Lowongan Kerja PT Len Railway Systems (LRS) - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

1/26/2017

Lowongan Kerja PT Len Railway Systems (LRS)

Rekrutmen.NET - Anda tidak di larang untuk terlalu bekerja keras di kehidupan anda, anda luntang-lantung mencari kerja, mengantar lamaran dari suatu tempat ke tempat yang lain. Tapi anda juga harus tau menjaga kesehatan diri kalian, jangan sampai anda sakit gara-gara aktifitas anda. Anda perlu mengistirahatkan tubuh dan makan yang bergizi. Percuma melamar kerja tapi sakit ketika dapat panggilan. pencari kerja harus bisa mengatur waktunya. Anda tidak perlu membuang-buang waktu yang anda punya, manfaatkan waktu istirahat anda dengan belajar santai dan tidak perlu belajar ngebut, tapi sesanggupnya anda saja. Belajar sesingkat mungkin lebih bermanfaat daripada tidak sama sekali. anda bisa selingan mempelajari materi soal-soal psikotes dan cara menghadapi wawancara kerja tanpa menggangu aktifitas anda. dengan seperti ini, anda akan memiliki persiapan yang baik dalam menghadapi seleksi kerja. tapi ingat anda cukup meluangkan waktu sesanggup anda saja, agar anda tidak bosan melakukannya setiap hari.tapi jika anda sudah biasa dan belajar berjam-jam maka lebih bagus lagi. rekomendasi kami anda hanya perlu meluangkan waktu 2 jam saja setiap hari untuk belajar. semoga anda menjadi pencari kerja yang penuh dengan persiapan, berikut ini kami mendapatkan informasi dari PT Len Railway Systems (LRS). PT Len Railway Systems merupakan anak perusahaan dari PT Len Industri yang berlokasi di bandung, Jawa Barat, Indonesia. PT Len Railway Systems menjadi perusahaan yang fokus ­bergerak dalam bidang Railway Signalling Systems, Traction System, Substation Systems, dan Telecommunication Systems. Didukung oleh tenaga-tenaga ahli yang memiliki rpengalaman dalam bidangnya dan bersertifikasi internasional (IRSE licence). PT Len Railway Systems akan selalu siap untuk memberikan kualitas yang sesuai dengan permintaan pelanggan, harga yang kompetitif serta pelayanan yang terbaik. PT Len Railway Systems beroperasi dengan standar dan kualitas internasional secara terus menerus sehingga membentuk mata rantai supply yang kuat. saat ini PT Len Railway Systems sedang membuka lowongan kerja, bagi kalian yang mencari kerja, silakan manfaatkan kesempatan ini, berikut ini informasi posisi, persyaratan dan tata cara pelamarannya, semoga bermanfaat!

  • Human Capital Development (HCD)
  • Business Legal (BL)
  • Administrasi Penjualan (AP)
  • Administrasi Perpajakan (APJ)

Persyaratan :
  1. Jenis kelamin pria/wanita lulusan tingkat D3 dan S1
  2. Memiliki IPK minimal 3 dalam skala 4
  3. Bisa berbahasa inggris aktif dan pasif
  4. Selalu punya keinginan untuk lebih baik
  5. Bisa bekerja dalam TIM
  6. Berintegritas tinggi

Bagi kalian yang sedang mencari pekerjaan, silakan daftarkan diri kalian dengan cara mengirimkan lamaran dan dokumen terkait dengan menuliskan yang dilamar pada pojok kanan atas amplop ke :




Len Railway systems
Grha Giri Suseno (Gedung T)
Len Business Park

Jalan soekarno hatta no 442
Bandung 40254 - Indonesia
telp +62-22-5231685
www.lrs.co.id
 
atau melalui email :
rekrutmen@lrs.co.id
Cantumkan kode posisi yang anda lamar di subjek email anda. jika tidak, maka lamaran anda tidak akan diproses


Informasi silakan lihat disini :


Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin