Sabtu, 20 Oktober 2018

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kementerian BUMN 2018


Berdasarkan hasil Keputusan Rapat Panitia Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun
Anggaran 2018, dapat disampaikan hal-hal sebagai berikut :

A. Peserta   yang   dinyatakan   Lulus   Seleksi   Administrasi   adalah   peserta   yang   LULUS VERIFIKASI Dokumen Unggah melalui aplikasi  https://sscn.bkn.go.id sesuai formasi yang dibuka dalam PENG-01/PANSELCPNS.MBU/2018.
B. Bagi peserta yang dinyatakan LULUS, harus memenuhi ketentuan sebagai berikut:
1.  Wajib mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD);
2.  Jadwal  dan  lokasi  pelaksanaan  SKD  akan  diumumkan  paling  lambat  tanggal  25
Oktober 2018 pada laman  www.bumn.go.id;

3.  Wajib mencetak Kartu Peserta Ujian sampai dengan tanggal 25 Oktober 2018 melalui laman aplikasi https://sscn.bkn.go.id;
4.  Peserta yang telah mencetak Kartu Peserta Ujian wajib menempelkan pas photo ukuran
4 X 6 berlatar belakang merah sebanyak 1 (satu) buah;

5.  Perserta pada saat ujian diwajibkan membawa :
a.   Kartu Peserta Ujian.
b.   KTP/ Surat Keterangan Perekaman Kependudukan.
c.   2 (dua) buah materai Rp 6.000,- untuk menandatangani kembali surat lamaran dan surat pernyataan yang akan disiapkan oleh Panitia sesuai dengan format di website www.bumn.go.id.

6.  Pada saat pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar, peserta diwajibkan memakai pakaian rapi  dan sopan  dengan kemeja putih tanpa  corak,  celana panjang hitam, sepatu hitam, dan bagi peserta yang menggunakan jilbab, warna jilbab hitam polos;

7.  Bagi peserta yang tidak hadir dan/atau tidak mampu mengikuti tahapan seleksi dengan alasan apapun pada waktu dan tempat yang ditetapkan, maka dinyatakan gugur;
8.  Peserta wajib hadir 2 (dua) jam sebelum pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar;

9.  Bagi peserta dan para pengantar tidak diperkenankan untuk memarkir kendaraan roda empat dan roda dua didalam lingkungan tempat pelaksanaan seleksi;

10. Kelulusan peserta adalah prestasi peserta sendiri. Jika ada pihak-pihak yang menjanjikan kelulusan dengan motif apa pun, maka hal tersebut merupakan tindakan penipuan dan diluar tanggung jawab panitia;

11. Kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab peserta.


Silakan download daftar nama yang lulus disini.

HASIL SELEKSI ADMINISTRASI SELEKSI PENERIMAAN CPNS BSSN TAHUN 2018

Berdasarkan hasil verifikasi secara on line terhadap dokumen persyaratan peserta Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) BSSN Tahun 2018, dengan ini kami sampaikan pengumuman peserta lulus seleksi administrasi Seleksi CPNS BSSN Tahun 2018. Adapun hasil pengumumuman dapat diunduh pada link dibawah ini.

Berdasarkan  hasil verifikasi secara  on line terhadap  dokumen  persyaratan  peserta Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Sadan Siber dan Sandi Negara Tahun 2018, dengan  ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :
A.   Peserta  Seleksi  CPNS  Badan  Siber  dan  Sandi  Negara  Tahun  2018,  yang  nomor registrasi  dan  namanya  tercantum  dalam  Lampiran  Pengumuman  ini,  dinyatakan LULUS Seleksi  Administrasi.
B.   Peserta  Seleksi  CPNS  Sadan  Siber dan  Sandi  Negara  Tahun  2018,  yang  nomor registrasi   dan   namanya   tidak   tercantum    dalam   Lampiran   Pengumuman    ini, dinyatakan TIDAK  LULUS  Seleksi  Administrasi.
C.   Ketentuan yang harus dipenuhi oleh Peserta Seleksi CPNS Sadan Siber dan Sandi Negara Tahun 2018 yang dinyatakan  LULUS  Seleksi  Administrasi adalah sebagai berikut:
1.    Peserta  mencetak  Kartu Peserta  Ujian  secara on line pada tanggal  21  s.d  25
Oktober   2018    melalui   laman    aplikasi   https://sscn.bkn.go.id   menggunakan account system masing-masing  peserta.

2.   Peserta  wajib  mengikuti  Seleksi  Kompetensi  Dasar  (SKD)  berbasis  Computer Assisted  Test (CAT) di Jakarta dengan jadwal,  waktu  dan tempat  seleksi  yang akan diumumkan  lebih lanjut melalui situs resmi Sadan Siber dan Sandi Negara https:llcpns. bssn. go. id.
3.    Peserta wajib membawa :
a.   Print  out Kartu  Peserta  Ujian  yang  akan dilegalisir  saat  mengikuti  Seleksi Kompetensi Dasar;
b.   Kartu  Tanda  Pendukuk  elektronik  (eKTP)  asli  atau  asli  Surat  Keterangan telah melakukan rekaman kependudukan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan  Sipil/Kecamatan  bagi  yang  belum  memiliki  eKTP.  Bagi  peserta yang  tidak  membawa   KTP  asli  karena  hilang,  wajib  menunjukkan   Kartu Keluarga  yang  mencantumkan  NIK sesuai  dengan  yang terdaftar di  SSCN BKN.
4.    Peserta yang tidak  sesuai  identitasnya  dengan  data yang terdapat  pada  Kartu Peserta Ujian, tidak dapat mengikuti  ujian.
5.    Peserta diwajibkan  memakai atasan kemeja putih polos, bawahan kain berwarna gelap, dan sepatu pantofel (rapi dan sopan) pada saat pelaksanaan SKD.
6.   Bagi  peserta  yang  tidak  hadir  dan/atau  tidak  mampu  mengikuti  SKD  dengan alasan apapun  pada waktu dan tempat yang telah ditetapkan,  maka dinyatakan gugur.
7.   Peserta wajib hadir 90 menit sebelum pelaksanaan SKD dimulai.
8.   Bagi peserta dan para pengantar tidak diperkenankan  untuk memarkir kendaraan roda empat dan roda dua di dalam lingkungan tempat pelaksanaan seleksi.
9.  Kelulusan peserta adalah prestasi peserta sendiri. Jika ada pihak-pihak yang menjanjikan  kelulusan  dengan  motif  apa  pun,  maka  hal  tersebut  merupakan tindakan  penipuan dan diluar tanggung jawab panitia.
10. Kelalaian   peserta   dalam   membaca   dan   memahami   pengumuman   menjadi tanggung jawab peserta.
11.  Keputusan panitia  bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Demikian pengumuman ini disampaikan,  harap menjadi maklum.
Silakan lihat daftar nama yang lulus disini : Pengumuan.

HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CPNS TINGKAT SARJANA (GOLONGAN Ill) SEKRETARIAT JENDERAL KOMISI YUDISIAL TAHUN 2018

HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PENERIMAAN  CALON  PEGAWAI  NEGERI  SIPIL (CPNS) TINGKAT SARJANA  (GOLONGAN  Ill) SEKRETARIAT JENDERAL  KOMISI  YUDISIAL TAHUN  ANGGARAN 2018
YANG  BERHAK MENGIKUTI  SELEKSI   KOMPETENSI DASAR  (SKD)



Berdasarkan  Hasil Seleksi  Administrasi Penerimaan Calon  Pegawai  Negeri Sipil (CPNS) Tingkat Sarjana (Golongan Ill) Sekretanat Jenderal Korrusi Yudtsial Tahun  Anggaran 2018, maka dapat kami sampaikan hal-hal  sebagai  berikut  :
1.  Daftar  nama  pelamar   yang  tercantum   dalam   lampiran   pengumuman  dinyatakan  LULUS Seleksi Adminlstrasi dan berhak  rnengikuti  Seleksi  Kompetensi  Dasar (SKD);
2   Pelaksanaan  Seleksi  Kompetensi  Oasar (SKD) menggunakan Computer Assisted Test (CAT) dan   akan   dilaksanakan   di   Jakarta.   Adapun   waktu   dan   tempat  pelaksanaan    akan disampaikan kembali melalui pengumuman, kepada para peserta disarankan untuk terus memantau  laman:  https:l/sscn.bkn.qo.id dan www cpns komisiyud1sial.go.1d,
3   Peserta yang dinyatakan Lulus Seleksi Admimstrasi  wajib mencetak Kartu Peserta  UJ1an pada tanggal  19 Oktober s.d 25 Oktober 2018  melahn laman  https:llsscn.bkn.go.id:
4.  Peserta  yang  telah  mencetak   Kartu  Peserta  Ujian  wajib  menempelkan  pas  foto  berwarna terbaru  ukuran  4 x 6 pada Kartu Peserta  Ujian;
5.  Keputusan  Panitia  Seleksi  CPNS  Sekretariat Jenderal  Komisi  Yudisial  Tahun  Anggaran 2018 dalam hal kelulusan  pada seliap tahapan  tes  bersifat  mutlak dan tidak dapat diganggu  gugat.

Demiktan  pengumuman im  dtsarnpaikan  untuk diketahui.

Silakan lihat daftar nama yang lulus disini

Hasil Seleksi Administrasi Tenaga Pendukung Teknologi Informasi Pokja Pengkajian Dan Pengembangan Sistem (PPS) KASN

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Tenaga Pendukung Teknologi Informasi Pokja Pengkajian Dan Pengembangan Sistem (PPS) KASN 

Berdasarkan hasil seleksi administrasi Tenaga Pendukung Teknologi Informasi Kelompok Kerja Pengkajian dan Pengembangan Sistem KASN Tahun 2018, kami sampaikan pelamar yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi adalah sebagai berikut:

Pelamar calon Tenaga Pendukung Teknologi Informasi Pokja PPS KASN yang namanya tidak tercantum dalam pengumuman ini dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi. Bagi pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi diwajibkan mengikuti uji kompetensi dengan ketentuan sebagai berikut:
I:    Waktu dan Tempat Pelaksanaan: Hari/Tanggal : Senin, 22 Oktober 2018
Waktu           : Pukul 08.00 WIB – Selesai
Tempat         : Ruang Rapat KASN Lantai 2
JL. MT. Haryono Kav 52 – 53, Pancoran, Jakarta Selatan

II.    K etentuan  Lain – Lain
1. Peserta diwajibkan hadir 30 menit sebelum jadwal pelaksanaan seleksi.
2. Keputusan panitia seleksi administrasi ini bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat
3. Peserta diwajibkan berpakaian sopan dan rapi.
4.    Peserta yang tidak hadir pada tahapan seleksi uji kompetensi dinyatakan gugur.
5.    Panitia tidak menanggung biaya transportasi dan akomodasi selama pelaksanaan
       seleksi.
 6.    Hasil tahapan seleksi uji kompetensi dapat diakses melalui website: http://www.kasn.go.id

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Tahun 2018

Berdasarkan hasil verifikasi administrasi melalui aplikasi https://sscn.bkn.go.id, dan Keputusan Rapat Panitia Pelaksanaan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Tahun 2018, terlampir disampaikan data peserta yang dinyatakan LULUS maupun TIDAK LULUS administrasi.

Bagi peserta yang dinyatakan lulus administrasi, disampaikan hal-hal sebagai berikut:

  • Peserta yang telah dinyatakan lulus administrasi wajib mengikut Seleksi Kompetensi Dasar,dan mencetak Kartu Peserta Ujian secara On-line melalui https://sscn.bkn.go.id pada tanggal 19 Oktober sd. 24 Oktober 2018;
  • Jadwal lokasi dan tempat pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar, akan diberitahukan kemudian melalui situs resmi Kementerian PPPA www.kemenpppa.go.id, dan dapat menghubungi Call Center seleksi CPNS di nomor yang dapat dihubungi: telepon (021) 3805563/3842638 (ext 2014, 2015, 2018, 2019, 2020, 2023), melalui WA 082167008484
  • Keputusan Panitia bersifat final tidak dapat diganggu gugat;
  • Bagi peserta dari formasi disabilitas yang lulus administrasi, sesuai dengan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 36 Tahun 2018 tentang Kriteria Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil dan Pelaksanaan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2018 bahwa instansi wajib melakukan verifikasi persyaratan pendaftaran dengan mengundang calon pelamar untuk memastikan kesesuaian formasi dengan tingkat/jenis disabilitas yang disandang, dengan ini kami mengharapkan kehadiran Saudara pada salah satu hari/tanggal dibawah ini:

Hari/tanggal   : Senin s.d Kamis/22 s.d. 25 Oktober 2018
Waktu : Pukul 10.00 WIB
Tempat: Ruang Kerja Bagian SDM
 Jl. Medan Merdeka Barat Nomor 15 Jakarta Pusat

Apabila pelamar tidak hadir memenuhi undangan panitia, maka dianggap mengundurkan diri dan tidak diperkenankan mengikuti seleksi tahap selanjutnya.
Demikian Pengumuman disampaikan, untuk dimaklumi.

Silahkan download informasi pengumuman ini selengkapnya:

1. Pengumuman 104 thn 2018 Hasil Seleksi Administrasi CPNS KPPPA 2018
2. Lampiran I Pengumuman Nomor P 104 Tahun 2018
3. Lampiran II Pengumuman Nomor P 104 Tahun 2018

HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CPNS PEMERINTAH KABUPATEN GROBOGAN TAHUN ANGGARAN 2018

HASIL SELEKSI ADMINISTRASI  DAN PELAKSANAAN SELEKSI KOMPITTNSI DASAR PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL PEMERINTAH  KABUPATEN GROBOGAN TAHUN ANGGARAN 2018


Berdasarkan  pemeriksaan  berkas pendaftaran Calon Pegawai  Negeri  Sipil  Pemerintah Kabupaten  Grobogan  Tahun  Anggaran 2018, maka  Panitla  Pengadaan  Caton  Pegawai  Negeri Sipil    di lingkungan Pemerintah Kabupaten Grobogan Tahun Anggaran 2018 dengan ini memberitahukan bahwa :
1.Pelamar  yang lulus  seleksi  administrasi  adalah  pelamar  yang memenuhi syarat  sesuai dengan ketentuan  dalam Pengumuman  Sekretaris  Daerah  Kabupaten  Grobogan  selaku
Ketua   Panitia   Pengadaan   Calon   Pegawai   Negeri   Sipil    di   lingkungan    Pemerintah
Kabupaten   Grobogan   Tahun   Anggaran   2018   Nomor   :    810/5247/2018    tanggal  25
September  2018 tentang  Pengadaan  Caton  Pegawai  Negeri  Sipil  Pemerintah  Kabupaten
Grobogan Tahun Anggaran 2018.
2.Daftar  pelamar  yang  lulus  seleksi  administrasi  adalah  sebagaimana  tercantum  dalam
Lampiran I Pengumuman ini.
3.Daftar  pelamar  yang  tidak  lulus  seleksi  administrasi   adalah  sebagaimana tercantum dalam Lampiran  II Pengumuman inl.
4.     Pelamar yang lulus  seleksi administrasi  dapat  mencetak Kartu  Ujian/Kartu Tanda Peserta
Seleksi melalui  https://sscn.bkn.qo.id/.
5. Pelamar yang lulus seleksi administrasi  berhak untuk mengikuti Seleksi Kompetensi  Dasar (SKD) yang dilakukan  dengan metode  Computer Assisted Test(CAT) Badan Kepegawaian Negara dengan materi  meliputi :
a.     Tes Wawasan  Kebangsaan  (TWK); b.Tes Intelegensi  Umum (TIU); dan c.Tes Karakteristik Pribadi (TKP).
6.     Jadwal    Seleksi    Kompetensi    Dasar   (SKD)   akan    diumumkan    lebih    lanjut   melalui
https: I /bkd.grobogan.go.id.
7.     Tempat Seleksl Kompetensi  Dasar  (SKD) akan dilaksanakan di GOR Diponegoro  Sragen,
JI. Perintis Kemerdekaan (belakang SMAN   1 Sragen) Sragen.
8.     Perlengkapan yang harus dibawa pada waktu Seleksi Kompetensi  Dasar (SKD) meliputi  :
a.Asli Kartu  Ujian/Kartu Tanda  Peserta Seleksi;
b.Asli    Kartu   Tanda   Penduduk/asli    Kartu    Keluarga/asli   surat   keterangan    bukti perekaman KTP elektronik; dan
c.Kemeja  warna putih, celana panjang/rok warna  hitam (bukan jeans) dan bersepatu.
d.Diharapkan  tidak  membawa tas,  untuk  mengurangi   barang   yang  dititipkan   ke panitia.


Silakan lihat daftar nama yang cukup disini : Pengumuman

HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PENERIMAAN CPNS PEMKAB BLORA TAHUN ANGGARAN 2018

Berdasarkan pemeriksaan berkas pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Blora Tahun Anggaran 2018, maka Tim Pelaksana Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan  Pemerintah Kabupaten Blora Tahun Anggaran 2018 dengan ini mengumumkan hasil seleksi administrasi dan pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Blora Tahun Anggaran 2018 sebagai berikut :

1. PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CPNS PEMERINTAH KABUPATEN BLORA TAHUN ANGGARAN 2018.

2. Pendaftar yang dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) seleksi administrasi

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CPNS KAB BLORA 2018 - LAMPIRAN I - MS - HAL 1  SD 25
    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CPNS KAB BLORA 2018 - LAMPIRAN I - MS - HAL 26  SD 50
    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CPNS KAB BLORA 2018 - LAMPIRAN I - MS - HAL 51  SD 75
    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CPNS KAB BLORA 2018 - LAMPIRAN I - MS - HAL 76  SD 89

3. Pendaftar yang dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS) seleksi administrasi

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CPNS KAB BLORA 2018 - LAMPIRAN II - TMS

Hasil Seleksi CPNS Mahkamah Agung RI Tahun 2018

Sesuai dengan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI, dengan nomor : 2/Pansel-CPNS/MA/10/2018, Maka dengan ini kami umumkan Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Mahkamah Agung RI Tahun Anggaran 2018.

Bagi Para Pelamar dipersilahkan untuk membuka Website Panitia Seleksi Nasional  (https://sscn.bkn.go.id) untuk dapat mengetahui hasil kelulusan seleksi administrasi dan sekaligus melakukan print out tanda nomor peserta.

Untuk Jadwal Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) akan diumumkan setelah adanya persetujuan dari Panitia Seleksi Nasional. (Humas)


Sumber : https://www.mahkamahagung.go.id/id/pengumuman/3246/hasil-seleksi-administrasi-penerimaan-calon-pegawai-negeri-sipil-di-lingkungan-mahkamah-agung-ri-tahun-anggran-2018

Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS KEMENKUMHAM Tahun 2018

CPNS 2018 - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (disingkat Kemenkumham RI) adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan hukum dan hak asasi manusia. Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden. Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dipimpin oleh seorang Menteri yang sejak 27 Oktober 2014 dijabat oleh Yasonna Laoly. Kemenkumham beberapa kali mengalami pergantian nama yakni: "Departemen Kehakiman" (1945-1999), "Departemen Hukum dan Perundang-undangan" (1999-2001), "Departemen Kehakiman dan Hak Asasi Manusia" (2001-2004), "Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia" (2004-2009), dan "Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia" (2009-sekarang). Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia berdasarkan keputusan Menteri pendayagunaan aparatur negara dan Reformasi birokrasi nomor 42 tahun 2018 tanggal 29 agustus 2018 tentang kebutuhan pegawai aparatur sipil negara memberikan kesempatan kepada warga negara Indonesia untuk mengikuti seleksi calon Pegawai Negeri Sipil CPNS yang akan ditugaskan di lingkungan Kementerian Hukum dan hak asasi manusia.


KEMENTERIAN HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA
REPUBLIK INDONESIA

PENGUMUMAN
Hasil Seleksi Administrasi Pada
Seleksi CPNS Tahun Anggaran 2018

Berdasarkan hasil keputusan rapat panitia seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2018 disampaikan hal sebagai berikut :
  • Peserta yang dinyatakan LULUS Seleksi Administrasi dengan mempertimbangkan kesesuaian data, dokumen unggah atau dokumen yang dikirimkan melalui PO. Box, adalah sebagaimana daftar terlampir. Bagi peserta yang dinyatakan lulus wajib memenuhi ketentuan sebagai berikut: 
    • Formasi umum, khusus cumlaude, khusus putra/i Papua dan Papua Barat dengan kualifikasi Pendidikan Magister, Dokter, Perawat, Sarjana, Diploma IV dan Diploma III:
      • Mencetak Kartu Peserta Ujian pada tanggal 22 Oktober s.d. 25 Oktober 2018 melalui laman https://sscn.bkn.go.id;
      • Mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) di provinsi sesuai dengan yang telah dipilih pada portal SSCN dengan rentang waktu mulai tanggal 26 Oktober s.d 28 Oktober 2018 (jadwal lengkap akan diumumkan kemudian);
      • Pakaian pada saat pelaksanaan SKD : memakai kemeja putih tanpa corak, celana panjang hitam, mengenakan pita biru di lengan kanan (ditempel peniti), sepatu pantofel (rapi dan sopan). Bagi peserta yang menggunakan jilbab warna hitam polos;
      • Peserta wajib membawa :
      • Kartu Peserta Ujian.
      • KTP/ Surat Keterangan Perekaman Kependudukan.
      • Peserta wajib hadir 90 menit sebelum pelaksanaan dimulai;
      • Bagi peserta yang tidak hadir dan/atau tidak mampu mengikuti tahapan seleksi dengan alasan apapun pada waktu dan tempat yang ditetapkan, maka dinyatakan gugur;
      • Bagi peserta dan para pengantar tidak diperkenankan untuk memarkir kendaraan roda empat dan roda dua didalam lingkungan tempat pelaksanaan seleksi;
      • Kelulusan peserta adalah prestasi peserta sendiri. Jika ada pihak-pihak yang menjanjikan kelulusan dengan motif apa pun, maka hal tersebut merupakan tindakan penipuan dan diluar tanggung jawab panitia;
      • Kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tangung jawab pendaftar/peserta. 
      • Keputusan Panitia bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat; 
    • Formasi khusus penyandang disabilitas pada jenjang Pendidikan Sarjana dan Diploma III, wajib melakukan verifikasi kriteria/jenis disabilitas dengan jadwal dan tempat pelaksanaan sebagaimana lampiran pengumuman ini, dengan ketentuan sebagai berikut: 
      • Membawa:
        • Surat keterangan dokter pemerintah (asli) tentang kriteria/ jenis disabilitas yang disandang;
        • Lembar bukti pendaftaran SSCN. 
      • Bagi peserta yang telah dinyatakan sesuai dengan kriteria/ jenis disabilitas sesuai yang dipersyaratkan akan mendapatkan Kartu Peserta Ujian; 
      • Mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) di provinsi sesuai dengan yang telah dipilih pada portal SSCN dengan rentang waktu mulai tanggal 26 Oktober s.d 28 Oktober 2018 (jadwal lengkap akan diumumkan kemudian); 
      • Pakaian pada saat pelaksanaan SKD : memakai kemeja putih tanpa corak, celana panjang hitam, mengenakan pita biru di lengan kanan (ditempel peniti), sepatu pantofel (rapi dan sopan). Bagi peserta yang menggunakan jilbab warna hitam polos; 
      • Peserta wajib membawa :
        • Kartu Peserta Ujian.
        • KTP/ Surat Keterangan Perekaman Kependudukan. 
      • Peserta wajib hadir 90 menit sebelum pelaksanaan dimulai;
      • Bagi peserta yang tidak hadir dan/atau tidak mampu mengikuti tahapan seleksi dengan alasan apapun pada waktu dan tempat yang ditetapkan, maka dinyatakan gugur;
      • Bagi peserta dan para pengantar tidak diperkenankan untuk memarkir kendaraan roda empat dan roda dua didalam lingkungan tempat pelaksanaan seleksi;
      • Kelulusan peserta adalah prestasi peserta sendiri. Jika ada pihak-pihak yang menjanjikan kelulusan dengan motif apa pun, maka hal tersebut merupakan tindakan penipuan dan diluar tanggung jawab panitia;
      • Kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tangung jawab pendaftar/peserta. 
      • Keputusan Panitia bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat. 
    • Formasi umum dan khusus Putra/I Papua dan Papua Barat jabatan Penjaga Tahanan dengan kualifikasi pendidikan SLTA Sederajat sebagaimana terlampir. 
    • Bagi peserta SLTA sederajat formasi umum Penjaga Tahanan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah sesuai dengan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan RB tentang penundaan pelaksanaan seleksi CPNS Tahun 2018, pelaksanaan seleksi ditunda dan akan diumumkan pelaksanaannya kembali. 
    • Ketentuan yang harus dipenuhi pada formasi Umum dan Putra/I Papua dan Papua Barat kualifikasi Pendidikan SLTA Sederajat :
      • Peserta yang telah dinyatakan lulus wajib melakukan verifikasi dokumen asli dan pengukuran tinggi badan pada tanggal 22 s.d 25 Oktober 2018;
      • Bagi peserta SLTA Sederajat yang akan melakukan verifikasi dokumen asli dan pengukuran tinggi badan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan;
      • Peserta wajib membawa dokumen asli, yaitu:
        • Ijasah/ STTB (asli).
        • Kartu Tanda Penduduk dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil/ Surat Keterangan Perekaman Kependudukan (suket) (asli).
        • Lembar bukti pendaftaran SSCN
      • Peserta memakai kemeja putih tanpa corak celana panjang hitam sepatu pantofel (rapi dan sopan), bagi peserta yang menggunakan jilbab warna hitam polos;
      • Bagi peserta yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi tahap II (verifikasi dokumen asli dan pengukuran tinggi badan) akan mendapatkan Kartu Peserta Ujian; 
      • Bagi peserta yang tidak hadir dan/atau tidak mampu mengikuti tahapan seleksi dengan alasan apapun pada waktu dan tempat yang ditetapkan, maka dinyatakan gugur; 
      • Bagi peserta dan para pengantar tidak diperkenankan untuk memarkir kendaraan roda empat dan roda dua didalam lingkungan pelaksanaan; 
      • Peserta yang telah memiliki kartu peserta ujian akan diumumkan oleh Panpus melalui laman http://cpns.kemenkumham.go.id dan https://sscn.bkn.go.id pada tanggal 27 Oktober 2018 guna mengetahui lokasi Seleksi Kompetensi Dasar; 
      • Kelulusan peserta adalah prestasi peserta sendiri. Jika ada pihak-pihak yang menjanjikan kelulusan dengan motif apa pun, maka hal tersebut merupakan tindakan penipuan dan diluar tanggung jawab panitia;  
      • Kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tangung jawab pendaftar/  peserta; 
      • Keputusan Panitia bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat. 
  • Bagi peserta seleksi CPNS Kementerian Hukum dan HAM yang nomor registrasi dan namanya tidak tercantum dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan TIDAK LULUS, terkait alasan ketidaklulusan dapat di lihat pada portal SSCN dengan login menggunakan akun masing-masing pendaftar pada tanggal 23 Oktober 2018. 
  • Apabila dalam pelaksanaan tahapan seleksi atau dikemudian hari setelah adanya pengumuman kelulusan hasil akhir, diketahui terdapat keterangan yang tidak sesuai/tidak benar, Panitia Seleksi dapat menggugurkan kelulusan.




Silakan download daftar nama yang lulus CPNS Kemenkumham disini : Daftar Nama Lulus Administrasi KEMENKUMHAM