Lowongan Kerja Bank BNI ODP Tahun 2018 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

2/19/2018

Lowongan Kerja Bank BNI ODP Tahun 2018

Rekrutmen.NET - Punya kesempatan tapi tidak dimanfaatkan dengan baik, bisa jadi hasilnya akan sia-sia, Begitu juga dalam hal mencari kerja, jika ada kesempatan tapi tidak disertai dengan persiapan, maka hasilnya akan kurang maksimal. Untuk itu, selagi mencari kesempatan, selalu persiapkan diri sebaik mungkin, karena akan tiba kesempatan itu datang, anda dalam kondisi yang baik, dan memanfaatkan kesempatan dengan persiapan yang baik, tentu hasilnya akan jauh lebih baik. Berikut ini kami akan berikan informasi lowongan kerja dari bank BNI, Bank Negara Indonesia adalah sebuah institusi perbankan milik pemerintah atau BUMN yang terdapat di Indonesia. Bank BNI punya Struktur manajemen organisasi, dimana Bank Negara Indonesia (BNI), dipimpin oleh seorang Direktur Utama yang saat ini dijabat oleh Achmad Baiquni.Bank Negara Indonesia (BNI) menjadi bank komersial tertua dalam sejarah Republik Indonesia. Bank ini didirikan pada tanggal 5 Juli tahun 1946. Saat ini Bank BNI sudah mempunyai 914 kantor cabang di Indonesia dan 5 di luar negeri. BNI juga memiliki unit perbankan syariah, Namun sejak 2010 telah spin off (Memisahkan diri), yang dinamakan BNI Syariah.PT Bank Negara Indonesia Tbk didirikan oleh Margono Djojohadikusumo, yang merupakan satu dari anggota BPUPKI dan setelah itu ia mendirikan bank sirkulasi/sentral yang bertanggung jawab menerbitkan dan mengelola mata uang RI. engah kehadiran Margono berdampak besar atas perkembangan bisnis atau usaha perbankan di Indonesia. Karena Margono adalah seorang pionir, maka dia berhasil menanamkan nilai-nilai dan cara pandang bisnis perbankan di Indonesia, menggantikan peranan De Javasche Bank pada era penjajahan. Saat ini BNI mengadakan seleksi Officer Development Program (ODP), sebuah langkah yang tepat untuk anda berkembang dan berkontribusi untuk menjadi kebanggan negeri dengan bergabung bersama kami, keluarga besar BUMN.




Apakah Syarat-syarat untuk mengikuti Program ODP ini?

  • Lulus S1/S2 dari Universitas dengan reputasi baik dan dari berbagai jurusan yang relevan.
  • Minimum IPK=3.00
  • Umur Maksimum: 26 tahun (S1) dan 28 tahun (S2)
  • Mahir berbahasa Inggris (dibuktikan dengan skor TOEFL (ITP, PBT, iBT) /TOEIC /IELTS)
  • Mempunyai Integritas yang kuat, Energi yang tinggi serta Penuh Semangat .Bersedia tidak menikah (6 bulan ikatan dinas)

Bagi kalian yang berminat, segera daftarkan dirimu paling lambat 12 november 2017 melalui laman berikut : Pendaftaran
Lihat pada menu job vacancy
Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin