Lowongan Kerja PT. Telkomunikasi Indonesia (Telkom Indonesia) - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

7/16/2017

Lowongan Kerja PT. Telkomunikasi Indonesia (Telkom Indonesia)

Rekrutmen.NET  - Pelamar kerja dituntut memiliki persiapan yang matang dalam menghadapi persaingan kerja saat ini, perusahaan hanya merekrut pelamar dengan kualitas terbaik, biasanya perusahaan memberi beberapa tahap seleksi yang harus dilalui para pelamar kerja, guna menyeleksi pelamar yang memenuhi kriteria. Ketatnya persaingan di dunia kerja sudah terjadi belakangan ini, salah satu akibat dari sedikitnya tersedia lapangan pekerjaan. Maka dari itu para pencari kerja harus punya persiapan yang baik dan benar-benar harus tau apa yang dilakukan saat melamar kerja, anda bisa saja mencari referensi apapun melalui browsing di internet, belajar psikotes kerja, atau apapun itu demi meningkatkan kualitas anda. Berikut ini kami akan berikan informasi lowongan kerja dari telkom Indonesia, Telkom Group adalah perusahaan yang menjadi satu-satunya BUMN dalam bidang telekomunikasi serta penyelenggara layanan telekomunikasi dan jaringan terbesar di Indonesia. Saat ini Telkom Group sudah melayani jutaan pelanggan di seluruh Indonesia dengan berbagai rangkaian lengkap layanan telekomunikasi yang mencakup sambungan telepon kabel tidak bergerak dan telepon nirkabel tidak bergerak, komunikasi seluler, layanan jaringan dan interkoneksi serta layanan internet dan komunikasi data. Saat ini juga Telkom Group juga telah menyediakan berbagai layanan khususnya dalam bidang informasi, media dan edutainment, termasuk cloud-based and server-based managed services, layanan e-Payment dan IT enabler, e-Commerce dan layanan portal lainnya.

PT. Telkomunikasi Indonesia (Telkom Indonesia) membuka kesempatan untuk para mahasiswa/i lulusan baru yang memiliki prestasi di bidang seni dan olahraga melalui program Recruitment Nasional Telkom (Jalur Prestasi).





Requirement
  • Warga Negara Indonesia
  • Pendidikan S1 Semua Jurusan
  • Belum Berusia 24 Tahun per 1 Juni 217
  • Telah menyelesaikan masa studi dengan melampirkan ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL)
  • Memiliki prestasi dibidang Seni dan Olahraga Minimal Tingkat Provinsi
  • Wajib menyertakan sertifikat prestasi pada saat melamar
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT. Telkom Indonesia
Bagi kalian yang ingin mendaftar, silakan langsung kunjungi laman ini : https://career.infomedia.co.id
silakan mendaftar dengan email yang benar agar anda dapat menerima konfirmasi password pendaftaran. lengkapi CV online dan apply posisi yang ingin anda lamar. Selamat mencoba, rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.

Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin