Lowongan Kerja Bank Muamalat 2018 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

2/02/2018

Lowongan Kerja Bank Muamalat 2018

Rekrutmen.NET - Memasuki tahun 2018 ini semoga banyak perusahaan yang membuka lowongan kerja dan kalian akan mendapatkan banyak kesempatan. setiap hari kami publikasikan beberapa informasi lowongan kerja melalui situs rekrutmen.net secara lengkap dan akurat. Jadi bagi kalian yang sedang mencari kerja, silakan berlangganan informasi dari kami. Kami berharap kiranya anda menemukan karir impian anda secepatnya, tetap berusaha dan mempersiapkan diri. Berikut ini kami akan berikan informasi lowongan dari Bank Muamalat Indonesia, Bank Muamalat Indonesia merupakan perusahaan perbankan umum yang pertama di Indonesia yang menerapkan prinsip Syariah Islam dalam menjalankan operasionalnya. Didirikan pada tahun 1991, yang diprakarsai oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Indonesia. Bank Muamalat Indonesia sudah beroperasi sejak tahun 1992, saat itu Bank Muamalat Indonesia didukung oleh cendekiawan Muslim dan pengusaha, serta masyarakat luas. Pada tahun 1994, telah menjadi bank devisa. Produk pendanaan yang ada menggunakan prinsip Wadiah (titipan) dan Mudharabah (bagi-hasil). Sedangkan penanaman dananya menggunakan prinsip jual beli, bagi-hasil, dan sewa. Pada kesempatan ini Bank Muamalat Indonesia membuka lowongan kerja terbaru bagi kailan yang ingin berkarir bersama Bank Muamalat Indonesia, silakan daftartkan diri kalian, adapun informasi posisi dan persyaratannya adalah sebagai berikut :


Posisi : Muamalat Officer Development (MODP) Future Leader yaitu program pendidikan yang memberikan pembekalan secara komprehensif mengenai perbankan syariah dan menyiapkan menjadi seorang Officer dan calon pemimpin Bank Muamalat di masa depan.

General requirement:
  • Bachelor or Master degree from reputable university
  • GPA 3,00 (for Bachelor degree) or 3.25 (for Master degree) within 4.00 scale
  • Maximum age: 25 (for Bachelor degree) or 27 (for Master degree)
  • Preferably from (islamic) Economics, Accounting, Engineering, Information System, Mathematics, Science, Statistics or Psychology major
  • TOEFL/IELTS/TOEIC score minimum 500/6/550
  • High integrity, positive attitude, open minded, strong personality and leadership quality, excellent communication & analytical skill.
Bagi kalian yang memenuhi syarat dan berminat melamar posisi diatas, silakan daftarkan diri kalian secara online melalui laman ini : recruitment.bankmuamalat.co.id
Kirimkan lamaran anda sebelum tanggal 28 februari 2018. Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diproses dan rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin