Lowongan Kerja Terbaru PT Perusahaan Pengelola Aset (Persero) - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

4/28/2017

Lowongan Kerja Terbaru PT Perusahaan Pengelola Aset (Persero)

Rekrutmen.NET - Bagaimana kabar pengunjung setia rekrutmen.NET? Semoga kalian dalam keadaan sehat, apakah anda sudah siap untuk menjalani aktivitas hari ini? bagi kalian yang hari ini ingin mengartarkan lamaran atau panggilan kerja? perisiapkan diri dan siapkan berkas lamarannya, jangan sampai ada yang kurang. Apapun aktivitas anda pagi hari ini semoga berjalan lancar, Amin. Bagi pencari kerja yang tidak ada kegiatan, kami baru mendapat informasi lowongan dari PT Perusahaan Pengelola Aset adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang pengelolaan aset negara eks BPPN yang tidak terkait perkara hukum. perusahaan ini didirikan pada tanggal 27 Februari 2004 melalui Peraturan Pemerintah No. 10 Tahun 2004 sebagai sebuah perseroan yang memiliki tugas utama dalam mengelola aset-aset eks Badan Penyehatan Perbankan Nasional (“BPPN”), baik aset kredit, saham maupun properti. Setelah  4 tahun berjalan melalui Peraturan Pemerintah No. 61 Tahun 2008 tanggal 4 September 2008, Pemerintah memperluas maksud dan tujuan PPA yaitu dengan menambah ruang lingkup dalam tugas baru menjadi sebagai berikut: pengelolaan aset eks BPPN; restrukturisasi dan/atau revitalisasi Badan Usaha Milik Negara; kegiatan investasi; serta kegiatan pengelolaan aset Badan Usaha Milik Negara. adapaun  otimalisasi kinerja PPA yaitu terus untuk mengupayakan penyempurnaan strategi dan demi mencapai kinerja terbaik. Dua belas tahun telah berlalu, PPA masih tetap konsisten dalam menjalankan amanat untuk memberikan kontribusi yang signifikan terutama dalam pembangunan ekonomi negeri, sebuah sumbangsih bagi Indonesia. saat ini PPA membuka lowongan kerja untuk posisi OFFICER, berikut ini informasi selengkapnya :




Posisi : OFFICER
Uraian Tugas
  • Melaksanakan restrukturisasi dan revitalisasi Badan Usaha Milik Negara (BUMN), pengelolaan aset, investasi dan jasa konsultasi.

Kebutuhan

  • Lulusan Sarjana Akuntansi / Manajemen / Keuangan
  • Memliki IPK minimal 3.25
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun
  • Memiliki keahlian khusus dalam due diligence / financial modeling / research / consultant

Bagi kalian yang berminat dan ingin berkarir bersama perusahaan ini, silakan kirimkan lamaran anda ke : Yossy Maswir
Direktorat Penasihat Bisnis & Manajemen Aset
PT Perusahaan Pengelola Aset (Persero)
Email: yossy@ptppa.com
Penerimaan berkas lamaran di terima selambat-lambatnya 30 April 2017.
Semoga informasi ini bermanfaat dan rekrutmen ini gratis tidak dipungut biaya.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin