Lowongan Kerja PT BJTI (Pelindo III Group) - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

10/31/2017

Lowongan Kerja PT BJTI (Pelindo III Group)

Rekrutmen.NET - Adalah benar jika memulai karir dimulai dari Nol atau dari dasar, tidak ada yang bisa langsung menjadi direktur utama dalam suatu perusahaan, kalau anda adalah seorang lulusan baru, tidak punya pengalaman, maka jangan bermimpi bisa langsung menjadi seorang pemimpin disuatu perusahaan. Butuh kerja keras, pengalaman, penegtahuan dan wawasan yang luas, dan masih banyak lainnya. Anda tidak perlu berpikir seperti itu, namun anda juga bukan berarti tidak boleh punya Impian seorang pemimpin. yang anda butuhkan sekarang hanyalah kerja keras dan punya komitmen dalam karir yang akan anda bangun. memulai dari awal perlahan-lahan akan membekali anda dengan pengetahuan dari yang dasar hingga tingkat ahli, maka itu suatu saat pasti keahlian dan kemampuan yang anda punya akan dibutuhkan dengan sendirinya. Tetap bermimpi dan bekerja keras ya! Berikut ini akan kami berikan lowongan kerja dari PT Berlian Jasa Terminal Indonesia (PT BJTI), perusaha ini adalah anak perusahaan dari PT Pelabuhan Indonesia III (Persero). Disingkat PT BJTI sudah ada sejak tahun 2002 dan dipercaya mengelola Terminal Berlian Tanjung Perak Surabaya dan Terminal Peti Kemas di Tenau sejak awal tahun 2012. Sebagai operator pelabuhan selama satu dekade, PT BJTI telah banyak dipercaya oleh berbagai perusahaan Indonesia maupun mancanegara dalam pengelolaan peti kemas internasional, terminal peti kemas domestik, terminal curah kering, layanan intermoda, dan berbagai jasa bongkar muat penunjang lainnya.Tentu kalian berminat kan berkarir bersama perusahaan ini, maka sekaranglah waktu yang tepa, pada saat ini PT Berlian Jasa Terminal Indonesia (PT BJTI) membuka lowongan kerja terbaru, berikut informasi selenkapnya :



Posisi :
Operator HMC (OHMC)
  1. Pria,wni, usia maksimal 35 tahun
  2. Lulusan SMA Sederajat
  3. Memiliki sertifikasi SIO HMC Kelas II
  4. Punya pengalaman Operator HMC

Mekanik /Elektrik (ME/EL)
  1. Pria, wanita berusia maksimal 35 tahun
  2. Belum menikah
  3. Lulusan Min SMK Teknik elektro, teknik otomotof atau sejenis
  4. Punya pengalaman kerja sebagai mekanik alat berat
  5. Bisa mengoperasikan MS OFFICE

Bagi kalian pencari kerja yang memenuhi syarat dan berminat dengan posisi ini, silakan kirimkan lamaran lengkap anda ke : recruitment@bjtiport.co.id paling lambat 5 november 2017.
Subjek email : Nama_kode Jabatan
Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin