Lowongan Kerja PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

4/12/2017

Lowongan Kerja PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero)

Rekrutmen.NET - Punya pengalaman kerja dari beberapa perusahaan akan menjadi salah satu modal jika anda melamar pekerjaan, apalagi anda punya surat referensi kerja yang baik. Perusahaan manapaun pasti membutuhkan karyawan yang berpengalaman dan handal di bidangnya.Posisi yang penting dalam perusahaan tidak akan di berikan kepada karyawan biasa tanpa pengalaman ataupun keahlian. Memang butuh waktu untuk memiliki modal pengalaman yang baik hanya pelamar dengan jam kerja tinggi yang memilikinya. Bagaimana dengan pelamar yang tidak punya pengalaman kerja?
Tentu semua orang berhak mencoba dan mendapatkan pekerjaan sesuai dengan kemampuannya, jadi anda pencari kerja nihil pengalaman tidak perlu minder. Banyak posisi pekerjaan yang dibuka untuk lulusan baru, anda hanya perlu usaha mencari informasi tersebut. Tetapi bukan berarti anda akan mudah mencari dan menempati posisi tersebut, anda perlu usaha yang keras untuk mendapatkannya. Untuk informasi lowongan berikut ini, kami mendapatkan dari PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) (selanjutnya disebut “Indonesia Re), Perusahaan ini didirikan dengan nama “Perusahaan Perseroan (Persero) PT Asuransi Ekspor Indonesia”, berdasarkan Akta No. 173 tanggal 30 Nopember 1985 yang dibuat dihadapan Achmad Bajumi, SH Notaris pengganti dari Imas Fatimah, S.H Notaris di Jakarta. Adapun kegiatan PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) yaitu melakukan usaha khususnya dalam bidang reasuransi, menghasilkan jasa yang bermutu tinggi dan berdaya saing kuat dan mendapatkan atau mengejar keuntungan yang memiliki tujuan dalam meningkatkan nilai perseroan dengan menerapkan prinsip-prinsip perseroan terbatas. Adapun beberapa jenis reasuransi atau pertanggungan ulang yang disediakan oleh PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero), meliputi Bisnis Reasuransi Jiwa dan Reasuransi Umum dengan class of business masing-masing bisnis sbb :

Bisnis Reasuransi Jiwa  :
  1. Ordinary Life dan Rider
  2. Asuransi Kesehatan / Cash Plan
  3. Personal Accident
Bisnis Reasuransi Umum  :
  1. Marine Cargo
  2. Marine Hull
  3. Aviation
  4. Fire and Allied Perils
  5. Loss of Profit
  6. Engineering
  7. Motor
  8. Personal Accident
  9. Bonds
  10. Aneka

Demi mendukung perkembangan perusahaan, saat ini PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) membuka lowongan kerja terbaru untuk 1 posisi, Silakan manfaatkan kesempatan baik ini, berikut ini informasi posisi dan persyaratannya :




Posisi yang tersedia :
 Management Trainee (All Engineering Field)
  1.  Have an outstanding academic record with minimum GPA  3.00
  2. Fast Learner and Highly Adaptable in any circumstances or changes
  3. Possess a great proeficiency to conduct a conversation, reading and writing in English is a must.
  4. Have a Great people skill such as Interpersonal and communication Skill
  5. Have a Sharp analytical skill and well-rounded organization skill.
  6. Strive for an excellence as working alone and have a great desire for a teamwork
  7. Demonstrating integrity in every aspect.



Bagi kalian yang berminat dan memenuhi syarat, silakan daftarkan diri kalian melalui laman berikut :
Pendaftaran. Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diproses dan ingat, bahwa setiap rekrutmen lowongan kerja tidak dipungut biaya. Hati-hati penipuan lowongan kerja.
Semoga informasi lowongan PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) bermanfaat bagi kalian pencari kerja Indonesia.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin