Lowongan Kerja S1 S2 PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Juni Tahun 2020 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

4/30/2020

Lowongan Kerja S1 S2 PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Juni Tahun 2020

Rekrutmen.NE - Bank BNI merupakan perbankan milik pemerintah atau BUMN yang ada di Indonesia. Bank BNI punya Struktur manajemen organisasi, dimana Bank Negara Indonesia (BNI), dipimpin oleh seorang Direktur Utama yang saat ini dijabat oleh Achmad Baiquni.Bank Negara Indonesia (BNI) menjadi bank komersial tertua dalam sejarah Republik Indonesia. Bank ini didirikan pada tanggal 5 Juli tahun 1946. Saat ini Bank BNI sudah mempunyai 914 kantor cabang di Indonesia dan 5 di luar negeri. BNI juga memiliki unit perbankan syariah, Namun sejak 2010 telah spin off (Memisahkan diri), yang dinamakan BNI Syariah, PT Bank Negara Indonesia Tbk didirikan oleh Margono Djojohadikusumo, yang merupakan satu dari anggota BPUPKI dan setelah itu ia mendirikan bank sirkulasi/sentral yang bertanggung jawab menerbitkan dan mengelola mata uang RI.

Dengah kehadiran Margono berdampak besar atas perkembangan bisnis atau usaha perbankan di Indonesia. Karena Margono adalah seorang pionir, maka dia berhasil menanamkan nilai-nilai dan cara pandang bisnis perbankan di Indonesia, menggantikan peranan De Javasche Bank pada era penjajahan.Pada saat ini 

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk sedang membutuhkan tenaga kerja, dan saat ini perusahaan sedang membuka kesempatan kerja bagi para pencari kerja, jika kalian ingin berkarir dalam bidang perbankan silakan lamar posisi ini, berikut informasi posisi, syarat dan cara pendaftarannya, semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian pencari kerja.

Posisi :
Assistant Manager Procurement and Fixed Assets
Job Description

  1. Whether you has experienced at field construction (consultant and contractor services) and / or someone seeking a new challenge to work at State - Owned Enterprise, BNI provide you with the opportunity to nurture your career as Assistant Manager.
  2. As our bank continues to grow, we need more talented employees to become our future leaders. We need fresh, creative, skillful, and adventurous individuals who will lead and manage the bank’s transformation to achieve its mission in the future.
  3. Minimum Qualifications

Entrance Requirements :
  1. Have experience in the field of construction (consultant and contractor services) min 2 years.
  2. S1 /S2 from reputable universities from engineering studies
  3. Max 26 Years Old for S1 and 28 Years Old for S2
  4. Capable to use autocad, sketch up, corel / photoshop
  5. Proficient in English (active) and submit your score in the application (TOEFL /IELTS), we only accept score provided by official /authorized institution and valid
  6. No direct (nuclear) family currently working as an active employee of BNI

Notes :

You are required to fulfill your Kalibrr Account Profile (Contact Info (included photo, date of birth, gender) and Education are mandatory)
You are required to fill in all Applications Questions at Kalibrr
Jika anda berminat silakan melakukan pendaftaran online disini : Pendaftaran
Rekrutmen tidak dikenakan biaya apapun dan hanya pelamar yang memenuhi syarat akan diproses. 
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin