Resmi! Jadwal dan Lokasi SKD CPNS Periode II 2017 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

10/09/2017

Resmi! Jadwal dan Lokasi SKD CPNS Periode II 2017

Rekrutmen.NET Lowongan Kerja - Berdasarkan informasi yang kami dapat dari situs BKN, bahwa Humas BKN sudah menyususn jadwal tentang pelaksanaan ujian CPNS gelombang II, disusun oleh Pusat Pengembangan Sistem Rekrutmen ASN, berikut ini disampaikan jadwal dan lokasi SKD CPNS Periode II tahun 2017. Kementerian/Lembaga/Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara (K/L) yang membuka penerimaan CPNS akan mengumumkan jadwal untuk masing-masing peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi. Peserta SKD diharapkan melihat dengan teliti mengenai pengumuman ini dan mengecek secara berkala web, media sosial K/L yang bersangkutan, dan web SSCN untuk menghindari kesalahan jadwal. Peserta SKD diharapkan datang 60 menit sebelum sesi pelaksanaan SKD. Mereka yang tidak hadir pada waktu yang telah ditentukan, dinyatakan gugur.


Peserta diwajibkan membawa KTP, kartu tanda peserta ujian SKD, dan/atau persyaratan lain yang ditentukan dalam pengumuman K/L.

Silakan unduh jadwal lengkap Ujian CPNS SKD Gelombang II disini :


Perhatikan dengan teliti jadwal anda masing-masing, Jangan sampai anda terlambat, silakan hadir 60 menit sebelum Seleksi dimulai.
Selalu persiapkan diri untuk menghadapi ujiannya. Rekrutmen bebas dari KKN, tidak ada sogok menyogok hanya pelamar yang terbaik yang akan lulus.
Bagi yang ingin punya persiapan, silakan baca Tips Lulus CPNS 2017

Setelah seleksi Administrasi, pelamar yang lulus Administrasi dilanjutkan akan menghadapi seleksi Komptensi Dasar (SKD) diharapkan para pelamar untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin. 
Atau silakan baca materi Ujian SKD disini : Soal SKD CPNS 2017

Rekrutmen CPNS tidak dibebankan biaya apapun! Selamat berjuang.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin