Lowongan Kerja PT Adaro Energy Tbk Tersedia Banyak Posisi - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

10/06/2017

Lowongan Kerja PT Adaro Energy Tbk Tersedia Banyak Posisi

Rekrutmen.NET - Bagi kalian seorang sales atau marketing di perusahaan, biasanya penghasilan tetap, anda juga di beri isentif berdasarkan target pekerjaan, biasanya seorang sales atau marketing memperoleh kompensasi berdasarkan hasil pekerjaannya,  bila berhasil mencapai target, tentu akan mendapat penghasilan tambahan atau jika berprestasi akan mendapat penghargaan yang sepantasnya. pada umumnya banyak jalur karier yang lebih mengutamakan kemampuan analisa dan mengolah angka selain menjadi seorang analis,bahkan bidang sales sekalipun . pekerjaan sales lebih mengutamakan kemampuan persuasi karena tugas utama salesperson adalah memperkenalkan produk kepada klien bahwa produk ini lebih baik dari kompetitor. namun demikian anda bisa memanfaatkan kemampuan analisamu dan mengkorporasikan data dan angka untuk meyakinkan klien agar memilih produk dari perusahaanmu. pekerjaan sales penuh tantangan dan tekanan, tentu anda membutuhkan usaha dan kesabaran dalam pekerjaan ini. Jika anda ingin berada pada level yang sama, mungkin anda bisa memilih program Management Trainee. beberapa perusahaan dan bank ada yang menawarkan program Management Trainee dengan gaji yang cukup tinggi, anda tentu bisa mengembangkan kemampuanmu tanpa perlu terlalu khawatir dengan biaya hidup. Intinya, jangan terlalu cepat putus asa. Banyak pilihan dan kesempatan dalam karir anda bila anda  bersedia lebih fleksibel dan berpikiran terbuka. Informasi lowongan kerja berikut ini akan kami berikan berasal dari Adaro Energy Tbk, Adaro adalah perusahaan Indonesia yang menghasilkan batu bara terbesar di belahan bumi selatan dan keempat terbesar di dunia. CEO Garibaldi Thohir (orang indonesia) memiliki kira-kira seperenam saham dari Adaro, senilai lebih dari $ 1 miliar. Tahun ini keuntungan bersih perusahaan ini membaik kembali setelah jatuh 47% tahun lalu menjadi $ 245.000.000 (pada penurunan 4% dalam pendapatan menjadi $ 2,7 miliar). Pada semester pertama tahun ini Adaro sudah mendapatkan keuntungan bersih mencapai $ 268 juta, naik 113% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. Pendapatan naik 36% menjadi $ 1,8 miliar. Pada saat ini Adaro membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi, berikut ini informasi posisi dan persyaratannya :



Posisi yang tersedia :


Site Procurement & Administration Officer
  • Bachelor Degree from Any major with min GPA 3.00
  • Have min 3 years experience as Purchasing / Procurement Staff
  • Good procurement knowledge, negotiation and communication skills
  • Willing to be placed in South Kalimantan

Accounting Staff
  • Bachelor Degree in Accounting / Finance with minimum GPA 3.00 out of 4.00
  • Fresh graduates are welcome to apply
  • Good communication, coordination skills
  • Detail and accurate, able to work under pressure
  • Good command in English both oral and written

Qhse Officer
  • Bachelor Degree in Industrial Engineering
  • Min 1 year experience
  • Fresh graduates are welcome to apply
  • Good knowledge on Safety & Health Management, Operational Safety, Environmental Management, and Quality Management System Development
  • Good interpersonal and team work skills
  • Good English is a must


Terdapat banyak posisi tersedia pada kesempatan kali ini, untuk informasi posisi, persyaratan dan pendaftarannya silakan anda kunjungi laman berikut : Pendaftaran.
Rekrutmen ini tidak dipungut biaya, dan hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diproses.


Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin