Lowongan Kerja Tax Supervisor PT KAI Commuter jabodetabek - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

6/16/2017

Lowongan Kerja Tax Supervisor PT KAI Commuter jabodetabek

Rekrutmen.NET - Sewaktu anda melamar pekerjaan melalui  email, apakah anda pernah memperhatikan syarat yang harus di isi pada judul email (subjek email), setiap perusahaan selalu memberitahukan apa yang harus di isi pada judul email lamaran tersebut. biasanya perusahaan mengharuskan pelamar mengisi dengan kode posisi, nama jabatan atau kombinasi kode jabatan dan nama, tergantung perusahaannya. hal ini penting sekali agar pihak perusahaan dapat menyaring dengan mudah email yang mereka terima. dan juga bagi pelamar, anda sudah susah-susah mempersiapkan berkas dengan baik, berharap lamaran anda diterima, namun gara-gara anda tidak mencantumkan judul email, atau berbeda dengan isi yang seharusnya, lamaran anda tidak di baca sama sekali. jadi bagi pelamar harap teliti ya. untuk berikut ini kami mendapat informasi lowongan dari  PT KAI Commuter Jabodetabek. PT KAI Commuter Jabodetabek sebagai salah satu anak perusahaan di lingkungan PT KERETA API (Persero) yang dibentuk sesuai dengan Inpres No. 5 tahun 2008 dan Surat Menneg BUMN No. S-653/MBU/2008 tanggal 12 Agustus 2008. Kehadiran PT KAI Commuter Jabodetabek pada industri jasa angkutan KA Commuter bukanlah suatu kehadiran yang tiba-tiba, namun merupakan proses pemikiran dan persiapan yang sudah cukup panjang. dimana awalnya dengan pembentukan Divisi Angkutan Perkotaan Jabotabek oleh induknya PT Kereta Api (Persero), yang memisahkan dirinya dari saudara tuanya PT KERETA API (Persero) Daop 1 Jakarta.  lalu setelah pemisahan ini, pelayanan KRL di wilayah Jabotabek berada di bawah PT KERETA API (Persero) Divisi Angkutan Perkotaan Jabotabek dan pelayanan KA jarak jauh yang beroperasi di wilayah Jabodetabek berada di bawah PT KERETA API (Persero) Daop 1 Jakarta. saat ini PT KAI Commuter Jabodetabek sedang membuka lowongan kerja terbaru, berikut ini informasi selengkpanya :



TAX Supervisor
  • S1 Jurusan Akuntansi
  • Peguruan tinggi akreditasi A dengan IPK 2,95
  • Berpengalaman sebagai supervisor pajak minimal 2 tahun
  • Pernah bekerja [ada konsultan pajak dan kantor akuntan publik
  • Menguasai peraturan perpajakan, perhitungan pajak, pelaporan pajak dan audit (PPh/PPN)

Persyaratan Umum :
  • Tinggi badan minimal 160cm(berat badan proposional)
  • Berusia maksimal 30 tahun
  • Terampil, jujur dan pekerja keras
  • Mmeiliki integritas dan inisiatif tinggi

Bagi peserta yang memenuhi syatat dan lulus seleksi, akan di  ikat dengan perjanjian kerja dengan PT KAI Commuter jabodetabek, dengan status pegawai PKWT
Kirimkan aplikasi lamaran, CV lengkap, foto terbau, foto copy ijazah dan transkip nilai yang di legalisir, SKCK dan surat keterangan sehat yang menyatakan tinggi dan berat badan, ke email :
hrd@krl.co.id
Lampiran berkas lamaran tidak lebih dari MB
Subjek : Pajak
Penerimaan lamaran paling lambat di terima 18 Juni 2017
Bagi yang dipanggil, harap membawa ijazah dan transkip nilai asli. Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin