Lowongan Kerja SMA/SMK Sederajat Pizza Hut Indonesia April 2024 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 Mei 2024
News Update
Loading...

4/22/2024

Lowongan Kerja SMA/SMK Sederajat Pizza Hut Indonesia April 2024

PT Sarimelati Kencana Tbk adalah perusahaan Food & Beverage (F&B) yang berfokus pada produk pizza, pasta, nasi, appetizer dan minuman. Sebagai salah satu restoran favorit keluarga Indonesia, PT Sarimelati Kencana Tbk selalu berkomitmen untuk menyajikan produk yang lezat, higienis, aman dan halal untuk dikonsumsi.

Pizza Hut berdiri pada 1958 di Wichita, Kansas, Amerika Serikat oleh Dan Carney dan Frank Carney adalah sebuah restoran waralaba dengan sajian utamanya pizza, disamping terdapat pula menu lain seperti pasta, nasi, minuman, hidangan sampingan, hidangan penutup, dan sarapan pagi. Pizza Hut hadir di Indonesia untuk pertama kalinya pada tahun 1984, dan merupakan restoran pizza pertama di Indonesia berdiri di jakarta pusat, tepat nya di kawasan sarinah, gedung Djakarta theatre XXI. Pada tahun 2000, restoran Pizza Hut pertama ini dipindahkan ke Gedung Menara Cakrawala di area yang sama, hingga sekarang. Restoran ini beroperasi atas waralaba / franchise PT Sarimelati Kencana Tbk selaku pemiliki brand Pizza Hut, baik itu Pizza Hut Restoran (PHR), Pizza Hut Delivery (PHD), maupun Pizza Hut Express. Hingga saat ini, Pizza Hut telah memiliki ratusan gerai yang tersebar di berbagai kota.

Saat ini Pizza Hut kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru Pizza Hut Tahun 2024

Posisi:

1. WAITER/WAITRESS

2. CREW KITCHEN

Kualifikasi :
  • Usia 18-22 tahun
  • Pendidikan SMA/SMK Sederajat
  • Berpenampilan menarik, energik dan ceria
  • Perempuan tinggi minimal 155 cm, Laki – laki tinggi minimal 160 cm
  • Penempatan untuk outlet Pizza Hut area Boyolali

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat berikut:
PIZZA HUT BOYOLALI
Jl. Pandanaran no. 25, Ngrancah, Siswodipuran, Kec. Boyolali Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah 57311 (Up. Ibu Ferda)
Tuliskan posisi yang Anda lamar di pojok kanan atas amplop
Mau Cepat Kerja? Buruan follow akun media sosial lowongan kerja di bawah ini 
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin