Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Kejaksaan Negeri Mei 2024 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 Mei 2024
News Update
Loading...

5/08/2024

Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Kejaksaan Negeri Mei 2024

Kejaksaan R.I. adalah lembaga negara yang melaksanakan kekuasaan negara, khususnya di bidang penuntutan. Sebagai badan yang berwenang dalam penegakan hukum dan keadilan, Kejaksaan dipimpin oleh Jaksa Agung yang dipilih oleh dan bertanggung jawab kepada Presiden. Kejaksaan Agung, Kejaksaan Tinggi, dan Kejaksaan Negeri merupakan kekuasaan negara khususnya dibidang penuntutan, dimana semuanya merupakan satu kesatuan yang utuh yang tidak dapat dipisahkan. Lowongan Kerja Kejaksaan Negeri Republik Indonesia.

Istilah Kejaksaan sebenarnya sudah ada sejak lama di Indonesia. Pada zaman kerajaan Hindu-Jawa di Jawa Timur, yaitu pada masa Kerajaan Majapahit, istilah dhyaksa, adhyaksa, dan dharmadhyaksa sudah mengacu pada posisi dan jabatan tertentu di kerajaan. Istilah-istilah ini berasal dari bahasa kuno, yakni dari kata-kata yang sama dalam Bahasa Sansekerta.



Seorang peneliti Belanda, W.F. Stutterheim mengatakan bahwa dhyaksa adalah pejabat negara di zaman Kerajaan Majapahit, tepatnya di saat Prabu Hayam Wuruk tengah berkuasa (1350-1389 M). Dhyaksa adalah hakim yang diberi tugas untuk menangani masalah peradilan dalam sidang pengadilan. Para dhyaksa ini dipimpin oleh seorang adhyaksa, yakni hakim tertinggi yang memimpin dan mengawasi para dhyaksa tadi.

 Saat ini Kejaksaan Negeri kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru Kejaksaan Negeri Tahun 2024

Posisi:

Konten Kreator Kejaksaan

Persyaratan Pelamar:

  • Keterampilan dalam pengeditan foto dan video dianggap sebagai keharusan.
  • Kemampuan untuk mengelola platform media sosial dengan baik sangat diutamakan.
  • Lulusan minimal SMA/SMK, namun lulusan D3/S1 Informatika akan lebih diunggulkan.

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat berikut:

Kantor Kejaksaan Negeri Rejang Lebong

Jl. Basuki Rahmat No. 9, Dwi Tunggal, Kec. Curup, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu 39119.

Mau Cepat Kerja? Buruan follow akun media sosial lowongan kerja di bawah ini 
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin