Lowongan Kerja Telkom Indonesia Penempatan Seluruh Indonesia - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

1/03/2017

Lowongan Kerja Telkom Indonesia Penempatan Seluruh Indonesia

Rekrutmen.NET Lowongan Kerja 2017 - Tidak mudah bagi siapapun dapat lulus saat menghadapi tes seleksi kerja, soal yang diberikan tentunya sangat bervariasi dan tingkat kesulitan yang semakin sulit. inilah yang menjadi jembatan ujian bagi pelamar jika ingin dapat pekerjaan. Para pelamar harus melewati proses ini. Bagi pelamar yang memiliki kesiapan yang matang tentunya akan berdampak lebih baik dari pada tidak memiliki persiapan sama sekali. jadi tidak ada salahnya anda menyiapkan diri lebih awal, hal ini guna memberikan anda persiapan yang baik dalam menghadapi seleksi pekerjaan yang akan anda hadapi. Berikut ini kami mempunyai informasi menarik yaitu dari Telkom Group adalah perusahaan yang menjadi satu-satunya BUMN dalam bidang telekomunikasi serta penyelenggara layanan telekomunikasi dan jaringan terbesar di Indonesia. Saat ini Telkom Group sudah melayani jutaan pelanggan di seluruh Indonesia dengan berbagai rangkaian lengkap layanan telekomunikasi yang mencakup sambungan telepon kabel tidak bergerak dan telepon nirkabel tidak bergerak, komunikasi seluler, layanan jaringan dan interkoneksi serta layanan internet dan komunikasi data.Saat ini juga Telkom Group juga telah menyediakan berbagai layanan khususnya dalam bidang informasi, media dan edutainment, termasuk cloud-based and server-based managed services, layanan e-Payment dan IT enabler, e-Commerce dan layanan portal lainnya. Pada akhir tahun dan menjelang tahun 2017 ini TelkomGroup sedang mengajak anda pencari kerja terbaik bangsa Indonesia untuk bergabung dalam program Great People Trainee Program sesuai minat, keahlian dan kompetensi untuk memenuhi tuntutan global. Peluang bergabung tentunya terbuka lebar untuk anda dan tidak hanya bagi talenta kreatif yang bersemangat menimba pengalaman dan siap memperkuat supertim kami.



Telkom Indonesia


Berikut ini adalah Posisi dan Persyaratan Lowongan Kerja Telkom:

Great People Trainee Program Telkom

Penempatan : Seluruh Wilayah Kerja PT Telkom
Jurusan :
  • Akuntansi, Informatika, Teknik Telekomunikasi, Teknik Industri, Hukum, Teknik Elektro, Desain Komunikasi Visual

Persyaratan:
  • Warga Negara Indonesia
  • Telah menyelesaikan masa studi dengan melampirkan Ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL)
  • Usia maksimum S1 = 24 tahun, S2 = 27 tahun (usia per 1 Januari 2017)
  • IPK minimum S1 = 3.00 dan S2 = 3.50
  • Memiliki sertifikat TOEFL ITP yang masih berlaku, minimal skor 500
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Telkom
  • Bersedia menjalani masa ikatan dinas selama 2 (dua) tahun
  • Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses

Jurusan:
  • Teknik Telekomunikasi, Teknik Elektro, Teknik Industri, Teknik Informatika, Akuntansi, Hukum dan Desain Komunikasi Visual
Bagi anda yang memenuhi persyaratan dan berminat melamar posisi ini silakan lakukan pendaftaran secara online, informasi selengkapnya silakan kunjungi laman situs rekrutmen telkom Indonesia melalui laman berikut :
Pendaftaran

Lain-lain :
  • Dapatkan soal latihan menghadapi seleksi kerja psikotes dan wawancara kerja disini : Soal Seleksi Kerja
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin