Lowongan Kerja Tenaga Kontrak (Frontliner) Bank BRI - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

5/24/2017

Lowongan Kerja Tenaga Kontrak (Frontliner) Bank BRI

Rekrutmen.NET - Dalam mencari pekerjaan tentu merupakan sesuatu yang menantang, tapi ada juga yang menganggap kegiatan yang membosankan, apapun anggapannya, jangan jadikan alasan untuk bermalas-malasan. Bagi yang belum punya pekerjaan tentunya harus kerja keras dalam mencari kerja, karena ini adalah bagian dari proses karir anda anda harus total dalam mempersiapkan sesuatunya demi hasil yang baik. untuk informasi berikut ini berasal dari lowongan Bank Rakyat Indonesia (BRI), bank BRI sebagai perusahaan Perbankan yang dimiliki oleh pemerintah Indoneisa, Bank ini menjadi perusahaan BUMN yang terbesar di Indonesia. Pada awalnya Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah dan pendirinya adalah Raden Bei Aria Wirjaatmadja dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden atau "Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto", suatu lembaga keuangan yang melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi). Lembaga tersebut berdiri tanggal 16 Desember 1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran BRI. Sejak tanggal 1 Agustus 1992 berdasarkan Undang-Undang Perbankan No. 7 tahun 1992 dan Peraturan Pemerintah RI No. 21 tahun 1992,  status Bank BRI berubah menjadi perseroan terbatas. Dengan kepemilikan BRI saat itu masih 100% di tangan Pemerintah Republik Indonesia dan pada tahun 2003, Pemerintah Indonesia memutuskan untuk menjual 30% saham bank ini, sehingga menjadi perusahaan publik dengan nama resmi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., yang masih digunakan sampai dengan saat ini. Bank BRI berpengalaman dan memberi bukti nyata melayani para nasabahnya di seluruh nusantara, BANK BRI telah mengabdi selama lebih dari 120 tahun untuk Indonesia. Pada saat ini Bank Mandiri memberikan anda kesempatan untuk berkarir bersama melalui Program Pengembangan Staff (PPS), program ini merupakan penerimaan pekerja tetap yang dimaksudkan untuk menghasilkan calon pemimpin perusahaan di masa depan yang mampu menghadapi persaingan bisnis yang semakin kompetitif.




Saat ini PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Duri sedang membutuhkan tenaga kerja untuk jabatan :
FRONTLINER (CS/TELLER) PEKERJA KONTRAK BRI

Persyaratan :

  • Lulusan pendidikan minimal D3
  • Jujuran terakreditas Ekonomi/Akuntansi,Teknik, FMIPA dan Komputer (IT)
  • Memiliki IPK minimal 2,75
  • Berusia maksimal 25 tahun
  • Memiliki tinggi badan & berat badan proporsional
  • Pria : minimal 165 cm
  • Wanita : minimal 155 cm
  • Belum menikah, dilengkapi dengan surat keterangan dari kelurahan setempat
  • Memiliki penampilan menarik dan komunikatif
  • Bersedia ditempatkan dimana saja (menanda tangani surat pernyataan bermaterai), diwilayah kerja BRI sesuai kebutuhan formasi)

Tata Cara Penyampaian lamaran :
Persyaratan Berkas :
  • Curriculum vitae
  • Foto berwarna terbaru latar biru ukuran 4×6 = 3 lembar
  • Foto seluruh badan ukuran postcard = 1 lembar
  • Fotocopy ijazah dan transkrip nilai yang sudah dilegalisir
  • Fotocopy KTP, NPWP, SKCK, norek buku tabungan BRI
Surat lamaran disusun rapi didalam MAP BIRU dan  diserahkan langsung ke bagian SDM BRI kantor cabang Duri LT.2
PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK
KANTOR CABANG DURI
Jl. Jend. Sudirman No 183 Duri
Telp. 0765 595919, 594964
Fax : 0765 94340
Provinsi Riau
(Pelamar wajib menuliskan Nama, NO. Hp dan KODE * FL pada map lamaran bagian kanan)
Keterangan :

Batas waktu penerimaan lamaran paling lambat tanggal 29 Mei 2017. penerimaan karyawan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) TBK Tidak di pungut BIAYA/GRATIS
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin