Lowongan Kerja SMA D3 S1 SMK PDAM Kota Magelang November 2020 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

11/18/2020

Lowongan Kerja SMA D3 S1 SMK PDAM Kota Magelang November 2020

Rekrutmen.NET Kota Magelang lahir tanggal 1 Februari 1906, seperti yang dimaksudkan pada staatsblad tahun 1906 nomor 125 tanggal 1 Maret 1906 dan dinyatakan berlaku pada tanggal 1 April 1906. lawasMengingat air merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi seluruh warga masyarakat Gamentee Magelang umumnya dan warga negara Belanda yang ada di Gementee Magelang khususnya, maka pemerintah saat itu mendirikan proyek air minum di Kota Magelang. Berdasarkan peraturan pemerintah daerah yang dikenal sebagai “Verordening Voorde Gementelijke Drinkwater Leideng” Magelang tanggal 9 Oktober 1923/13 Desember 1923 yang diundangkan dalam Javsche Courant tanggal 11 Januari 1924 nomor 4, maka pengolahan air minum Gementee Magelang merupakan bagian dari program pemerintah setempat. Dengan beralihnya hak pemerintah Belanda ke Indonesia, maka badanMenara-Tua pengelola ini berganti nama menjadi Dinas Air Minum. Jadi kedinasan Air Minum Magelang merupakan kelanjutan dari apa yang telah dilakukan pada Zaman Hindia Belanda. Selanjutnya dengan adanya perkembangan-perkembangan pengelolaan Air Minum di Kota Magelang, maka berdasarkan Peraturan Daerah Nomor 270 tahun 1978 dan diperbaharui dengan Peraturan Daerah Nomor 2 tahun 1989, kedinasan Air Minum Kota Magelang berubah statusnya menjadi Perusahaan Daerah Air Minum.menara-baru Kota Magelang. Sebagai Perusahaan Milik Daerah, maka Perusahaan Daerah Air Minum Daerah Tingkat II Magelang diberi wewenang untuk mengelola dan mengusahakan sember-sumber air minum yang ada, dengan tujuan adalah untuk meningkatkan daya guna dan daya kerja perusahaan daerah yang bergerak dibidang penyediaan air minum sebagai satu unit kegiatan ekonomi yang berfungsi untuk menyelenggarakan kemanfaatan umum (public utility).

 

Perumda Air Minum Kota Magelang Melalui Panitia Seleksi Pengadaan Tenaga Kontrak Perumda Air Minum Kota Magelang akan mengadakan penerimaan tenaga kontrak untuk berbagai posisi.


 




Pendaftaran dilakukan dengan cara mengirimkan surat lamaran disertai persyaratan yang ditentukan melalui PO BOX 107 MAGELANG yang ditujukan kepada Panitia Seleksi Pengadaan Tenaga Kontrak Perumda Air Minum Kota Magelang.
Berkas lamaran dikirim lewat pos paling lambat tanggal 21 Nopember 2020 (cap pos)
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin