Rekrutmen Lowongan Kerja PT PELNI (Persero) - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

7/13/2017

Rekrutmen Lowongan Kerja PT PELNI (Persero)

Rekrutmen.NET - Setiap informasi lowongan kerja BUMN banyak sekali peminatnya, bisa dilihat dari total kunjungan, semoga saja informasi yang kami berikan membantu anda dalam menemukan pekerjaan impian anda,  berikut ini kami akan berikan informasi Lowongan kerja Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) yang merupakan perusahaan maskapai pelayaran nasional Indonesia. Pelni saat ini sudah mengoperasikan sebanyak 28 unit kapal penumpang dengan kapasitas seluruhnya 36.913 penumpang dan 4 unit kapal barang. Kapal-kapal Pelni memiliki rute tetap yang menyinggahi 91 pelabuhan di Indonesia. Tiga unit kapal penumpang (KM Kerinci, KM Willis, dan KFC Jet Liner) memiliki fungsi sebagai sebagai kapal carter atau kapal cadangan bila ada kapal yang sedang didok. Kapal penumpang yang dimiliki terdiri dari 6 jenis: kapasitas 3.000 penumpang, 2.000 penumpang, 1.000 penumpang, 500 penumpang, kapal Ro-Ro, dan 1 kapal feri.

PT PELNI (Persero)


Saat ini PT PELNI (Persero) sedang membutuhkan tenaga kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:


Junior Staff 
Kualifikasi:
  • Lulusan S1 (Sarjana) Jurusan Teknik Perkapalan, Psikologi, Perhotelan, Ekonomi (Akuntansi),  Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga, Manajemen (SDM, bisnis, transportasi laut, logistik, keuangan), Teknik Industri
  • Perguruan Tinggi Akreditasi minimal B
  • IPK minimal 2,75
  • Usia maksimal 27 tahun per 31 Desember 2017
  • Skor minimal TOEFL PBT 400 / TOIEC 400 / IELTS 5

Junior Officer
Kualifikasi
  • Lulusan D3 (Diploma) jurusan Ekonomi (Akuntansi), Perhotelan, Teknik Perkapalan
  • Perguruan Tinggi Akreditasi minimal B
  • IPK minimal 2,75
  • Usia maksimal 25 tahun per 31 Desember 2017
  • Skor minimal TOEFL PBT 350 / TOIEC 350 / IELTS 4.5


Keterangan lebih lanjut dapat mengakses link e-rekrutmen pada website: www.pelni.co.id

Bagi yang berminat silakan melakukan pendaftaran online melalui: http://rekrutmen.pelni.co.id. Tanggal registrasi online: 13 - 20 Juli 2017 pukul 24.00 WIB

Informasi ini berasal dari PT PELNI (Persero). rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun baik dalam rekrutmen dan seleksi (termasuk biaya akomodasi dan transportasi). Apabila menerima e-mail atau telp untuk mengikuti tes, selain dari e-mail dan sms resmi dari PT PELNI (Persero), dapat melakukan pengaduan melalui Contact Center 162 atau e-mail: rekrutmen@pelni.co.id. hasil Keputusan panitia rekrutmen tidak dapat diganggu gugat.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin