
  • Mampu beradaptasi dengan lingkungan baru, bekerja secara tim dan menjalin hubungan baik dengan pihak internal maupun eksternal perusahaan
  • Disiplin, jujur, siap bekerja keras dan bertanggungjawab
  • Bersedia ditempatkan diseluruh kantor PT. PELNI (Persero)
JUNIOR STAFF - GENERAL AFFAIR
Kualifikasi :
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan S1 (Teknik Sipil / Teknik Arsitektur)
  • Akreditasi jurusan minimal B
  • IPK minimal 2,8
  • Usia maksimal 27 tahun per 31 Desember 2018
  • Skor minimal TOEFL PBT 400/TOIEC 400/IELTS 5
  • Memiliki kemampuan berbahasa asing minimal bahasa Inggris
  • Cermat dan teliti
  • Menguasai komputer
  • Memiliki kemampuan design visual 2D dan 3D
  • Mampu beradaptasi dengan lingkungan baru, bekerja secara tim dan menjalin hubungan baik dengan pihak internal maupun eksternal perusahaan
  • Disiplin, jujur, siap bekerja keras dan bertanggungjawab
  • Bersedia ditempatkan diseluruh kantor PT. PELNI (Persero)
JUNIOR STAFF - KEUANGAN
Kualifikasi :
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan S1 (Manajemen Keuangan / Akuntansi)
  • Akreditasi jurusan minimal B
  • IPK minimal 2,8
  • Usia maksimal 27 tahun per 31 Desember 2018
  • Skor minimal TOEFL PBT 400/TOIEC 400/IELTS 5
  • Memiliki kemampuan berbahasa asing minimal bahasa Inggris
  • Cermat dan teliti
  • Menguasai komputer dan mampu menggunakan aplikasi keuangan
  • Mampu beradaptasi dengan lingkungan baru, bekerja secara tim dan menjalin hubungan baik dengan pihak internal maupun eksternal perusahaan
  • Disiplin, jujur, siap bekerja keras dan bertanggungjawab
  • Bersedia ditempatkan diseluruh kantor PT. PELNI (Persero)
JUNIOR STAFF - HUKUM
Kualifikasi :
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan S1 (Ilmu Hukum)
  • Akreditasi jurusan minimal B
  • IPK minimal 2,8
  • Usia maksimal 27 tahun per 31 Desember 2018
  • Skor minimal TOEFL PBT 400/TOIEC 400/IELTS 5
  • Memiliki kemampuan berbahasa asing minimal bahasa Inggris
  • Cermat dan teliti
  • Menguasai komputer
  • Mampu beradaptasi dengan lingkungan baru, bekerja secara tim dan menjalin hubungan baik dengan pihak internal maupun eksternal perusahaan
  • Disiplin, jujur, siap bekerja keras dan bertanggungjawab
  • Bersedia ditempatkan diseluruh kantor PT. PELNI (Persero)
JUNIOR STAFF - SALES
Kualifikasi :
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan S1 (semua jurusan diutamakan berpengalaman bidang penjualan maksimal 1 tahun)
  • Akreditasi jurusan minimal B
  • IPK minimal 2,8
  • Usia maksimal 27 tahun per 31 Desember 2018
  • Skor minimal TOEFL PBT 400/TOIEC 400/IELTS 5
  • Berpenampilan menarik, energik, komunikatif, kreatif dan percaya diri tinggi
  • Memiliki kemampuan bernegosiasi
  • Memiliki kemampuan berbahasa asing minimal bahasa Inggris
  • Cermat dan teliti
  • Menguasai komputer
  • Mampu beradaptasi dengan lingkungan baru, bekerja secara tim dan menjalin hubungan baik dengan pihak internal maupun eksternal perusahaan
  • Disiplin, jujur, siap bekerja keras dan bertanggungjawab
  • Bersedia ditempatkan diseluruh kantor PT. PELNI (Persero)
JUNIOR STAFF - ARMADA
Kualifikasi :
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan S1 (Teknik Perkapalan / Kesehatan Lingkungan atau Teknik Lingkungan / Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga)
  • Akreditasi jurusan minimal B
  • IPK minimal 2,8
  • Usia maksimal 27 tahun per 31 Desember 2018
  • Skor minimal TOEFL PBT 400/TOIEC 400/IELTS 5
  • Memiliki kemampuan berbahasa asing minimal bahasa Inggris
  • Cermat dan teliti
  • Menguasai komputer            
  • Mampu beradaptasi dengan lingkungan baru, bekerja secara tim dan menjalin hubungan baik dengan pihak internal maupun eksternal perusahaan
  • Disiplin, jujur, siap bekerja keras dan bertanggungjawab
  • Bersedia ditempatkan diseluruh kantor PT. PELNI (Persero)
JUNIOR STAFF - IT PROGRAMMER
Kualifikasi :
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan S1 (Sistem Informasi / Teknik Kompoter / Ilmu Komputer)
  • Akreditasi jurusan minimal B
  • IPK minimal 2,8
  • Usia maksimal 27 tahun per 31 Desember 2018
  • Skor minimal TOEFL PBT 400/TOIEC 400/IELTS 5
  • Memiliki kemampuan berbahasa asing minimal bahasa Inggris
  • Cermat dan teliti
  • Menguasai komputer dan memiliki analisa tinggi
  • Mengetahui sistem pemograman dan jaringan
  • Mampu beradaptasi dengan lingkungan baru, bekerja secara tim dan menjalin hubungan baik dengan pihak internal maupun eksternal perusahaan
  • Disiplin, jujur, siap bekerja keras dan bertanggungjawab
  • Sehat dan tidak buta warna
  • Bersedia ditempatkan diseluruh kantor PT. PELNI (Persero)
Catatan :
  • Registrasi dibuka pada tanggal 13-25 Agustus 2018 dan seluruh proses rekrutmen PT. PELNI (Persero) tidak dipungut biaya dan
  • Berhati-hatilah terhadap PENIPUAN yang mengatasnamakan rekrutmen PT. PELNI (Persero).
  • Keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Pendaftaran hanya dilakukan secara online melalui :
    https://rekrutmen.pelni.co.id.

Contact Center :
PT. PELNI (Persero) (021) 162 atau infopelni162@pelni.co.id.
Sumber : https://rekrutmen.pelni.co.id/
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin