Lowongan Kerja BUMN PT. Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

10/31/2017

Lowongan Kerja BUMN PT. Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero)

Rekrutmen.NET - Setiap perusahaan tentunya ingin bertumbuh darisebelumny, namun, bagaimana dengan pekerja? apakah seiring pertumbuhan akan mengalami pergantian karyawan? mungkin perusahaan caranya sendiri, perusahaan didirikan agar mendapat keuntungan dan untuk mencapai keuntungan, maka sudah pasti struktur staf yang dibutuhkan perusahaan di setiap fase perkembangan akan berubah-ubah. mungkin pada fase awal hanya dalam status uji coba, mulai dari susunan staf hingga sistem kerja, namun seiring perkembangan manajemen perusahaan biasanya akan mulai memasukkan staf lebih profesional untuk menggerakkan perusahaan menuju objektifnya. jika anda adalah seorang staf lama dan merasa kuatir dengan posisi anda, tidak perlu gusar, Coba saling belajar dan bekerja sama dengan mereka pegawai yang baru dipekerjakan. anda ambil positifnya saja. Perusahaan memiliki alasan jelas untuk mempekerjakan staf-staf baru dan perspektif segar atau punya pengalaman kaya yang dibutuhkan perusahaan. namun belum tentu anda yang akan dipecat, jika anda seorang pekerja yang mampu beradaptasi, mau belajar dan profesional, maka anda sudah di jalan yang benar! berikut ini kami akan berikan informasilowongan kerja dari PT.  Kawasan Industri Wijayakusuma ( Persero ) yang merupakan Perusahaan Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang usaha : “Penjualan kapling industri dan persewaan BPSP (Bangunan Pabrik Siap Pakai)“. Didesain dengan konsep kawasan industri yang terpadu, mandiri ramah lingkungan, bebas banjir dan siap pakai yang meliputi seluas 250 Ha. Terletak ditepi jalan raya ekonomi utama Jakarta – Semarang, membuat kawasan ini menjadi kawasan yang strategis di Semarang.saat ini PT.  Kawasan Industri Wijayakusuma ( Persero ) sedang membuka lowongan kerja terbaru. berikut informasi selengkapnya :



Posisi dan Persyaratan :

Karyawan/i Bagian Pemasaran dan Sekretaris Direksi
Syarat :
  • Lulusan D3/S1
  • Jurusan hukum. ekonomui,(manahemen/akuntansi),sekretaris/bisnis administrasi
  • BAN PT Minimal B
  • IPK Minimal 3
  • Bisa gunakan MS Office
  • Bisa berkomunikasi bahasa inggris
  • Usia maksimal 28 tahun

Syarat Berkas :
  • Foto copy ijazah terakhir yang dilegalisir dan KTP yang berlaku
  • Pasfoto 4x6 =2 lembar
  • Surat keterangan dokter
  • SKCK
  • Sertifikat lain yang dimiliki

Bagi kalian yang memenuhi syarat dan bermiant, Silakan kirimkan lamaran lengkap anda ke :
Manager SDM, Umum & PKBL
PT. Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero)
Alamat jalan raya semarang-kendal KM. 12 Semarang
Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun. Semoga informasi lowongan kerja KIW ini bermanfaat bagi kalian pencari kerja Indonesia.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin