Lowongan Kerja Marketing PT PP Properti Tbk - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

7/11/2017

Lowongan Kerja Marketing PT PP Properti Tbk

Rekrutmen.NET - Permintaan gaji sering ditolak? sebaiknya perhatikan hal berikut agar tidak salah dalam melangkah, ingat, masing-masing cover letter dan CV untuk perusahaan dan posisi lamaran berbeda ( format lamaran)  dan para rekruiter tidak suka jika jelas terlihat kamu mengirimkan format lamaran yang asal-asalan, profesional kamu sebagai pekerja di nilai dari CV anda! dan masalah gaji sering ditolak perusahaan, ada beberapa alasan ini sangat bergantung dengan kualitas anda apakah anda seorang fresh graduate atau pegawai yang standar gajinya memang sebesar permintaan. Perusahaan akan mempertimbangkan kandidat dan biasanya berdasarkan latar belakang pendidikan, keahlian, dan pengalaman kerja. bila anda belum punya pengalaman kerja dan minta gaji besar, mungkin agar berat permintaan anda di terima, kecuali yang tadi saya katakan, anda punya kualitas seperti pengalaman kerja, keahlian dan pencapaian yang sudah anda capai! jika situasimu seperti ini, ada baiknya kamu terlebih dulu mengumpulkan pengalaman kerja yang berkatigan agar bisa dijadikan landasan untuk pekerjaan lain yang dapat menawarkan kompensasi moneter sesuai harapanmu. sebagai gambaran, sekedar tanya teman atau saudaramu yang bekerja di bidang yang sama mengenai besaran gaji. Berikut ini kami akan berikan informasi lowongan kerja yang berasal dari PT PP Properti Tbk,  PT PP Properti Tbk  merupakan perusaha pengembang properti di Indonesia, PT PP Properti Tbk sebagai anak perusahaan dari PT PP (Persero) Tbk, perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang telah memiliki pengalaman dalam bidang jasa kontruksi, realti dan properti, EPC dan investasi sejak tahun 1953, dan kini lebuih fokus mengelola beragam portofolio perumahan, perkantoran, apartemen serta ritel dan komersial di sektor industri properti di Indonesia. PT PP Properti Tbk memiliki 3 (tiga) unit Bisnis, yaitu Komersial, Residensial dan Hotel. PT PP Properti Tbk berkomitmen untuk terus mengembangkan bisnisnya dengan mengkombinasikan segala pengetahuan dan kemampuan karyawannya, dari segi desain maupun kualitas pembangunan yang semakin baik dan juga berkomitmen kepada pelanggan serta pemasoknya. Pada saat ini PT PP Properti Tbk sedang membuka lowongan kerja untuk 2 Posisi, berikut inforamsi posisi dan persyaratan yang dibutuhkan :



Posisi yang tersedia :


1. Marketing Supervisor
  • Pria dan wanita berusia 28 sampai 31 tahun (lebih diutamakan perempuan)
  • Lulusan S1
  • Lancar berbahasa inggris
  • Bersedia untuk traveling
  • Memiliki pengalaman di bidang marketing minimal 4 tahun , lebih diutamakan dari bidang properti
  • Memiliki penampilan menarik
  • Penempatan surabaya

2. Staf Marketing
  • Pria dan wanita
  • Berusia antara 27-29 tahun
  • Lulusan D3 atau S1
  • Bersedia untuk traveling
  • Memiliki pengalaman di bidang marketing, diutamakan di bidang properti
  • Penempatan surabaya

Bagi kalian yang berminat dengan lowongan PP Properti ini silakan daftarkan diri kalian dengan mengirimkan lamaran beserta CV anda ke email  : tedy.setiawan@pp-properti.com
penerimaan hingga tanggal 22 juli 2017. Hanya pelamar yang memenuhi syarat diproses, rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis! Selamat mencoba.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin